Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid Ilustrasi Barcelona Atletico Madrid (img: suitelife)

diwarta.com – Bermain dikandang sendiri, el barca menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan liga primera Spanyol dini hari kemarin (12/01/2015). Barcelona tampil dengan Trisula Maut mereka yaitu Suarez, Neymar dan Messi.

Jalannya pertandingan sangat seru. Trisula maut Barca tampil dengan variasi serangan yang variatif dan mampu menciptakan banyak peluang. Pada babak pertama keganasan trisula el barca terbukti mampu mengoyak dan melukai gawang Atletico Madrid dengan 2 gol. Dua gol tersebut dicetak oleh Neymar pada menit ke-12, kemudian dengan skillnya, Messi dapat membongkar pertahanan Atletico Madrid dan kemudian menyodorkan umpan manis untuk Suarez, sehingga tercipta gol kedua pada menit ke-35 babak pertama.

Babak kedua Mario Mandzukic mampu memperkecil ketertinggalan Atletico Madrid atas Barca, tetapi salah satu mata trisula Barca, yaitu Messi pada menit 87 dapat menyempurnakan kemenangan Barca menjadi 3-1.

Dengan kemenangan tersebut, Barca mengoleksi 41 poin terpaut 3 angka dengan Atletico Madrid (38 poin) dan hanya tertinggal 1 poin dengan sang pemuncak klasemen Real Madrid, yang mengoleksi 42 poin.

Top News

Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait

Dalam lanjutan pertandingan Piala Asia 2015 di grup A, tuan rumah Australia berhadapan dengan Oman. Tuan rumah Australia bermain offensif sejak menit awal….

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Marc Marquez, Jadi Juara Pada Uji Coba MotoGP San Marino

Marc Marquez adalah pembalap dari Honda yang berhasil mendapatkan waktu tercepat pada sesi uji coba MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Senin (16/9/2013)….

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Marquez Juarai Latihan kedua MotoGP di Aragon

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez sukses menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas kedua MotoGP Aragon yang berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gol Tunggal Gonzales Bawa Singo Edan Melaju ke Final SCM Cup 2015 Pada pertandingan Semi final SCM Cup 2015, yang di tayangkan live…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Pedrosa Finish di Urutan Ketiga di MotoGP Jepang

Dani Pedrosa pebalap Repsol Honda finish diurutan ketiga pada MotoGP Jepang 2013 ini. Hal ini disebabkan karena Pedrosa mengalami masalah gas setiap kali…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Gaya Manuver Lorenzo Yang Agresif Didukung Marquez

Marc Marquez sang juara dunia MotoGP 2013 mendukung gaya manuver agresiv Jorge Lorenzo di Valencia, spanyol pekan lalu walaupun mengaku terkejut melihatnya. Lorenzo…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq