Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014 Bintang Sepakbola Lionel Messi (Img: adalet-az.com)

diwarta.com – Timnas Argentina memperoleh sambutan meriah saat pulang dari laga Piala Dunia 2014. Ribuan pendukungnyapun berkumpul menyambut kedatangan Albiceleste dari Brasil.

Argentina hanya meraih finis sebagai runner up setelah dikalahkan oleh Jerman di partai final. Walaupun demikian, publik Argentina sangat menghargai usaha yang sudah ditunjukkan oleh punggawa mereka sepanjang Piala Dunia kali ini.

Lionel Messi merasa sangat takjub dengan sambutan meriah tersebut. Sebagai kapten tim, ia mengatakan jika para pemain juga kecewa dengan tidak menjadi juara.

Dikabarkan dari MDK (Selasa, 15 Juli 2014 05:20) bahwa dalam sambutannya di markas Federasi Sepakbola Argentina (AFA) Lionel Messi mengungkapkan “Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih terhadap semua orang atas sambutan yang meriah ini. Tentu saja kami sangat ingin membawa pulang trofi Piala Dunia untuk kita rayakan bersama. Namun kami telah memberikan semua yang kami bisa tetapi gagal mendapatkannya,”.

Messi sendiri sukses meraih penghargaan Golden Ball sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2014.

Top News

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gol Tunggal Gonzales Bawa Singo Edan Melaju ke Final SCM Cup 2015 Pada pertandingan Semi final SCM Cup 2015, yang di tayangkan live…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

diwarta.com – Arsenal akhirnya dikabarkan bakal menyiapkan dana transfer untuk membeli pemain sepakbola bernama Berlian Schalke, Julian Draxler. Setelah dituding tidak serius dalam…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija Jakarta kemarin telah memulai serangkaian uji coba guna mematangkan persiapan tim. Cilegon United dipilih sebagai lawan dalam ujicoba kemarin. Dalam uji coba…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait

Dalam lanjutan pertandingan Piala Asia 2015 di grup A, tuan rumah Australia berhadapan dengan Oman. Tuan rumah Australia bermain offensif sejak menit awal….

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Marc Marquez, Jadi Juara Pada Uji Coba MotoGP San Marino

Marc Marquez adalah pembalap dari Honda yang berhasil mendapatkan waktu tercepat pada sesi uji coba MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Senin (16/9/2013)….

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Djokovic Siapkan Diri Jelang Turnamen Australia Open 2015

Seperti dikutip dari detik.com, Djokovic merupakan unggulan pertama pada turnamen Grand Slam Australia Open 2015. Dengan status unggulan pertama pada turnamen tersebut, Djokovic…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq