Gagal Naik Podium, Rossi Kecewa di MotoGP Ceko

Gagal Naik Podium, Rossi Kecewa di MotoGP Ceko Rossi di MotoGP Republik Ceko © 2013 motogp.com

diwarta.com – Valentino Rossi mengaku sangat kecewa ketika finis diurutan keempat pada MotoGP Ceko, Minggu (25/8), dimana hasil ini merupakan hasil yang sama ia peroleh ketika membalap di MotoGP Indianapolis beberapa waktu lalu.

Pembalap yang pernah jadi rider kesayangan Yamaha Factory Racing ini ternyata menginginkan finis lebih dekat dengan tiga pembalap terdepan, yakni ada Marc Marquez, Dani Pedrosa serta Jorge Lorenzo.

Menurut rosi balapan kali ini lebih baik daripada Indy, hal ini dikarenakan jarak dengan pebalap terdepan hanya setengah daripada di sana. Masih menurut Valentino Rossi, tiga rider terdepan memang sangat mengesankan dan terbukti lebih kuat.

Tak heran jika Rossi sangat ingin finis di dekat mereka. Namun sayang, Valentino Rossy terlambat 10 detik yang memungkinkan Ia harus finis pada urutan keempat, untuk menjadi yang terdepan, Rossi juga bertekad ingin kerja lebih keras lagi.

Kini Rossi harus rela berada di peringkat keempat dalam klasemen pembalap dengan 143 poin dan tertinggal 26 poin dari teman setimnya yakni Jorge Lorenzo yang berada pada peringkat ketiga.

Top News

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gol Tunggal Gonzales Bawa Singo Edan Melaju ke Final SCM Cup 2015 Pada pertandingan Semi final SCM Cup 2015, yang di tayangkan live…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait

Dalam lanjutan pertandingan Piala Asia 2015 di grup A, tuan rumah Australia berhadapan dengan Oman. Tuan rumah Australia bermain offensif sejak menit awal….

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan perdana Inter Milan di awal tahun 2015, AC Milan hanya pulang dengan 1 angka. Kemenangan ini didapatkan dari lanjutan Liga Italia Serie-A…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Torres tampil fantastis, Madrid gigit jari

Hasil Copa Del Rey yang mempertemukan tuan rumah Real Madrid dan Athletic Madrid di Santiago Barnebeu dini hari tadi, merupakan derby terpanas Copa…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Marc Marquez, Jadi Juara Pada Uji Coba MotoGP San Marino

Marc Marquez adalah pembalap dari Honda yang berhasil mendapatkan waktu tercepat pada sesi uji coba MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Senin (16/9/2013)….

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Gagal Naik Podium, Rossi Kecewa di MotoGP Ceko

diwarta.com – Valentino Rossi mengaku sangat kecewa ketika finis diurutan keempat pada MotoGP Ceko, Minggu (25/8), dimana hasil ini merupakan hasil yang sama…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq