TOP News
Home » Bola » Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015
SCM CUP 2015

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gol Tunggal Gonzales Bawa Singo Edan Melaju ke Final SCM Cup 2015
Pada pertandingan Semi final SCM Cup 2015, yang di tayangkan live oleh Indosiar, antara Arema Cronus melawan Persebaya Surabaya hari ini, Minggu (25/01/2015) sekitar pukul 19.30 WIB, di stadion Jakabaring Palembang berlangsung sengit.

Di babak pertama, Arema dan Persebaya saing membuat peluang, namun tidak terjadi satu gol pun. Babak pertama skor 0-0. Dibabak kedua peluang kedua tim untuk mencetak gol tidak termanfaatkan dengan baik, sehingga saking alotnya pertandingan, memaksa wasit melanjutkan pertandingan melalui perpanjangan waktu 2 kali 15 menit. Setelah babak kedua waktu normal berakhir dengan skor kaca mata 0-0.

Akhirnya di extra time, tepatnya menit ke 100 el Loco Gonzales, mampu menjebol gawang persebaya dengan tendangan salto-nya. Kematangan striker gaek ini terbukti dalam sepanjang turnamen ini dengan dapat mencetak gol koleksinya yang ke – 3 dalam turnamaen tersebut sampai saat ini.

Di menit ke-109, sebenarnya Persebaya unggul jumlah pemain dilapangan, karena pemain Arema Hasyim Kipuw diganjar kartu merah karena akumulasi 2 kartu kuning. Tetapi keunggulan pemain tersebut, ternyata tidak membuat gentar Arema, bahkan mereka tetap mampu menciptakan beberapa kemelut didepan gawang Persebaya. Hingga peluit panjang di tiup wasit, tanda berakhirnya pertandingan, skor akhir 0-1 untuk kemenangan Arema Cronus.

Dengan kemenangan ini Arema berhak melaju ke final dan akan menantang laskar Wong Kito Sriwijaya FC pada tanggal 27 Januari 2015 mendatang.

Advertisement

Comments

Related Post

Persik Kediri Juarai Piala Gubernur Jawa Timur Untuk Kelima Kalinya

Persik Kediri Juarai Piala Gubernur Jawa Timur Untuk Kelima Kalinya

Diwarta.com – Di Stadion Brawijaya kandang persik Kediri, kemarin (11/01/2015) di gelar pertandingan final Piala Gubernur Jawa Timur ke XII. Laga final tersebut mempertemukan tuan rumah Persik Kediri melawan Persegres Gresik. Dalam pertandingan tersebut Persik Kediri menundukkan Persegres Gresik dengan skor 2 – 1 yang berjalan panas dan sempat terhenti akibat adanya kericuhan antar supporter. Read More »

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Untuk menambah daya gedor The Gunners, Arsenal dikabarkan tengah membidik dan tertarik untuk mendatangkan penyerang berkebangsaan Itali Sebastian Giovinco. Giovinco saat ini bermain untuk Bianconeri, Juventus. Pemain mungil nan lincah ini memang mempunyai keahlian dribbling dan speed yang baik, serta pandai dalam menempatkan posisi. Kemampuannya tersebut memungkinkan untuk klop dengan pola permainan Arsenal. Sedangkan punggawa Read More »

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan perdana Inter Milan di awal tahun 2015, AC Milan hanya pulang dengan 1 angka. Kemenangan ini didapatkan dari lanjutan Liga Italia Serie-A Intermilan menjamu Genoa di Giussepe Meazza. Intermilan memulai awal tahun ini dengan kemenangan perdana yang super manis. Bagaimana tidak, Genoa-pun takluk di tangan Inter dengan skor 3-1. Mengutip Metrosport (11/01/2015), kemenangan Inter Read More »

Persib Bandung sambut baik pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia

Persib Bandung sambut baik pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia

Keputusan PT. Liga terhadap pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia (LSI), yang awalnya kick off direncanakan tanggal 1 Februari, kemudian diundur menjadi tanggal 20 Februari 2015, disambut baik oleh tim Maung Bandung(Persib). PT. Liga sebagai pengelola kompetisi kasta tertinggi di tanah air beralasan, pengunduran jadwal tersebut disebabkan belum tuntasnya verifikasi beberapa klub peserta LSI. Read More »