TOP News
Home » Bola » Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015
SCM CUP 2015

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gol Tunggal Gonzales Bawa Singo Edan Melaju ke Final SCM Cup 2015
Pada pertandingan Semi final SCM Cup 2015, yang di tayangkan live oleh Indosiar, antara Arema Cronus melawan Persebaya Surabaya hari ini, Minggu (25/01/2015) sekitar pukul 19.30 WIB, di stadion Jakabaring Palembang berlangsung sengit.

Di babak pertama, Arema dan Persebaya saing membuat peluang, namun tidak terjadi satu gol pun. Babak pertama skor 0-0. Dibabak kedua peluang kedua tim untuk mencetak gol tidak termanfaatkan dengan baik, sehingga saking alotnya pertandingan, memaksa wasit melanjutkan pertandingan melalui perpanjangan waktu 2 kali 15 menit. Setelah babak kedua waktu normal berakhir dengan skor kaca mata 0-0.

Akhirnya di extra time, tepatnya menit ke 100 el Loco Gonzales, mampu menjebol gawang persebaya dengan tendangan salto-nya. Kematangan striker gaek ini terbukti dalam sepanjang turnamen ini dengan dapat mencetak gol koleksinya yang ke – 3 dalam turnamaen tersebut sampai saat ini.

Di menit ke-109, sebenarnya Persebaya unggul jumlah pemain dilapangan, karena pemain Arema Hasyim Kipuw diganjar kartu merah karena akumulasi 2 kartu kuning. Tetapi keunggulan pemain tersebut, ternyata tidak membuat gentar Arema, bahkan mereka tetap mampu menciptakan beberapa kemelut didepan gawang Persebaya. Hingga peluit panjang di tiup wasit, tanda berakhirnya pertandingan, skor akhir 0-1 untuk kemenangan Arema Cronus.

Dengan kemenangan ini Arema berhak melaju ke final dan akan menantang laskar Wong Kito Sriwijaya FC pada tanggal 27 Januari 2015 mendatang.

Advertisement

Comments

Related Post

Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait

Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait

Dalam lanjutan pertandingan Piala Asia 2015 di grup A, tuan rumah Australia berhadapan dengan Oman. Tuan rumah Australia bermain offensif sejak menit awal. Serangan demi serangan mengarah kepada Tim Oman, hingga akhirnya menit ke -27, menit ke- 29 dan menit-menit akhir babak pertama, tuan rumah Australia mampu melesakkan 3 gol ke gawang Oman tanpa balas. Read More »

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija Jakarta kemarin telah memulai serangkaian uji coba guna mematangkan persiapan tim. Cilegon United dipilih sebagai lawan dalam ujicoba kemarin. Dalam uji coba tersebut, Persija menuai hasil positif, dengan menang 3-0 atas Cilegon United. Rahmad Darmawan selaku arsitek Persija mengaku cukup puas dengan hasil uji coba tersebut. Dalam kesempatan tersebut, tenaga baru persija Stefano Lilipaly Read More »

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

diwarta.com – Bermain dikandang sendiri, el barca menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan liga primera Spanyol dini hari kemarin (12/01/2015). Barcelona tampil dengan Trisula Maut mereka yaitu Suarez, Neymar dan Messi. Jalannya pertandingan sangat seru. Trisula maut Barca tampil dengan variasi serangan yang variatif dan mampu menciptakan banyak peluang. Pada babak pertama keganasan trisula el barca Read More »

Jelang duel Real Madrid Vs Athletico Madrid

Jelang duel Real Madrid Vs Athletico Madrid

Lanjutan Copa Del Ray leg – 2 antara Real Madrid Vs Athletico Madrid direncanakan digelar dini hari nanti. Kandang el Real, Santiago Bernabeu akan menjadi saksi duel panas derby tersebut. Pada leg ke – 2 ini, Real mengusung misi balas dendam atas kekalahan 2-0 atas Athletico Madrid pada lawatan mereka di pertemuan pertama di Vicente Read More »