TOP News
Home » Bola » Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015
SCM CUP 2015

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gol Tunggal Gonzales Bawa Singo Edan Melaju ke Final SCM Cup 2015
Pada pertandingan Semi final SCM Cup 2015, yang di tayangkan live oleh Indosiar, antara Arema Cronus melawan Persebaya Surabaya hari ini, Minggu (25/01/2015) sekitar pukul 19.30 WIB, di stadion Jakabaring Palembang berlangsung sengit.

Di babak pertama, Arema dan Persebaya saing membuat peluang, namun tidak terjadi satu gol pun. Babak pertama skor 0-0. Dibabak kedua peluang kedua tim untuk mencetak gol tidak termanfaatkan dengan baik, sehingga saking alotnya pertandingan, memaksa wasit melanjutkan pertandingan melalui perpanjangan waktu 2 kali 15 menit. Setelah babak kedua waktu normal berakhir dengan skor kaca mata 0-0.

Akhirnya di extra time, tepatnya menit ke 100 el Loco Gonzales, mampu menjebol gawang persebaya dengan tendangan salto-nya. Kematangan striker gaek ini terbukti dalam sepanjang turnamen ini dengan dapat mencetak gol koleksinya yang ke – 3 dalam turnamaen tersebut sampai saat ini.

Di menit ke-109, sebenarnya Persebaya unggul jumlah pemain dilapangan, karena pemain Arema Hasyim Kipuw diganjar kartu merah karena akumulasi 2 kartu kuning. Tetapi keunggulan pemain tersebut, ternyata tidak membuat gentar Arema, bahkan mereka tetap mampu menciptakan beberapa kemelut didepan gawang Persebaya. Hingga peluit panjang di tiup wasit, tanda berakhirnya pertandingan, skor akhir 0-1 untuk kemenangan Arema Cronus.

Dengan kemenangan ini Arema berhak melaju ke final dan akan menantang laskar Wong Kito Sriwijaya FC pada tanggal 27 Januari 2015 mendatang.

Advertisement

Comments

Related Post

2015, Riedl resmi melatih PSM Makassar

2015, Riedl resmi melatih PSM Makassar

Menyongsong bergulirnya Liga Super Indonesia musim ini, PSM Makassar mulai mempersiapkan diri. Diantaranya pada jajaran pelatih tim, mantan pelatih Timnas Senior Alfred Riedl, dikabarkan resmi dikontrak untuk melatih PSM Makassar. Bahkan kemarin, Riedl sudah memimpin latihan para punggawa PSM Makassar. Riedl kemungkinan dipilih PSM sebagai pelatih tim, karena pengalamannya dengan persepakbolaan tanah air. Meski belum Read More »

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

diwarta.com – Bermain dikandang sendiri, el barca menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan liga primera Spanyol dini hari kemarin (12/01/2015). Barcelona tampil dengan Trisula Maut mereka yaitu Suarez, Neymar dan Messi. Jalannya pertandingan sangat seru. Trisula maut Barca tampil dengan variasi serangan yang variatif dan mampu menciptakan banyak peluang. Pada babak pertama keganasan trisula el barca Read More »

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

diwarta.com – Timnas Argentina memperoleh sambutan meriah saat pulang dari laga Piala Dunia 2014. Ribuan pendukungnyapun berkumpul menyambut kedatangan Albiceleste dari Brasil. Argentina hanya meraih finis sebagai runner up setelah dikalahkan oleh Jerman di partai final. Walaupun demikian, publik Argentina sangat menghargai usaha yang sudah ditunjukkan oleh punggawa mereka sepanjang Piala Dunia kali ini. Lionel Read More »

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

diwarta.com – Arsenal akhirnya dikabarkan bakal menyiapkan dana transfer untuk membeli pemain sepakbola bernama Berlian Schalke, Julian Draxler. Setelah dituding tidak serius dalam belanja pemain sepakbola, manajer The Gunners, Arsene Wenger harus bekerja keras untuk memboyong wonderkid Jerman itu ke Emirates Stadium pada detik-detik terakhir bursa transfer pemainsepak bola sebelum ditutup. Diwartakan dari laman merdeka.com Read More »