TOP News
Home » Bola » Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa
liga eropa img.google

Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa

AC Milan dikabarkan telah mendapatkan pemain Liverpool Suso baru – baru ini. Namun, pelatih Rossoneri Filippo Inzhagi masih menginginkan untuk merekrut pemain baru lagi, khususnya pemain di posisi bek sayap.
Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan diminati Arsenal, striker Juve Sebastian Giovinco kabarnya lebih memilih hijrah ke Toronto FC akhir musim ini. Sementara itu striker AC Parma Antonio Cassano membantah pindah ke Genoa.
Dari negeri Ratu Elizabeth Inggris, dikabarkan bahwa 2 raksasa Premier League Manchester United dan Chelsea bersaing untuk mendapatkan tenaga Luca Modric dari el Real. Modric akhir-akhir ini sering diparkir Ancelotti sang arsitek Real Madrid, seiring kedatangan Tony Kroos dari Muenchen.
Sementara itu, pemain Everton Kevin Mirallas dikabarkan diminati oleh klub bundesliga Borrusia Dortmund. Sedangkan the reds Liverpool sedang mengincar Kevin Gameiro dari Sevilla.

Advertisement

Comments

Related Post

Persib Bandung sambut baik pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia

Persib Bandung sambut baik pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia

Keputusan PT. Liga terhadap pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia (LSI), yang awalnya kick off direncanakan tanggal 1 Februari, kemudian diundur menjadi tanggal 20 Februari 2015, disambut baik oleh tim Maung Bandung(Persib). PT. Liga sebagai pengelola kompetisi kasta tertinggi di tanah air beralasan, pengunduran jadwal tersebut disebabkan belum tuntasnya verifikasi beberapa klub peserta LSI. Read More »

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan perdana Inter Milan di awal tahun 2015, AC Milan hanya pulang dengan 1 angka. Kemenangan ini didapatkan dari lanjutan Liga Italia Serie-A Intermilan menjamu Genoa di Giussepe Meazza. Intermilan memulai awal tahun ini dengan kemenangan perdana yang super manis. Bagaimana tidak, Genoa-pun takluk di tangan Inter dengan skor 3-1. Mengutip Metrosport (11/01/2015), kemenangan Inter Read More »

David Moyes Isyaratkan Wayne Rooney untuk lawan Chelsea

David Moyes Isyaratkan Wayne Rooney untuk lawan Chelsea

David Moyes selaku Manajer Manchester United telah memberikan isyarat jika ia bakal memberi kesempatan emas pada Wayne Rooney, pasalnya Wayne Rooney bakal mendapatkan kesempatan untuk jadi starter dalam laga Premier League kontra Chelsea yang akan berlangsung di Old Trafford pada pekan depan. Cedera sebelumnya telah menghalangi Rooney untuk ambil bagian dalam persiapan pramusim klub. Tampil Read More »

2015, Riedl resmi melatih PSM Makassar

2015, Riedl resmi melatih PSM Makassar

Menyongsong bergulirnya Liga Super Indonesia musim ini, PSM Makassar mulai mempersiapkan diri. Diantaranya pada jajaran pelatih tim, mantan pelatih Timnas Senior Alfred Riedl, dikabarkan resmi dikontrak untuk melatih PSM Makassar. Bahkan kemarin, Riedl sudah memimpin latihan para punggawa PSM Makassar. Riedl kemungkinan dipilih PSM sebagai pelatih tim, karena pengalamannya dengan persepakbolaan tanah air. Meski belum Read More »