TOP News
Home » Bola » Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa
liga eropa img.google

Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa

AC Milan dikabarkan telah mendapatkan pemain Liverpool Suso baru – baru ini. Namun, pelatih Rossoneri Filippo Inzhagi masih menginginkan untuk merekrut pemain baru lagi, khususnya pemain di posisi bek sayap.
Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan diminati Arsenal, striker Juve Sebastian Giovinco kabarnya lebih memilih hijrah ke Toronto FC akhir musim ini. Sementara itu striker AC Parma Antonio Cassano membantah pindah ke Genoa.
Dari negeri Ratu Elizabeth Inggris, dikabarkan bahwa 2 raksasa Premier League Manchester United dan Chelsea bersaing untuk mendapatkan tenaga Luca Modric dari el Real. Modric akhir-akhir ini sering diparkir Ancelotti sang arsitek Real Madrid, seiring kedatangan Tony Kroos dari Muenchen.
Sementara itu, pemain Everton Kevin Mirallas dikabarkan diminati oleh klub bundesliga Borrusia Dortmund. Sedangkan the reds Liverpool sedang mengincar Kevin Gameiro dari Sevilla.

Advertisement

Comments

Related Post

Persib Bandung sambut baik pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia

Persib Bandung sambut baik pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia

Keputusan PT. Liga terhadap pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia (LSI), yang awalnya kick off direncanakan tanggal 1 Februari, kemudian diundur menjadi tanggal 20 Februari 2015, disambut baik oleh tim Maung Bandung(Persib). PT. Liga sebagai pengelola kompetisi kasta tertinggi di tanah air beralasan, pengunduran jadwal tersebut disebabkan belum tuntasnya verifikasi beberapa klub peserta LSI. Read More »

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

diwarta.com – Bermain dikandang sendiri, el barca menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan liga primera Spanyol dini hari kemarin (12/01/2015). Barcelona tampil dengan Trisula Maut mereka yaitu Suarez, Neymar dan Messi. Jalannya pertandingan sangat seru. Trisula maut Barca tampil dengan variasi serangan yang variatif dan mampu menciptakan banyak peluang. Pada babak pertama keganasan trisula el barca Read More »

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Leg – 2 Copa Del Rey, Villareal menjamu Real Sosiedad. Jalannya pertandingan di babak pertama, kedua tim tampil sama kuat . Skor babak pertama 1-1. Dibabak kedua tepatnya pada menit ke- 79 Villareal berhasil unggul, sebelum akhirnya beberapa menit kemudian Sosiedad mampu menyamakan kedudukan. Skor berakhir 2- 2. Meskipun hanya berakhir seri 2 – 2 Read More »

Hasil piala FA : Southampton singkirkan lawan, Spurs melenggang

Hasil piala FA : Southampton singkirkan lawan, Spurs melenggang

Dalam lanjutan putaran 3 piala FA, Southampton melanjutkan tren positif mereka. Setelah mampu mempermalukan MU di Premier League beberapa waktu lalu, kemarin Southampton mampu menyingkirkan Ipswich Town di piala FA. Dengan skor 1-0 untuk kemenangan Southampton, sudah cukup untuk mengantarkan mereka lolos ke babak 32 besar. Crystale Palace sudah menunggu Southampton, dalam pertandingan pada babak Read More »