TOP News
Home » Bola » Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa
liga eropa img.google

Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa

AC Milan dikabarkan telah mendapatkan pemain Liverpool Suso baru – baru ini. Namun, pelatih Rossoneri Filippo Inzhagi masih menginginkan untuk merekrut pemain baru lagi, khususnya pemain di posisi bek sayap.
Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan diminati Arsenal, striker Juve Sebastian Giovinco kabarnya lebih memilih hijrah ke Toronto FC akhir musim ini. Sementara itu striker AC Parma Antonio Cassano membantah pindah ke Genoa.
Dari negeri Ratu Elizabeth Inggris, dikabarkan bahwa 2 raksasa Premier League Manchester United dan Chelsea bersaing untuk mendapatkan tenaga Luca Modric dari el Real. Modric akhir-akhir ini sering diparkir Ancelotti sang arsitek Real Madrid, seiring kedatangan Tony Kroos dari Muenchen.
Sementara itu, pemain Everton Kevin Mirallas dikabarkan diminati oleh klub bundesliga Borrusia Dortmund. Sedangkan the reds Liverpool sedang mengincar Kevin Gameiro dari Sevilla.

Advertisement

Comments

Related Post

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

diwarta.com – Arsenal akhirnya dikabarkan bakal menyiapkan dana transfer untuk membeli pemain sepakbola bernama Berlian Schalke, Julian Draxler. Setelah dituding tidak serius dalam belanja pemain sepakbola, manajer The Gunners, Arsene Wenger harus bekerja keras untuk memboyong wonderkid Jerman itu ke Emirates Stadium pada detik-detik terakhir bursa transfer pemainsepak bola sebelum ditutup. Diwartakan dari laman merdeka.com Read More »

Trofeo Persija Cup Hasilkan 3 Klub Menjadi Juaranya

Trofeo Persija Cup Hasilkan 3 Klub Menjadi Juaranya

Trofeo Persija Cup merupakan Salah satu pertandingan pre season bagi tim-tim kontestan Liga Super Indonesia, Trofeo Persija Cup mempertemukan 3 klub peserta LSI musim 2015. Klub tersebut adalah Persija Jakarta, Sriwijaya FC serta Arema Cronous. Mereka saling bertarung di stadion Gelora Bung Karno (11/01/2015). Dipertandingan pertama, Persija berhadapan dengan Sriwijaya FC. Hingga akhir pertandingan skor Read More »

Hasil piala FA : Southampton singkirkan lawan, Spurs melenggang

Hasil piala FA : Southampton singkirkan lawan, Spurs melenggang

Dalam lanjutan putaran 3 piala FA, Southampton melanjutkan tren positif mereka. Setelah mampu mempermalukan MU di Premier League beberapa waktu lalu, kemarin Southampton mampu menyingkirkan Ipswich Town di piala FA. Dengan skor 1-0 untuk kemenangan Southampton, sudah cukup untuk mengantarkan mereka lolos ke babak 32 besar. Crystale Palace sudah menunggu Southampton, dalam pertandingan pada babak Read More »

Madrid Ingin Usung Suarez di Akhir Bursa

Madrid Ingin Usung Suarez di Akhir Bursa

diwarta.com – Real Madrid sepertinya masih belum senang dengan power yang telah mereka susun pada musim panas ini. Kini, Madrid dikabarkan masih berusaha merayu Luis Suarez pada detik-detik terakhir bursa transfer. Los Galacticos belum lama ini telah menambahkan bintang baru pada gugusan galaksi mereka setelah berhasil menarik pemain sepak bola bernama Gareth Bale dari Tottenham. Read More »