TOP News
Home » Bola » Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa
liga eropa img.google

Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa

AC Milan dikabarkan telah mendapatkan pemain Liverpool Suso baru – baru ini. Namun, pelatih Rossoneri Filippo Inzhagi masih menginginkan untuk merekrut pemain baru lagi, khususnya pemain di posisi bek sayap.
Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan diminati Arsenal, striker Juve Sebastian Giovinco kabarnya lebih memilih hijrah ke Toronto FC akhir musim ini. Sementara itu striker AC Parma Antonio Cassano membantah pindah ke Genoa.
Dari negeri Ratu Elizabeth Inggris, dikabarkan bahwa 2 raksasa Premier League Manchester United dan Chelsea bersaing untuk mendapatkan tenaga Luca Modric dari el Real. Modric akhir-akhir ini sering diparkir Ancelotti sang arsitek Real Madrid, seiring kedatangan Tony Kroos dari Muenchen.
Sementara itu, pemain Everton Kevin Mirallas dikabarkan diminati oleh klub bundesliga Borrusia Dortmund. Sedangkan the reds Liverpool sedang mengincar Kevin Gameiro dari Sevilla.

Advertisement

Comments

Related Post

Trofeo Persija Cup Hasilkan 3 Klub Menjadi Juaranya

Trofeo Persija Cup Hasilkan 3 Klub Menjadi Juaranya

Trofeo Persija Cup merupakan Salah satu pertandingan pre season bagi tim-tim kontestan Liga Super Indonesia, Trofeo Persija Cup mempertemukan 3 klub peserta LSI musim 2015. Klub tersebut adalah Persija Jakarta, Sriwijaya FC serta Arema Cronous. Mereka saling bertarung di stadion Gelora Bung Karno (11/01/2015). Dipertandingan pertama, Persija berhadapan dengan Sriwijaya FC. Hingga akhir pertandingan skor Read More »

Tiongkok Dan Uzbekistan Lolos Ke Perempat Final Piala Asia 2015

Tiongkok Dan Uzbekistan Lolos Ke Perempat Final Piala Asia 2015

Dari Grup B gelaran Piala Asia 2015 yang dihuni Tiongkok, Uzbekistan, Korea Utara (Korut) serta Arab Saudi, kemarin (Minggu,18/1) melakukan pertandingan terakhir untuk menentukan juara dan runner up grup yang akan lolos ke perempat final. Pertandingan grup B tersebut, diadakan di Melbroune Australia. Tiongkok berhadapan dengan Korut, sedangkan pertandingan hidup mati dijalani Uzbekistan yang bertemu Read More »

Jelang duel Real Madrid Vs Athletico Madrid

Jelang duel Real Madrid Vs Athletico Madrid

Lanjutan Copa Del Ray leg – 2 antara Real Madrid Vs Athletico Madrid direncanakan digelar dini hari nanti. Kandang el Real, Santiago Bernabeu akan menjadi saksi duel panas derby tersebut. Pada leg ke – 2 ini, Real mengusung misi balas dendam atas kekalahan 2-0 atas Athletico Madrid pada lawatan mereka di pertemuan pertama di Vicente Read More »

Pertarungan Piala Asia grup C

Pertarungan Piala Asia grup C

Lanjutan pertandingan Piala Asia grup C dilaksanakan kemarin. Grup C ini dihuni oleh tim-tim yang berasal dari negara- negara jazirah Arabia, mereka adalah Iran, Qatar, Uni Emirat Arab serta Bahrain. Para pemain dari jazirah Arab terkenal dengan kekuatan fisik dan stamina yang baik dan kuat. Bahrain bersua Uni Emirat Arab (UEA). Pada pertandingan tersebut, Bahrain Read More »