TOP News
Home » Bola » Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa
liga eropa img.google

Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa

AC Milan dikabarkan telah mendapatkan pemain Liverpool Suso baru – baru ini. Namun, pelatih Rossoneri Filippo Inzhagi masih menginginkan untuk merekrut pemain baru lagi, khususnya pemain di posisi bek sayap.
Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan diminati Arsenal, striker Juve Sebastian Giovinco kabarnya lebih memilih hijrah ke Toronto FC akhir musim ini. Sementara itu striker AC Parma Antonio Cassano membantah pindah ke Genoa.
Dari negeri Ratu Elizabeth Inggris, dikabarkan bahwa 2 raksasa Premier League Manchester United dan Chelsea bersaing untuk mendapatkan tenaga Luca Modric dari el Real. Modric akhir-akhir ini sering diparkir Ancelotti sang arsitek Real Madrid, seiring kedatangan Tony Kroos dari Muenchen.
Sementara itu, pemain Everton Kevin Mirallas dikabarkan diminati oleh klub bundesliga Borrusia Dortmund. Sedangkan the reds Liverpool sedang mengincar Kevin Gameiro dari Sevilla.

Advertisement

Comments

Related Post

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Leg – 2 Copa Del Rey, Villareal menjamu Real Sosiedad. Jalannya pertandingan di babak pertama, kedua tim tampil sama kuat . Skor babak pertama 1-1. Dibabak kedua tepatnya pada menit ke- 79 Villareal berhasil unggul, sebelum akhirnya beberapa menit kemudian Sosiedad mampu menyamakan kedudukan. Skor berakhir 2- 2. Meskipun hanya berakhir seri 2 – 2 Read More »

Pertarungan Piala Asia grup C

Pertarungan Piala Asia grup C

Lanjutan pertandingan Piala Asia grup C dilaksanakan kemarin. Grup C ini dihuni oleh tim-tim yang berasal dari negara- negara jazirah Arabia, mereka adalah Iran, Qatar, Uni Emirat Arab serta Bahrain. Para pemain dari jazirah Arab terkenal dengan kekuatan fisik dan stamina yang baik dan kuat. Bahrain bersua Uni Emirat Arab (UEA). Pada pertandingan tersebut, Bahrain Read More »

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan perdana Inter Milan di awal tahun 2015, AC Milan hanya pulang dengan 1 angka. Kemenangan ini didapatkan dari lanjutan Liga Italia Serie-A Intermilan menjamu Genoa di Giussepe Meazza. Intermilan memulai awal tahun ini dengan kemenangan perdana yang super manis. Bagaimana tidak, Genoa-pun takluk di tangan Inter dengan skor 3-1. Mengutip Metrosport (11/01/2015), kemenangan Inter Read More »

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Untuk menambah daya gedor The Gunners, Arsenal dikabarkan tengah membidik dan tertarik untuk mendatangkan penyerang berkebangsaan Itali Sebastian Giovinco. Giovinco saat ini bermain untuk Bianconeri, Juventus. Pemain mungil nan lincah ini memang mempunyai keahlian dribbling dan speed yang baik, serta pandai dalam menempatkan posisi. Kemampuannya tersebut memungkinkan untuk klop dengan pola permainan Arsenal. Sedangkan punggawa Read More »