TOP News
Home » Others » Denmark dan Jepang Berjaya di Malaysia Master 2015
Maria febe kusumastuti (img: alwaysbadminton)

Denmark dan Jepang Berjaya di Malaysia Master 2015

Turnamen bulutangkis yang bertajuk Yonex Sunrise Malaysia Master 2015, telah berakhir kemarin Minggu (18/1). Gelaran tersebut berlangsung di Malaysia pada 13- 18 Januari 2015.

Hasil turnamen tersebut menempatkan Denmark dan Jepang, menjadi 2 negara yang mendominasi dalam memperoleh juara. Dalam turnamen tersebut diperlombakan 5 nomor yaitu, Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra, Ganda Putri serta Ganda Campuran.

Dikutip dari Tribunnews.com, Jepang menyabet juara di nomor Tunggal Putri dan Ganda Putra, Korea Selatan merajai dinomor Tunggal Putra, sedangkan Denmark juara di nomor Ganda Putri dan Ganda Campuran.

Di nomor Ganda Campuran, sebenarnya Indonesia juga berpeluang memperoleh gelar, akan tetapi pasangan ganda campuran Indonesia Praveen Jordan/Debby Susanto harus mengakui keunggulan pasangan ganda campuran Denmark, Joachim Fischer Nielsen/ Christinna Pedersen dengan straight set 18-21, 18-21 di partai final.

Sehingga, peluang satu-satunya Indonesia di ajang tersebut kandas dan hanya menempatkan diri sebagai runner up. Bahkan sangat ironi bagi Malaysia sebagai tuan rumah, mereka tidak mampu menempatkan 1 pun pebulutangkis mereka ke final.

Advertisement

Comments

Related Post

Denmark dan Jepang Berjaya di Malaysia Master 2015

Denmark dan Jepang Berjaya di Malaysia Master 2015

Turnamen bulutangkis yang bertajuk Yonex Sunrise Malaysia Master 2015, telah berakhir kemarin Minggu (18/1). Gelaran tersebut berlangsung di Malaysia pada 13- 18 Januari 2015. Hasil turnamen tersebut menempatkan Denmark dan Jepang, menjadi 2 negara yang mendominasi dalam memperoleh juara. Dalam turnamen tersebut diperlombakan 5 nomor yaitu, Tunggal Putra, Tunggal Putri, Ganda Putra, Ganda Putri serta Read More »

Djokovic Siapkan Diri Jelang Turnamen Australia Open 2015

Djokovic Siapkan Diri Jelang Turnamen Australia Open 2015

Seperti dikutip dari detik.com, Djokovic merupakan unggulan pertama pada turnamen Grand Slam Australia Open 2015. Dengan status unggulan pertama pada turnamen tersebut, Djokovic tak mau terlena. Dia tetap akan memperhitungkan keberadaan dan keikut sertaan petenis kelas dunia lainnya, seperti Roger Federer , Rafael Nadal dan juara bertahan turnamen tersebut, Stanislas Wawrinka. Federer dan Nadal menjadi Read More »

Wilder Rebut Gelar Tinju Wbc Dari Tangan Steverne

Wilder Rebut Gelar Tinju Wbc Dari Tangan Steverne

Pada gelaran tinju versi WBC, kemarin Minggu (18/1) di MGM Grand Las Vegas, mempertemukan Deontay Wilder petinju berusia 29 tahun, asal Amerika Serikat menantang juara bertahan Bermane Stiverne, petinju dari Kanada berusia 37 tahun. Pertandingan ini merupakan pertandingan wajib bagi kedua petinju. Pertandingan tersebut berlangsung alot dengan diwarnai jual beli pukulan antar kedua petinju dan Read More »