TOP News
Home » Bola » Tiongkok Dan Uzbekistan Lolos Ke Perempat Final Piala Asia 2015
Logo Piala Asia 2015 (img: google)

Tiongkok Dan Uzbekistan Lolos Ke Perempat Final Piala Asia 2015

Dari Grup B gelaran Piala Asia 2015 yang dihuni Tiongkok, Uzbekistan, Korea Utara (Korut) serta Arab Saudi, kemarin (Minggu,18/1) melakukan pertandingan terakhir untuk menentukan juara dan runner up grup yang akan lolos ke perempat final. Pertandingan grup B tersebut, diadakan di Melbroune Australia.

Tiongkok berhadapan dengan Korut, sedangkan pertandingan hidup mati dijalani Uzbekistan yang bertemu Arab Saudi. Hasil akhir pertandingan antara Tiongkok dan Korut adalah 2-1, untuk kemenangan Tiongkok. Dengan hasil tersebut, Tiongkok mengumpulkan poin sempurna (9), dari 3 kemenangan beruntun atas tim-tim lain penghuni Grup B dan menjadi juara grup.

Di pertandingan lain Arab Saudi ditekuk Uzbekistan 3-1. Dengan hasil ini, Usbekiztan berhasil mengumpulkan nilai 6, menjadi runner up Grup B dan dipastikan lolos ke perempat final mendampingi Tiongkok.

Diperempat final, juara dan runner up Grup B akan bertemu dengan juara dan runner up Grup A yang telah memastikan tuan rumah Australia sebagai juara grup A dan Korsel sebagai runner up grup A. Kemungkinan besar Tiongkok akan bertemu Korsel, sedangkan uzbekistan akan bersua tuan rumah Australia.

Advertisement

Comments

Related Post

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan perdana Inter Milan di awal tahun 2015, AC Milan hanya pulang dengan 1 angka. Kemenangan ini didapatkan dari lanjutan Liga Italia Serie-A Intermilan menjamu Genoa di Giussepe Meazza. Intermilan memulai awal tahun ini dengan kemenangan perdana yang super manis. Bagaimana tidak, Genoa-pun takluk di tangan Inter dengan skor 3-1. Mengutip Metrosport (11/01/2015), kemenangan Inter Read More »

Madrid Ingin Usung Suarez di Akhir Bursa

Madrid Ingin Usung Suarez di Akhir Bursa

diwarta.com – Real Madrid sepertinya masih belum senang dengan power yang telah mereka susun pada musim panas ini. Kini, Madrid dikabarkan masih berusaha merayu Luis Suarez pada detik-detik terakhir bursa transfer. Los Galacticos belum lama ini telah menambahkan bintang baru pada gugusan galaksi mereka setelah berhasil menarik pemain sepak bola bernama Gareth Bale dari Tottenham. Read More »

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Untuk menambah daya gedor The Gunners, Arsenal dikabarkan tengah membidik dan tertarik untuk mendatangkan penyerang berkebangsaan Itali Sebastian Giovinco. Giovinco saat ini bermain untuk Bianconeri, Juventus. Pemain mungil nan lincah ini memang mempunyai keahlian dribbling dan speed yang baik, serta pandai dalam menempatkan posisi. Kemampuannya tersebut memungkinkan untuk klop dengan pola permainan Arsenal. Sedangkan punggawa Read More »

Pertarungan Piala Asia grup C

Pertarungan Piala Asia grup C

Lanjutan pertandingan Piala Asia grup C dilaksanakan kemarin. Grup C ini dihuni oleh tim-tim yang berasal dari negara- negara jazirah Arabia, mereka adalah Iran, Qatar, Uni Emirat Arab serta Bahrain. Para pemain dari jazirah Arab terkenal dengan kekuatan fisik dan stamina yang baik dan kuat. Bahrain bersua Uni Emirat Arab (UEA). Pada pertandingan tersebut, Bahrain Read More »