TOP News
Home » Bola » Tiongkok Dan Uzbekistan Lolos Ke Perempat Final Piala Asia 2015
Logo Piala Asia 2015 (img: google)

Tiongkok Dan Uzbekistan Lolos Ke Perempat Final Piala Asia 2015

Dari Grup B gelaran Piala Asia 2015 yang dihuni Tiongkok, Uzbekistan, Korea Utara (Korut) serta Arab Saudi, kemarin (Minggu,18/1) melakukan pertandingan terakhir untuk menentukan juara dan runner up grup yang akan lolos ke perempat final. Pertandingan grup B tersebut, diadakan di Melbroune Australia.

Tiongkok berhadapan dengan Korut, sedangkan pertandingan hidup mati dijalani Uzbekistan yang bertemu Arab Saudi. Hasil akhir pertandingan antara Tiongkok dan Korut adalah 2-1, untuk kemenangan Tiongkok. Dengan hasil tersebut, Tiongkok mengumpulkan poin sempurna (9), dari 3 kemenangan beruntun atas tim-tim lain penghuni Grup B dan menjadi juara grup.

Di pertandingan lain Arab Saudi ditekuk Uzbekistan 3-1. Dengan hasil ini, Usbekiztan berhasil mengumpulkan nilai 6, menjadi runner up Grup B dan dipastikan lolos ke perempat final mendampingi Tiongkok.

Diperempat final, juara dan runner up Grup B akan bertemu dengan juara dan runner up Grup A yang telah memastikan tuan rumah Australia sebagai juara grup A dan Korsel sebagai runner up grup A. Kemungkinan besar Tiongkok akan bertemu Korsel, sedangkan uzbekistan akan bersua tuan rumah Australia.

Advertisement

Comments

Related Post

Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi

Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi

diwarta.com – Jadwal Indonesia Super Leauge (ISL) di pastikan mundur dan dua klub tidak lolos verifikasi Kepastian jadwal dimulainya musim kompetisi ISL tahun 2015 terjawab sudah. Jadwal dimulainya kompetisi kasta tertinggi klub-klub sepakbola di bawah naungan PSSI tersebut, akan di gelar mulai pekan ketiga bulan Februari 2015. Mundurnya jadwal di gelarnya ISL memang santer dihembuskan Read More »

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

diwarta.com – Arsenal akhirnya dikabarkan bakal menyiapkan dana transfer untuk membeli pemain sepakbola bernama Berlian Schalke, Julian Draxler. Setelah dituding tidak serius dalam belanja pemain sepakbola, manajer The Gunners, Arsene Wenger harus bekerja keras untuk memboyong wonderkid Jerman itu ke Emirates Stadium pada detik-detik terakhir bursa transfer pemainsepak bola sebelum ditutup. Diwartakan dari laman merdeka.com Read More »

Persib Bandung sambut baik pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia

Persib Bandung sambut baik pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia

Keputusan PT. Liga terhadap pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia (LSI), yang awalnya kick off direncanakan tanggal 1 Februari, kemudian diundur menjadi tanggal 20 Februari 2015, disambut baik oleh tim Maung Bandung(Persib). PT. Liga sebagai pengelola kompetisi kasta tertinggi di tanah air beralasan, pengunduran jadwal tersebut disebabkan belum tuntasnya verifikasi beberapa klub peserta LSI. Read More »

Milan Sukses Balas Dendam

Milan Sukses Balas Dendam

Dalam lanjutan pertandingan 16 besar Coppa Italia, AC Milan menjamu Sassuolo di stadion Sansiro kandang Milan. Pada pertandingan tersebut pelatih AC Milan, Inzhagi melakukan beberapa perubahan susunan pemain yang turun dilapangan. Alhasil, Milan menguasai pertandingan sejak awal. Gol Milan tercipta menit ke- 38 oleh bomber mereka Giampaolo Pazzini. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0. Di Read More »