TOP News
Home » Bola » Tiongkok Dan Uzbekistan Lolos Ke Perempat Final Piala Asia 2015
Logo Piala Asia 2015 (img: google)

Tiongkok Dan Uzbekistan Lolos Ke Perempat Final Piala Asia 2015

Dari Grup B gelaran Piala Asia 2015 yang dihuni Tiongkok, Uzbekistan, Korea Utara (Korut) serta Arab Saudi, kemarin (Minggu,18/1) melakukan pertandingan terakhir untuk menentukan juara dan runner up grup yang akan lolos ke perempat final. Pertandingan grup B tersebut, diadakan di Melbroune Australia.

Tiongkok berhadapan dengan Korut, sedangkan pertandingan hidup mati dijalani Uzbekistan yang bertemu Arab Saudi. Hasil akhir pertandingan antara Tiongkok dan Korut adalah 2-1, untuk kemenangan Tiongkok. Dengan hasil tersebut, Tiongkok mengumpulkan poin sempurna (9), dari 3 kemenangan beruntun atas tim-tim lain penghuni Grup B dan menjadi juara grup.

Di pertandingan lain Arab Saudi ditekuk Uzbekistan 3-1. Dengan hasil ini, Usbekiztan berhasil mengumpulkan nilai 6, menjadi runner up Grup B dan dipastikan lolos ke perempat final mendampingi Tiongkok.

Diperempat final, juara dan runner up Grup B akan bertemu dengan juara dan runner up Grup A yang telah memastikan tuan rumah Australia sebagai juara grup A dan Korsel sebagai runner up grup A. Kemungkinan besar Tiongkok akan bertemu Korsel, sedangkan uzbekistan akan bersua tuan rumah Australia.

Advertisement

Comments

Related Post

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

diwarta.com – Bermain dikandang sendiri, el barca menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan liga primera Spanyol dini hari kemarin (12/01/2015). Barcelona tampil dengan Trisula Maut mereka yaitu Suarez, Neymar dan Messi. Jalannya pertandingan sangat seru. Trisula maut Barca tampil dengan variasi serangan yang variatif dan mampu menciptakan banyak peluang. Pada babak pertama keganasan trisula el barca Read More »

Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait

Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait

Dalam lanjutan pertandingan Piala Asia 2015 di grup A, tuan rumah Australia berhadapan dengan Oman. Tuan rumah Australia bermain offensif sejak menit awal. Serangan demi serangan mengarah kepada Tim Oman, hingga akhirnya menit ke -27, menit ke- 29 dan menit-menit akhir babak pertama, tuan rumah Australia mampu melesakkan 3 gol ke gawang Oman tanpa balas. Read More »

Panasnya Pertandingan Chelsea dengan Newcastle

Panasnya Pertandingan Chelsea dengan Newcastle

Chelsea sukses menuntut balas terhadap Newcastle, serta kokoh memuncaki klasemen. Bertanding di depan pendukungnya sendiri di stadion Stamford Bridge kemarin (11/01/2015), the blues Chelsea mampu membalas kekalahan mereka atas Newcastle United pada paruh musim pertama. Pada pertandingan kemarin, Chelsea menghantam Newcastle dengan 2 gol tanpa balas. Di menit-menit awal pertandingan, sebenarnya Newcastle dapat mengimbangi permainan Read More »

Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi

Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi

diwarta.com – Jadwal Indonesia Super Leauge (ISL) di pastikan mundur dan dua klub tidak lolos verifikasi Kepastian jadwal dimulainya musim kompetisi ISL tahun 2015 terjawab sudah. Jadwal dimulainya kompetisi kasta tertinggi klub-klub sepakbola di bawah naungan PSSI tersebut, akan di gelar mulai pekan ketiga bulan Februari 2015. Mundurnya jadwal di gelarnya ISL memang santer dihembuskan Read More »