TOP News
Home » Bola » IPC Pelindo Juarai Futsal piala AFF 2015
IPC Pelindo Juarai Futsal piala AFF 2015 (img: Bolabob)

IPC Pelindo Juarai Futsal piala AFF 2015

IPC Pelindo wakil Indonesia diajang turnamen Futsal Piala AFF 2015 berjaya, setelah menjuarai turnamen tersebut. Indonesia menjadi tuan rumah dalam turnamen Futsal Piala AFF 2015 yang ke -12 ini.

Pertandingan babak final mempertemukan antara IPC Pelindo dengan Felda United (Tim dari Malaysia) di Jakarta kemarin Minggu (18/1). Di babak pertama Felda United unggul 2-0 atas Pelindo. Gol tersebut dicetak oleh Abu Haniffa bin Hassan dan Ahmad Fawzul Hadzir.

Dibabak kedua pertandingan semakin sengit, Pelindo membuka peluang dengan gol Jailani Landjanibi skor 2-1, kemudian Felda kembali bisa menambah gol melalui Ahmad Fawzul skor berubah 3-1.

Setelah itu, Pelindo berusaha keras dan membuahkan hasil dengan menyarangkan 4 gol masing-masing oleh hatrick Randy dan 1 gol lagi disumbangkan Jailani. Pertandingan berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan Pelindo dan menjadi pemenang dalam ajang tersebut.

Advertisement

Comments

Related Post

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija Jakarta kemarin telah memulai serangkaian uji coba guna mematangkan persiapan tim. Cilegon United dipilih sebagai lawan dalam ujicoba kemarin. Dalam uji coba tersebut, Persija menuai hasil positif, dengan menang 3-0 atas Cilegon United. Rahmad Darmawan selaku arsitek Persija mengaku cukup puas dengan hasil uji coba tersebut. Dalam kesempatan tersebut, tenaga baru persija Stefano Lilipaly Read More »

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Diwarta.com – Laga Manchester United Vs Southampton: Duo Arsitek Meneer Belanda Saling Adu Strategi Laga sengit tersaji dalam lanjutan premier league kemarin (11/01/2015), antara MU dengan Southampton. Terlebih menilik pada arsitek kedua tim yang sama-sama berasal dari negeri kincir angin Belanda. Louis Van Gaal menukangi MU sedangkan Southampton diarsiteki oleh Ronald Koeman. Ironinya, kedua arsitek Read More »

IPC Pelindo Juarai Futsal piala AFF 2015

IPC Pelindo Juarai Futsal piala AFF 2015

IPC Pelindo wakil Indonesia diajang turnamen Futsal Piala AFF 2015 berjaya, setelah menjuarai turnamen tersebut. Indonesia menjadi tuan rumah dalam turnamen Futsal Piala AFF 2015 yang ke -12 ini. Pertandingan babak final mempertemukan antara IPC Pelindo dengan Felda United (Tim dari Malaysia) di Jakarta kemarin Minggu (18/1). Di babak pertama Felda United unggul 2-0 atas Read More »

Jelang duel Real Madrid Vs Athletico Madrid

Jelang duel Real Madrid Vs Athletico Madrid

Lanjutan Copa Del Ray leg – 2 antara Real Madrid Vs Athletico Madrid direncanakan digelar dini hari nanti. Kandang el Real, Santiago Bernabeu akan menjadi saksi duel panas derby tersebut. Pada leg ke – 2 ini, Real mengusung misi balas dendam atas kekalahan 2-0 atas Athletico Madrid pada lawatan mereka di pertemuan pertama di Vicente Read More »