TOP News
Home » Bola » IPC Pelindo Juarai Futsal piala AFF 2015
IPC Pelindo Juarai Futsal piala AFF 2015 (img: Bolabob)

IPC Pelindo Juarai Futsal piala AFF 2015

IPC Pelindo wakil Indonesia diajang turnamen Futsal Piala AFF 2015 berjaya, setelah menjuarai turnamen tersebut. Indonesia menjadi tuan rumah dalam turnamen Futsal Piala AFF 2015 yang ke -12 ini.

Pertandingan babak final mempertemukan antara IPC Pelindo dengan Felda United (Tim dari Malaysia) di Jakarta kemarin Minggu (18/1). Di babak pertama Felda United unggul 2-0 atas Pelindo. Gol tersebut dicetak oleh Abu Haniffa bin Hassan dan Ahmad Fawzul Hadzir.

Dibabak kedua pertandingan semakin sengit, Pelindo membuka peluang dengan gol Jailani Landjanibi skor 2-1, kemudian Felda kembali bisa menambah gol melalui Ahmad Fawzul skor berubah 3-1.

Setelah itu, Pelindo berusaha keras dan membuahkan hasil dengan menyarangkan 4 gol masing-masing oleh hatrick Randy dan 1 gol lagi disumbangkan Jailani. Pertandingan berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan Pelindo dan menjadi pemenang dalam ajang tersebut.

Advertisement

Comments

Related Post

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan perdana Inter Milan di awal tahun 2015, AC Milan hanya pulang dengan 1 angka. Kemenangan ini didapatkan dari lanjutan Liga Italia Serie-A Intermilan menjamu Genoa di Giussepe Meazza. Intermilan memulai awal tahun ini dengan kemenangan perdana yang super manis. Bagaimana tidak, Genoa-pun takluk di tangan Inter dengan skor 3-1. Mengutip Metrosport (11/01/2015), kemenangan Inter Read More »

Madrid Ingin Usung Suarez di Akhir Bursa

Madrid Ingin Usung Suarez di Akhir Bursa

diwarta.com – Real Madrid sepertinya masih belum senang dengan power yang telah mereka susun pada musim panas ini. Kini, Madrid dikabarkan masih berusaha merayu Luis Suarez pada detik-detik terakhir bursa transfer. Los Galacticos belum lama ini telah menambahkan bintang baru pada gugusan galaksi mereka setelah berhasil menarik pemain sepak bola bernama Gareth Bale dari Tottenham. Read More »

David Moyes Isyaratkan Wayne Rooney untuk lawan Chelsea

David Moyes Isyaratkan Wayne Rooney untuk lawan Chelsea

David Moyes selaku Manajer Manchester United telah memberikan isyarat jika ia bakal memberi kesempatan emas pada Wayne Rooney, pasalnya Wayne Rooney bakal mendapatkan kesempatan untuk jadi starter dalam laga Premier League kontra Chelsea yang akan berlangsung di Old Trafford pada pekan depan. Cedera sebelumnya telah menghalangi Rooney untuk ambil bagian dalam persiapan pramusim klub. Tampil Read More »

Hebatnya Alex Ferguson dimata Carlo Ancelotti

Hebatnya Alex Ferguson dimata Carlo Ancelotti

Alex Ferguson, tokoh yang disebut-sebut sebagai salah satu manajer terbaik dalam dunia sepakbola ini menyatakan bakal berhenti dari dunia kepelatihan pada akhir musim lalu. Berhentinya dari dunia kepelatihan pria nampaknya mampu menjadi legenda hidup Manchester United dan menjadikan banyak pihak merasa kehilangan. Alex Ferguson adalah sosok mampu menginspirasi bagi banyak pelatih hebat saat ini, salah Read More »