TOP News
Home » Bola » IPC Pelindo Juarai Futsal piala AFF 2015
IPC Pelindo Juarai Futsal piala AFF 2015 (img: Bolabob)

IPC Pelindo Juarai Futsal piala AFF 2015

IPC Pelindo wakil Indonesia diajang turnamen Futsal Piala AFF 2015 berjaya, setelah menjuarai turnamen tersebut. Indonesia menjadi tuan rumah dalam turnamen Futsal Piala AFF 2015 yang ke -12 ini.

Pertandingan babak final mempertemukan antara IPC Pelindo dengan Felda United (Tim dari Malaysia) di Jakarta kemarin Minggu (18/1). Di babak pertama Felda United unggul 2-0 atas Pelindo. Gol tersebut dicetak oleh Abu Haniffa bin Hassan dan Ahmad Fawzul Hadzir.

Dibabak kedua pertandingan semakin sengit, Pelindo membuka peluang dengan gol Jailani Landjanibi skor 2-1, kemudian Felda kembali bisa menambah gol melalui Ahmad Fawzul skor berubah 3-1.

Setelah itu, Pelindo berusaha keras dan membuahkan hasil dengan menyarangkan 4 gol masing-masing oleh hatrick Randy dan 1 gol lagi disumbangkan Jailani. Pertandingan berakhir dengan skor 5-3 untuk kemenangan Pelindo dan menjadi pemenang dalam ajang tersebut.

Advertisement

Comments

Related Post

Pertandingan alot West Ham vs Everton

Pertandingan alot West Ham vs Everton

Dalam lanjutan putaran ke – 4 Piala FA antara tuan rumah West Ham United yang ditantang Everton, berjalan dengan sangat alot. Betapa tidak, pertandingan tersebut mengharuskan berlangsung sampai perpanjangan waktu (extra time), kemudian berlanjut pada adu tendangan penalty, untuk menentukan pemenangnya. Babak pertama skor 0-0, dibabak kedua West Ham unggul lebih dulu pada menit ke Read More »

Usai Alami Kecelakaan, Pesepak Bola Higuain berlatih terpisah

Usai Alami Kecelakaan, Pesepak Bola Higuain berlatih terpisah

diwarta.com – Setelah alami kecelakaan di kawasan Marina Piccola, Capri. Gonzalo Higuain, Striker Napoli tersebut dikabarkan telah menjalani latihan terpisah dengan rekan tim lainnya. Dalam kecelakaan yang terjadi di Marina Piccola, Capri tersebut striker Higuain terpaksa harus mendapatkan 10 jahitan pada bagian wajahnya akibat insiden yang dialaminya ketika sedang berlibur. Diwartakan dari laman merdeka.com (28/9/2013) Read More »

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Untuk menambah daya gedor The Gunners, Arsenal dikabarkan tengah membidik dan tertarik untuk mendatangkan penyerang berkebangsaan Itali Sebastian Giovinco. Giovinco saat ini bermain untuk Bianconeri, Juventus. Pemain mungil nan lincah ini memang mempunyai keahlian dribbling dan speed yang baik, serta pandai dalam menempatkan posisi. Kemampuannya tersebut memungkinkan untuk klop dengan pola permainan Arsenal. Sedangkan punggawa Read More »

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

diwarta.com – Timnas Argentina memperoleh sambutan meriah saat pulang dari laga Piala Dunia 2014. Ribuan pendukungnyapun berkumpul menyambut kedatangan Albiceleste dari Brasil. Argentina hanya meraih finis sebagai runner up setelah dikalahkan oleh Jerman di partai final. Walaupun demikian, publik Argentina sangat menghargai usaha yang sudah ditunjukkan oleh punggawa mereka sepanjang Piala Dunia kali ini. Lionel Read More »