TOP News
Home » Bola » Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait
Oman Vs Australia (img: eagoal)

Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait

Dalam lanjutan pertandingan Piala Asia 2015 di grup A, tuan rumah Australia berhadapan dengan Oman.

Tuan rumah Australia bermain offensif sejak menit awal. Serangan demi serangan mengarah kepada Tim Oman, hingga akhirnya menit ke -27, menit ke- 29 dan menit-menit akhir babak pertama, tuan rumah Australia mampu melesakkan 3 gol ke gawang Oman tanpa balas. Babak pertama ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan socceros (julukan Timnas Australia).

Pada babak kedua dominasi Australia berlanjut, mereka mampu menambahkan satu gol. Hingga akhir pertandingan kedudukan 4-0 untuk Australia. Dengan kemenangan ini, Australia menambah 3 poin dan meminpin grup A.

Pertandingan lain di grup A, Korea Selatan mampu membungkam Kuwait dengan skor 1-0. Dengan ini Korsel juga menambah 3 poin dan menduduki runner up grup A dibawah Australia.

Advertisement

Comments

Related Post

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

diwarta.com – Timnas Argentina memperoleh sambutan meriah saat pulang dari laga Piala Dunia 2014. Ribuan pendukungnyapun berkumpul menyambut kedatangan Albiceleste dari Brasil. Argentina hanya meraih finis sebagai runner up setelah dikalahkan oleh Jerman di partai final. Walaupun demikian, publik Argentina sangat menghargai usaha yang sudah ditunjukkan oleh punggawa mereka sepanjang Piala Dunia kali ini. Lionel Read More »

2015, Riedl resmi melatih PSM Makassar

2015, Riedl resmi melatih PSM Makassar

Menyongsong bergulirnya Liga Super Indonesia musim ini, PSM Makassar mulai mempersiapkan diri. Diantaranya pada jajaran pelatih tim, mantan pelatih Timnas Senior Alfred Riedl, dikabarkan resmi dikontrak untuk melatih PSM Makassar. Bahkan kemarin, Riedl sudah memimpin latihan para punggawa PSM Makassar. Riedl kemungkinan dipilih PSM sebagai pelatih tim, karena pengalamannya dengan persepakbolaan tanah air. Meski belum Read More »

David Moyes Isyaratkan Wayne Rooney untuk lawan Chelsea

David Moyes Isyaratkan Wayne Rooney untuk lawan Chelsea

David Moyes selaku Manajer Manchester United telah memberikan isyarat jika ia bakal memberi kesempatan emas pada Wayne Rooney, pasalnya Wayne Rooney bakal mendapatkan kesempatan untuk jadi starter dalam laga Premier League kontra Chelsea yang akan berlangsung di Old Trafford pada pekan depan. Cedera sebelumnya telah menghalangi Rooney untuk ambil bagian dalam persiapan pramusim klub. Tampil Read More »

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Leg – 2 Copa Del Rey, Villareal menjamu Real Sosiedad. Jalannya pertandingan di babak pertama, kedua tim tampil sama kuat . Skor babak pertama 1-1. Dibabak kedua tepatnya pada menit ke- 79 Villareal berhasil unggul, sebelum akhirnya beberapa menit kemudian Sosiedad mampu menyamakan kedudukan. Skor berakhir 2- 2. Meskipun hanya berakhir seri 2 – 2 Read More »