TOP News
Home » Bola » Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait
Oman Vs Australia (img: eagoal)

Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait

Dalam lanjutan pertandingan Piala Asia 2015 di grup A, tuan rumah Australia berhadapan dengan Oman.

Tuan rumah Australia bermain offensif sejak menit awal. Serangan demi serangan mengarah kepada Tim Oman, hingga akhirnya menit ke -27, menit ke- 29 dan menit-menit akhir babak pertama, tuan rumah Australia mampu melesakkan 3 gol ke gawang Oman tanpa balas. Babak pertama ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan socceros (julukan Timnas Australia).

Pada babak kedua dominasi Australia berlanjut, mereka mampu menambahkan satu gol. Hingga akhir pertandingan kedudukan 4-0 untuk Australia. Dengan kemenangan ini, Australia menambah 3 poin dan meminpin grup A.

Pertandingan lain di grup A, Korea Selatan mampu membungkam Kuwait dengan skor 1-0. Dengan ini Korsel juga menambah 3 poin dan menduduki runner up grup A dibawah Australia.

Advertisement

Comments

Related Post

Pertandingan alot West Ham vs Everton

Pertandingan alot West Ham vs Everton

Dalam lanjutan putaran ke – 4 Piala FA antara tuan rumah West Ham United yang ditantang Everton, berjalan dengan sangat alot. Betapa tidak, pertandingan tersebut mengharuskan berlangsung sampai perpanjangan waktu (extra time), kemudian berlanjut pada adu tendangan penalty, untuk menentukan pemenangnya. Babak pertama skor 0-0, dibabak kedua West Ham unggul lebih dulu pada menit ke Read More »

Trofeo Persija Cup Hasilkan 3 Klub Menjadi Juaranya

Trofeo Persija Cup Hasilkan 3 Klub Menjadi Juaranya

Trofeo Persija Cup merupakan Salah satu pertandingan pre season bagi tim-tim kontestan Liga Super Indonesia, Trofeo Persija Cup mempertemukan 3 klub peserta LSI musim 2015. Klub tersebut adalah Persija Jakarta, Sriwijaya FC serta Arema Cronous. Mereka saling bertarung di stadion Gelora Bung Karno (11/01/2015). Dipertandingan pertama, Persija berhadapan dengan Sriwijaya FC. Hingga akhir pertandingan skor Read More »

Persik Kediri Juarai Piala Gubernur Jawa Timur Untuk Kelima Kalinya

Persik Kediri Juarai Piala Gubernur Jawa Timur Untuk Kelima Kalinya

Diwarta.com – Di Stadion Brawijaya kandang persik Kediri, kemarin (11/01/2015) di gelar pertandingan final Piala Gubernur Jawa Timur ke XII. Laga final tersebut mempertemukan tuan rumah Persik Kediri melawan Persegres Gresik. Dalam pertandingan tersebut Persik Kediri menundukkan Persegres Gresik dengan skor 2 – 1 yang berjalan panas dan sempat terhenti akibat adanya kericuhan antar supporter. Read More »

IPC Pelindo Juarai Futsal piala AFF 2015

IPC Pelindo Juarai Futsal piala AFF 2015

IPC Pelindo wakil Indonesia diajang turnamen Futsal Piala AFF 2015 berjaya, setelah menjuarai turnamen tersebut. Indonesia menjadi tuan rumah dalam turnamen Futsal Piala AFF 2015 yang ke -12 ini. Pertandingan babak final mempertemukan antara IPC Pelindo dengan Felda United (Tim dari Malaysia) di Jakarta kemarin Minggu (18/1). Di babak pertama Felda United unggul 2-0 atas Read More »