TOP News
Home » Bola » Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait
Oman Vs Australia (img: eagoal)

Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait

Dalam lanjutan pertandingan Piala Asia 2015 di grup A, tuan rumah Australia berhadapan dengan Oman.

Tuan rumah Australia bermain offensif sejak menit awal. Serangan demi serangan mengarah kepada Tim Oman, hingga akhirnya menit ke -27, menit ke- 29 dan menit-menit akhir babak pertama, tuan rumah Australia mampu melesakkan 3 gol ke gawang Oman tanpa balas. Babak pertama ditutup dengan skor 3-0 untuk keunggulan socceros (julukan Timnas Australia).

Pada babak kedua dominasi Australia berlanjut, mereka mampu menambahkan satu gol. Hingga akhir pertandingan kedudukan 4-0 untuk Australia. Dengan kemenangan ini, Australia menambah 3 poin dan meminpin grup A.

Pertandingan lain di grup A, Korea Selatan mampu membungkam Kuwait dengan skor 1-0. Dengan ini Korsel juga menambah 3 poin dan menduduki runner up grup A dibawah Australia.

Advertisement

Comments

Related Post

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

diwarta.com – Arsenal akhirnya dikabarkan bakal menyiapkan dana transfer untuk membeli pemain sepakbola bernama Berlian Schalke, Julian Draxler. Setelah dituding tidak serius dalam belanja pemain sepakbola, manajer The Gunners, Arsene Wenger harus bekerja keras untuk memboyong wonderkid Jerman itu ke Emirates Stadium pada detik-detik terakhir bursa transfer pemainsepak bola sebelum ditutup. Diwartakan dari laman merdeka.com Read More »

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija Jakarta kemarin telah memulai serangkaian uji coba guna mematangkan persiapan tim. Cilegon United dipilih sebagai lawan dalam ujicoba kemarin. Dalam uji coba tersebut, Persija menuai hasil positif, dengan menang 3-0 atas Cilegon United. Rahmad Darmawan selaku arsitek Persija mengaku cukup puas dengan hasil uji coba tersebut. Dalam kesempatan tersebut, tenaga baru persija Stefano Lilipaly Read More »

3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014

3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014

Ajang pemilihan pemain terbaik dunia tahun 2014 akhirnya telah menasbihkan Cristiano Ronaldo sebagai pemenangnya, dan CR7 berhak atas Trophy Bola Emas. Pada ajang tahunan FIFA tersebut, ada 3 pemain yang masuk daftar kandidat terkuat, yaitu: Lionel Messi. Dia merupakan penerima penghargaan tahun 2013 lalu dan tercatat telah 4 kali menerima Trophy Bola Emas tersebut. Segudang Read More »

Milan Sukses Balas Dendam

Milan Sukses Balas Dendam

Dalam lanjutan pertandingan 16 besar Coppa Italia, AC Milan menjamu Sassuolo di stadion Sansiro kandang Milan. Pada pertandingan tersebut pelatih AC Milan, Inzhagi melakukan beberapa perubahan susunan pemain yang turun dilapangan. Alhasil, Milan menguasai pertandingan sejak awal. Gol Milan tercipta menit ke- 38 oleh bomber mereka Giampaolo Pazzini. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0. Di Read More »