TOP News
Home » Bola » Torres tampil fantastis, Madrid gigit jari
Torres tampil fantastis (img: eurosport.com)

Torres tampil fantastis, Madrid gigit jari

Hasil Copa Del Rey yang mempertemukan tuan rumah Real Madrid dan Athletic Madrid di Santiago Barnebeu dini hari tadi, merupakan derby terpanas Copa Del Rey musim ini.

Di babak pertama, Madrid dikejutkan oleh gol cepat Fernando Torres yang terlepas dari kawalan Sergio Ramos, saat pertandingan berjalan belum genap 1 menit. Tidak ingin dipermalukan di depan pendukungnya sendiri, Madrid kemudian terus membombardir pertahanan Athletico, hasilnya dimenit ke 19, Sergio Ramos dapat membayar kesalahannya dengan mampu mencetak gol melalui sundulan kepalanya. Skor 1-1 menutup babak pertama.

Petaka kembali terulang setelah babak kedua belum genap 1 menit berjalan, lagi-lagi Torres mampu menjebol gawang Madrid dengan gol yang menyakitkan. Fantastis adalah kata yang tepat, bagi Torres yang mampu cetak 2 gol cepatnya ke gawang Madrid tersebut.

Meski Madrid dibabak kedua berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2, hal itu tetap tidak dapat menyelamatkan mereka dari kekalahan. Madrid tidak bisa memenuhi ambisi mereka untuk membalas dendam, mereka pun hanya bisa menggigit jari karena kegagalan ini.

Athletico Madrid melenggang ke putaran berikutnya, setelah dipastikan lolos dengan agregat 4-2.

Advertisement

Comments

Related Post

Jelang duel Real Madrid Vs Athletico Madrid

Jelang duel Real Madrid Vs Athletico Madrid

Lanjutan Copa Del Ray leg – 2 antara Real Madrid Vs Athletico Madrid direncanakan digelar dini hari nanti. Kandang el Real, Santiago Bernabeu akan menjadi saksi duel panas derby tersebut. Pada leg ke – 2 ini, Real mengusung misi balas dendam atas kekalahan 2-0 atas Athletico Madrid pada lawatan mereka di pertemuan pertama di Vicente Read More »

3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014

3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014

Ajang pemilihan pemain terbaik dunia tahun 2014 akhirnya telah menasbihkan Cristiano Ronaldo sebagai pemenangnya, dan CR7 berhak atas Trophy Bola Emas. Pada ajang tahunan FIFA tersebut, ada 3 pemain yang masuk daftar kandidat terkuat, yaitu: Lionel Messi. Dia merupakan penerima penghargaan tahun 2013 lalu dan tercatat telah 4 kali menerima Trophy Bola Emas tersebut. Segudang Read More »

Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi

Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi

diwarta.com – Jadwal Indonesia Super Leauge (ISL) di pastikan mundur dan dua klub tidak lolos verifikasi Kepastian jadwal dimulainya musim kompetisi ISL tahun 2015 terjawab sudah. Jadwal dimulainya kompetisi kasta tertinggi klub-klub sepakbola di bawah naungan PSSI tersebut, akan di gelar mulai pekan ketiga bulan Februari 2015. Mundurnya jadwal di gelarnya ISL memang santer dihembuskan Read More »

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija Jakarta kemarin telah memulai serangkaian uji coba guna mematangkan persiapan tim. Cilegon United dipilih sebagai lawan dalam ujicoba kemarin. Dalam uji coba tersebut, Persija menuai hasil positif, dengan menang 3-0 atas Cilegon United. Rahmad Darmawan selaku arsitek Persija mengaku cukup puas dengan hasil uji coba tersebut. Dalam kesempatan tersebut, tenaga baru persija Stefano Lilipaly Read More »