TOP News
Home » Bola » Pertarungan Piala Asia grup C
Pertarungan Piala Asia grup C

Pertarungan Piala Asia grup C

Lanjutan pertandingan Piala Asia grup C dilaksanakan kemarin. Grup C ini dihuni oleh tim-tim yang berasal dari negara- negara jazirah Arabia, mereka adalah Iran, Qatar, Uni Emirat Arab serta Bahrain. Para pemain dari jazirah Arab terkenal dengan kekuatan fisik dan stamina yang baik dan kuat.

Bahrain bersua Uni Emirat Arab (UEA). Pada pertandingan tersebut, Bahrain ditundukkan UEA dengan skor akhir 1-2.

Pertandingan lain dari penghuni grup C adalah Qatar yang berhadapan dengan Iran. Pertandingan babak pertama antara keduanya berkedudukan imbang 0-0. Di babak kedua Iran mampu membuat gol terhadap Qatar. Hasil akhir pertandingan adalah 1-0 untuk kemenangan Iran.

Dengan hasil tersebut, Iran dan juga UEA menambah nilai mereka masing-masing 3 poin. Kedua tim ini sama-sama mengantongi nilai 6 dan bercokol di peringkat 1 dan 2 di Grup C pada gelaran piala Asia di Australia ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi

Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi

diwarta.com – Jadwal Indonesia Super Leauge (ISL) di pastikan mundur dan dua klub tidak lolos verifikasi Kepastian jadwal dimulainya musim kompetisi ISL tahun 2015 terjawab sudah. Jadwal dimulainya kompetisi kasta tertinggi klub-klub sepakbola di bawah naungan PSSI tersebut, akan di gelar mulai pekan ketiga bulan Februari 2015. Mundurnya jadwal di gelarnya ISL memang santer dihembuskan Read More »

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gol Tunggal Gonzales Bawa Singo Edan Melaju ke Final SCM Cup 2015 Pada pertandingan Semi final SCM Cup 2015, yang di tayangkan live oleh Indosiar, antara Arema Cronus melawan Persebaya Surabaya hari ini, Minggu (25/01/2015) sekitar pukul 19.30 WIB, di stadion Jakabaring Palembang berlangsung sengit. Di babak pertama, Arema dan Persebaya saing membuat peluang, namun Read More »

Usai Alami Kecelakaan, Pesepak Bola Higuain berlatih terpisah

Usai Alami Kecelakaan, Pesepak Bola Higuain berlatih terpisah

diwarta.com – Setelah alami kecelakaan di kawasan Marina Piccola, Capri. Gonzalo Higuain, Striker Napoli tersebut dikabarkan telah menjalani latihan terpisah dengan rekan tim lainnya. Dalam kecelakaan yang terjadi di Marina Piccola, Capri tersebut striker Higuain terpaksa harus mendapatkan 10 jahitan pada bagian wajahnya akibat insiden yang dialaminya ketika sedang berlibur. Diwartakan dari laman merdeka.com (28/9/2013) Read More »

Torres tampil fantastis, Madrid gigit jari

Torres tampil fantastis, Madrid gigit jari

Hasil Copa Del Rey yang mempertemukan tuan rumah Real Madrid dan Athletic Madrid di Santiago Barnebeu dini hari tadi, merupakan derby terpanas Copa Del Rey musim ini. Di babak pertama, Madrid dikejutkan oleh gol cepat Fernando Torres yang terlepas dari kawalan Sergio Ramos, saat pertandingan berjalan belum genap 1 menit. Tidak ingin dipermalukan di depan Read More »