TOP News
Home » Bola » Pertarungan Piala Asia grup C
Pertarungan Piala Asia grup C

Pertarungan Piala Asia grup C

Lanjutan pertandingan Piala Asia grup C dilaksanakan kemarin. Grup C ini dihuni oleh tim-tim yang berasal dari negara- negara jazirah Arabia, mereka adalah Iran, Qatar, Uni Emirat Arab serta Bahrain. Para pemain dari jazirah Arab terkenal dengan kekuatan fisik dan stamina yang baik dan kuat.

Bahrain bersua Uni Emirat Arab (UEA). Pada pertandingan tersebut, Bahrain ditundukkan UEA dengan skor akhir 1-2.

Pertandingan lain dari penghuni grup C adalah Qatar yang berhadapan dengan Iran. Pertandingan babak pertama antara keduanya berkedudukan imbang 0-0. Di babak kedua Iran mampu membuat gol terhadap Qatar. Hasil akhir pertandingan adalah 1-0 untuk kemenangan Iran.

Dengan hasil tersebut, Iran dan juga UEA menambah nilai mereka masing-masing 3 poin. Kedua tim ini sama-sama mengantongi nilai 6 dan bercokol di peringkat 1 dan 2 di Grup C pada gelaran piala Asia di Australia ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Panasnya Pertandingan Chelsea dengan Newcastle

Panasnya Pertandingan Chelsea dengan Newcastle

Chelsea sukses menuntut balas terhadap Newcastle, serta kokoh memuncaki klasemen. Bertanding di depan pendukungnya sendiri di stadion Stamford Bridge kemarin (11/01/2015), the blues Chelsea mampu membalas kekalahan mereka atas Newcastle United pada paruh musim pertama. Pada pertandingan kemarin, Chelsea menghantam Newcastle dengan 2 gol tanpa balas. Di menit-menit awal pertandingan, sebenarnya Newcastle dapat mengimbangi permainan Read More »

Pertandingan alot West Ham vs Everton

Pertandingan alot West Ham vs Everton

Dalam lanjutan putaran ke – 4 Piala FA antara tuan rumah West Ham United yang ditantang Everton, berjalan dengan sangat alot. Betapa tidak, pertandingan tersebut mengharuskan berlangsung sampai perpanjangan waktu (extra time), kemudian berlanjut pada adu tendangan penalty, untuk menentukan pemenangnya. Babak pertama skor 0-0, dibabak kedua West Ham unggul lebih dulu pada menit ke Read More »

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija Jakarta kemarin telah memulai serangkaian uji coba guna mematangkan persiapan tim. Cilegon United dipilih sebagai lawan dalam ujicoba kemarin. Dalam uji coba tersebut, Persija menuai hasil positif, dengan menang 3-0 atas Cilegon United. Rahmad Darmawan selaku arsitek Persija mengaku cukup puas dengan hasil uji coba tersebut. Dalam kesempatan tersebut, tenaga baru persija Stefano Lilipaly Read More »

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

diwarta.com – Bermain dikandang sendiri, el barca menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan liga primera Spanyol dini hari kemarin (12/01/2015). Barcelona tampil dengan Trisula Maut mereka yaitu Suarez, Neymar dan Messi. Jalannya pertandingan sangat seru. Trisula maut Barca tampil dengan variasi serangan yang variatif dan mampu menciptakan banyak peluang. Pada babak pertama keganasan trisula el barca Read More »