TOP News
Home » Bola » Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang
Copa del rey (img:WP)

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Leg – 2 Copa Del Rey, Villareal menjamu Real Sosiedad. Jalannya pertandingan di babak pertama, kedua tim tampil sama kuat . Skor babak pertama 1-1.

Dibabak kedua tepatnya pada menit ke- 79 Villareal berhasil unggul, sebelum akhirnya beberapa menit kemudian Sosiedad mampu menyamakan kedudukan. Skor berakhir 2- 2.

Meskipun hanya berakhir seri 2 – 2 pada pertandingan tersebut, Villareal berhak lolos ke babak berikutnya. Hal ini dikarenakan, di leg 1 Villareal menang 1-0 atas sosiedad, sehingga Villareal menang agregat 3 -2 atas Sociedad.

Di pertandingan Copa Del Rey leg 2 lainnya, Sevilla berhadapan Granada. Pada pertandingan ini, Sevilla tampil dominan dan menumbangkan Granada dengan 4 gol tanpa balas.

Dibabak pertama tepatnya menit ke- 18 dan ke -27, Sevilla mampu melesakkan 2 gol. Kemudian 2 gol lainnya terjadi pada babak kedua, tepatnya menit ke – 55 dan ke -64.

Pada Leg -1 Granada dibekuk Sevilla 2 – 1. Dengan hasil ini, Sevilla unggul agregat 6 – 1 atas Granada dan otomatis berhak melaju ke babak berikutnya .

Advertisement

Comments

Related Post

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija Jakarta kemarin telah memulai serangkaian uji coba guna mematangkan persiapan tim. Cilegon United dipilih sebagai lawan dalam ujicoba kemarin. Dalam uji coba tersebut, Persija menuai hasil positif, dengan menang 3-0 atas Cilegon United. Rahmad Darmawan selaku arsitek Persija mengaku cukup puas dengan hasil uji coba tersebut. Dalam kesempatan tersebut, tenaga baru persija Stefano Lilipaly Read More »

IPC Pelindo Juarai Futsal piala AFF 2015

IPC Pelindo Juarai Futsal piala AFF 2015

IPC Pelindo wakil Indonesia diajang turnamen Futsal Piala AFF 2015 berjaya, setelah menjuarai turnamen tersebut. Indonesia menjadi tuan rumah dalam turnamen Futsal Piala AFF 2015 yang ke -12 ini. Pertandingan babak final mempertemukan antara IPC Pelindo dengan Felda United (Tim dari Malaysia) di Jakarta kemarin Minggu (18/1). Di babak pertama Felda United unggul 2-0 atas Read More »

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

diwarta.com – Arsenal akhirnya dikabarkan bakal menyiapkan dana transfer untuk membeli pemain sepakbola bernama Berlian Schalke, Julian Draxler. Setelah dituding tidak serius dalam belanja pemain sepakbola, manajer The Gunners, Arsene Wenger harus bekerja keras untuk memboyong wonderkid Jerman itu ke Emirates Stadium pada detik-detik terakhir bursa transfer pemainsepak bola sebelum ditutup. Diwartakan dari laman merdeka.com Read More »

Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa

Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa

AC Milan dikabarkan telah mendapatkan pemain Liverpool Suso baru – baru ini. Namun, pelatih Rossoneri Filippo Inzhagi masih menginginkan untuk merekrut pemain baru lagi, khususnya pemain di posisi bek sayap. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan diminati Arsenal, striker Juve Sebastian Giovinco kabarnya lebih memilih hijrah ke Toronto FC akhir musim ini. Sementara itu striker AC Read More »