TOP News
Home » Bola » Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang
Copa del rey (img:WP)

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Leg – 2 Copa Del Rey, Villareal menjamu Real Sosiedad. Jalannya pertandingan di babak pertama, kedua tim tampil sama kuat . Skor babak pertama 1-1.

Dibabak kedua tepatnya pada menit ke- 79 Villareal berhasil unggul, sebelum akhirnya beberapa menit kemudian Sosiedad mampu menyamakan kedudukan. Skor berakhir 2- 2.

Meskipun hanya berakhir seri 2 – 2 pada pertandingan tersebut, Villareal berhak lolos ke babak berikutnya. Hal ini dikarenakan, di leg 1 Villareal menang 1-0 atas sosiedad, sehingga Villareal menang agregat 3 -2 atas Sociedad.

Di pertandingan Copa Del Rey leg 2 lainnya, Sevilla berhadapan Granada. Pada pertandingan ini, Sevilla tampil dominan dan menumbangkan Granada dengan 4 gol tanpa balas.

Dibabak pertama tepatnya menit ke- 18 dan ke -27, Sevilla mampu melesakkan 2 gol. Kemudian 2 gol lainnya terjadi pada babak kedua, tepatnya menit ke – 55 dan ke -64.

Pada Leg -1 Granada dibekuk Sevilla 2 – 1. Dengan hasil ini, Sevilla unggul agregat 6 – 1 atas Granada dan otomatis berhak melaju ke babak berikutnya .

Advertisement

Comments

Related Post

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Diwarta.com – Laga Manchester United Vs Southampton: Duo Arsitek Meneer Belanda Saling Adu Strategi Laga sengit tersaji dalam lanjutan premier league kemarin (11/01/2015), antara MU dengan Southampton. Terlebih menilik pada arsitek kedua tim yang sama-sama berasal dari negeri kincir angin Belanda. Louis Van Gaal menukangi MU sedangkan Southampton diarsiteki oleh Ronald Koeman. Ironinya, kedua arsitek Read More »

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gol Tunggal Gonzales Bawa Singo Edan Melaju ke Final SCM Cup 2015 Pada pertandingan Semi final SCM Cup 2015, yang di tayangkan live oleh Indosiar, antara Arema Cronus melawan Persebaya Surabaya hari ini, Minggu (25/01/2015) sekitar pukul 19.30 WIB, di stadion Jakabaring Palembang berlangsung sengit. Di babak pertama, Arema dan Persebaya saing membuat peluang, namun Read More »

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

diwarta.com – Bermain dikandang sendiri, el barca menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan liga primera Spanyol dini hari kemarin (12/01/2015). Barcelona tampil dengan Trisula Maut mereka yaitu Suarez, Neymar dan Messi. Jalannya pertandingan sangat seru. Trisula maut Barca tampil dengan variasi serangan yang variatif dan mampu menciptakan banyak peluang. Pada babak pertama keganasan trisula el barca Read More »

Persik Kediri Juarai Piala Gubernur Jawa Timur Untuk Kelima Kalinya

Persik Kediri Juarai Piala Gubernur Jawa Timur Untuk Kelima Kalinya

Diwarta.com – Di Stadion Brawijaya kandang persik Kediri, kemarin (11/01/2015) di gelar pertandingan final Piala Gubernur Jawa Timur ke XII. Laga final tersebut mempertemukan tuan rumah Persik Kediri melawan Persegres Gresik. Dalam pertandingan tersebut Persik Kediri menundukkan Persegres Gresik dengan skor 2 – 1 yang berjalan panas dan sempat terhenti akibat adanya kericuhan antar supporter. Read More »