TOP News
Home » Bola » Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang
Copa del rey (img:WP)

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Leg – 2 Copa Del Rey, Villareal menjamu Real Sosiedad. Jalannya pertandingan di babak pertama, kedua tim tampil sama kuat . Skor babak pertama 1-1.

Dibabak kedua tepatnya pada menit ke- 79 Villareal berhasil unggul, sebelum akhirnya beberapa menit kemudian Sosiedad mampu menyamakan kedudukan. Skor berakhir 2- 2.

Meskipun hanya berakhir seri 2 – 2 pada pertandingan tersebut, Villareal berhak lolos ke babak berikutnya. Hal ini dikarenakan, di leg 1 Villareal menang 1-0 atas sosiedad, sehingga Villareal menang agregat 3 -2 atas Sociedad.

Di pertandingan Copa Del Rey leg 2 lainnya, Sevilla berhadapan Granada. Pada pertandingan ini, Sevilla tampil dominan dan menumbangkan Granada dengan 4 gol tanpa balas.

Dibabak pertama tepatnya menit ke- 18 dan ke -27, Sevilla mampu melesakkan 2 gol. Kemudian 2 gol lainnya terjadi pada babak kedua, tepatnya menit ke – 55 dan ke -64.

Pada Leg -1 Granada dibekuk Sevilla 2 – 1. Dengan hasil ini, Sevilla unggul agregat 6 – 1 atas Granada dan otomatis berhak melaju ke babak berikutnya .

Advertisement

Comments

Related Post

Pertarungan Piala Asia grup C

Pertarungan Piala Asia grup C

Lanjutan pertandingan Piala Asia grup C dilaksanakan kemarin. Grup C ini dihuni oleh tim-tim yang berasal dari negara- negara jazirah Arabia, mereka adalah Iran, Qatar, Uni Emirat Arab serta Bahrain. Para pemain dari jazirah Arab terkenal dengan kekuatan fisik dan stamina yang baik dan kuat. Bahrain bersua Uni Emirat Arab (UEA). Pada pertandingan tersebut, Bahrain Read More »

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Leg – 2 Copa Del Rey, Villareal menjamu Real Sosiedad. Jalannya pertandingan di babak pertama, kedua tim tampil sama kuat . Skor babak pertama 1-1. Dibabak kedua tepatnya pada menit ke- 79 Villareal berhasil unggul, sebelum akhirnya beberapa menit kemudian Sosiedad mampu menyamakan kedudukan. Skor berakhir 2- 2. Meskipun hanya berakhir seri 2 – 2 Read More »

Bursa Transfer Musim Dingin Kini Mulai Menghangat

Bursa Transfer Musim Dingin Kini Mulai Menghangat

diwarta.com – Bursa transfer musim dingin masih menghangat, beberapa pemain kini santer dikabarkan akan berpindah klub. Di Inggris manajer Liverpool Brendan Rodgers, dikabarkan sangat berhasrat untuk mendapatkan Christian Benteke dari Aston Villa, bahkan Liverpool siap merogoh kocek mereka sebesar Rp. 825 miliar untuk mendapatkan jasa Benteke. Demi hasrat Rodgers tersebut, si Bengal Balotelli pun siap Read More »

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

diwarta.com – Bermain dikandang sendiri, el barca menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan liga primera Spanyol dini hari kemarin (12/01/2015). Barcelona tampil dengan Trisula Maut mereka yaitu Suarez, Neymar dan Messi. Jalannya pertandingan sangat seru. Trisula maut Barca tampil dengan variasi serangan yang variatif dan mampu menciptakan banyak peluang. Pada babak pertama keganasan trisula el barca Read More »