TOP News
Home » Bola » Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang
Copa del rey (img:WP)

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Leg – 2 Copa Del Rey, Villareal menjamu Real Sosiedad. Jalannya pertandingan di babak pertama, kedua tim tampil sama kuat . Skor babak pertama 1-1.

Dibabak kedua tepatnya pada menit ke- 79 Villareal berhasil unggul, sebelum akhirnya beberapa menit kemudian Sosiedad mampu menyamakan kedudukan. Skor berakhir 2- 2.

Meskipun hanya berakhir seri 2 – 2 pada pertandingan tersebut, Villareal berhak lolos ke babak berikutnya. Hal ini dikarenakan, di leg 1 Villareal menang 1-0 atas sosiedad, sehingga Villareal menang agregat 3 -2 atas Sociedad.

Di pertandingan Copa Del Rey leg 2 lainnya, Sevilla berhadapan Granada. Pada pertandingan ini, Sevilla tampil dominan dan menumbangkan Granada dengan 4 gol tanpa balas.

Dibabak pertama tepatnya menit ke- 18 dan ke -27, Sevilla mampu melesakkan 2 gol. Kemudian 2 gol lainnya terjadi pada babak kedua, tepatnya menit ke – 55 dan ke -64.

Pada Leg -1 Granada dibekuk Sevilla 2 – 1. Dengan hasil ini, Sevilla unggul agregat 6 – 1 atas Granada dan otomatis berhak melaju ke babak berikutnya .

Advertisement

Comments

Related Post

Trofeo Persija Cup Hasilkan 3 Klub Menjadi Juaranya

Trofeo Persija Cup Hasilkan 3 Klub Menjadi Juaranya

Trofeo Persija Cup merupakan Salah satu pertandingan pre season bagi tim-tim kontestan Liga Super Indonesia, Trofeo Persija Cup mempertemukan 3 klub peserta LSI musim 2015. Klub tersebut adalah Persija Jakarta, Sriwijaya FC serta Arema Cronous. Mereka saling bertarung di stadion Gelora Bung Karno (11/01/2015). Dipertandingan pertama, Persija berhadapan dengan Sriwijaya FC. Hingga akhir pertandingan skor Read More »

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

diwarta.com – Bermain dikandang sendiri, el barca menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan liga primera Spanyol dini hari kemarin (12/01/2015). Barcelona tampil dengan Trisula Maut mereka yaitu Suarez, Neymar dan Messi. Jalannya pertandingan sangat seru. Trisula maut Barca tampil dengan variasi serangan yang variatif dan mampu menciptakan banyak peluang. Pada babak pertama keganasan trisula el barca Read More »

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan perdana Inter Milan di awal tahun 2015, AC Milan hanya pulang dengan 1 angka. Kemenangan ini didapatkan dari lanjutan Liga Italia Serie-A Intermilan menjamu Genoa di Giussepe Meazza. Intermilan memulai awal tahun ini dengan kemenangan perdana yang super manis. Bagaimana tidak, Genoa-pun takluk di tangan Inter dengan skor 3-1. Mengutip Metrosport (11/01/2015), kemenangan Inter Read More »

Madrid Ingin Usung Suarez di Akhir Bursa

Madrid Ingin Usung Suarez di Akhir Bursa

diwarta.com – Real Madrid sepertinya masih belum senang dengan power yang telah mereka susun pada musim panas ini. Kini, Madrid dikabarkan masih berusaha merayu Luis Suarez pada detik-detik terakhir bursa transfer. Los Galacticos belum lama ini telah menambahkan bintang baru pada gugusan galaksi mereka setelah berhasil menarik pemain sepak bola bernama Gareth Bale dari Tottenham. Read More »