TOP News
Home » Bola » Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang
Copa del rey (img:WP)

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Leg – 2 Copa Del Rey, Villareal menjamu Real Sosiedad. Jalannya pertandingan di babak pertama, kedua tim tampil sama kuat . Skor babak pertama 1-1.

Dibabak kedua tepatnya pada menit ke- 79 Villareal berhasil unggul, sebelum akhirnya beberapa menit kemudian Sosiedad mampu menyamakan kedudukan. Skor berakhir 2- 2.

Meskipun hanya berakhir seri 2 – 2 pada pertandingan tersebut, Villareal berhak lolos ke babak berikutnya. Hal ini dikarenakan, di leg 1 Villareal menang 1-0 atas sosiedad, sehingga Villareal menang agregat 3 -2 atas Sociedad.

Di pertandingan Copa Del Rey leg 2 lainnya, Sevilla berhadapan Granada. Pada pertandingan ini, Sevilla tampil dominan dan menumbangkan Granada dengan 4 gol tanpa balas.

Dibabak pertama tepatnya menit ke- 18 dan ke -27, Sevilla mampu melesakkan 2 gol. Kemudian 2 gol lainnya terjadi pada babak kedua, tepatnya menit ke – 55 dan ke -64.

Pada Leg -1 Granada dibekuk Sevilla 2 – 1. Dengan hasil ini, Sevilla unggul agregat 6 – 1 atas Granada dan otomatis berhak melaju ke babak berikutnya .

Advertisement

Comments

Related Post

Panasnya Pertandingan Chelsea dengan Newcastle

Panasnya Pertandingan Chelsea dengan Newcastle

Chelsea sukses menuntut balas terhadap Newcastle, serta kokoh memuncaki klasemen. Bertanding di depan pendukungnya sendiri di stadion Stamford Bridge kemarin (11/01/2015), the blues Chelsea mampu membalas kekalahan mereka atas Newcastle United pada paruh musim pertama. Pada pertandingan kemarin, Chelsea menghantam Newcastle dengan 2 gol tanpa balas. Di menit-menit awal pertandingan, sebenarnya Newcastle dapat mengimbangi permainan Read More »

Usai Alami Kecelakaan, Pesepak Bola Higuain berlatih terpisah

Usai Alami Kecelakaan, Pesepak Bola Higuain berlatih terpisah

diwarta.com – Setelah alami kecelakaan di kawasan Marina Piccola, Capri. Gonzalo Higuain, Striker Napoli tersebut dikabarkan telah menjalani latihan terpisah dengan rekan tim lainnya. Dalam kecelakaan yang terjadi di Marina Piccola, Capri tersebut striker Higuain terpaksa harus mendapatkan 10 jahitan pada bagian wajahnya akibat insiden yang dialaminya ketika sedang berlibur. Diwartakan dari laman merdeka.com (28/9/2013) Read More »

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Diwarta.com – Laga Manchester United Vs Southampton: Duo Arsitek Meneer Belanda Saling Adu Strategi Laga sengit tersaji dalam lanjutan premier league kemarin (11/01/2015), antara MU dengan Southampton. Terlebih menilik pada arsitek kedua tim yang sama-sama berasal dari negeri kincir angin Belanda. Louis Van Gaal menukangi MU sedangkan Southampton diarsiteki oleh Ronald Koeman. Ironinya, kedua arsitek Read More »

Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi

Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi

diwarta.com – Jadwal Indonesia Super Leauge (ISL) di pastikan mundur dan dua klub tidak lolos verifikasi Kepastian jadwal dimulainya musim kompetisi ISL tahun 2015 terjawab sudah. Jadwal dimulainya kompetisi kasta tertinggi klub-klub sepakbola di bawah naungan PSSI tersebut, akan di gelar mulai pekan ketiga bulan Februari 2015. Mundurnya jadwal di gelarnya ISL memang santer dihembuskan Read More »