TOP News
Home » Bola » Jelang duel Real Madrid Vs Athletico Madrid
Real Madrid vs AtleticoMadrid (img: Gsearch)

Jelang duel Real Madrid Vs Athletico Madrid

Lanjutan Copa Del Ray leg – 2 antara Real Madrid Vs Athletico Madrid direncanakan digelar dini hari nanti. Kandang el Real, Santiago Bernabeu akan menjadi saksi duel panas derby tersebut.

Pada leg ke – 2 ini, Real mengusung misi balas dendam atas kekalahan 2-0 atas Athletico Madrid pada lawatan mereka di pertemuan pertama di Vicente Calderon kandang Athletico beberapa waktu lalu.

Guna mempertahankan trophy Copa Del Ray yang musim lalu mereka rengkuh, Don Carlo sang arsitek Real Madrid mengaku optimis memenangkan pertandingan nanti. Dengan spirit Ballon D’or, punggawa Real Madrid akan berfokus untuk meraih kemenangan dan memastikan lolos ke babak 8 besar.

Sedangkan Athtletico Madrid hanya butuh hasil seri, jika ingin lolos ke babak 8 besar Copa Del Ray. Sang entrenador Diego Simeone kemungkinan akan menurunkan Torres sebagai starter. Torres saat ini sedang mendapat ekspetasi yang tinggi dari fans Athletico Madrid, seiring kepulangannya pada klub awal yang membesarkan namanya tersebut.

Advertisement

Comments

Related Post

Torres tampil fantastis, Madrid gigit jari

Torres tampil fantastis, Madrid gigit jari

Hasil Copa Del Rey yang mempertemukan tuan rumah Real Madrid dan Athletic Madrid di Santiago Barnebeu dini hari tadi, merupakan derby terpanas Copa Del Rey musim ini. Di babak pertama, Madrid dikejutkan oleh gol cepat Fernando Torres yang terlepas dari kawalan Sergio Ramos, saat pertandingan berjalan belum genap 1 menit. Tidak ingin dipermalukan di depan Read More »

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gol Tunggal Gonzales Bawa Singo Edan Melaju ke Final SCM Cup 2015 Pada pertandingan Semi final SCM Cup 2015, yang di tayangkan live oleh Indosiar, antara Arema Cronus melawan Persebaya Surabaya hari ini, Minggu (25/01/2015) sekitar pukul 19.30 WIB, di stadion Jakabaring Palembang berlangsung sengit. Di babak pertama, Arema dan Persebaya saing membuat peluang, namun Read More »

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan perdana Inter Milan di awal tahun 2015, AC Milan hanya pulang dengan 1 angka. Kemenangan ini didapatkan dari lanjutan Liga Italia Serie-A Intermilan menjamu Genoa di Giussepe Meazza. Intermilan memulai awal tahun ini dengan kemenangan perdana yang super manis. Bagaimana tidak, Genoa-pun takluk di tangan Inter dengan skor 3-1. Mengutip Metrosport (11/01/2015), kemenangan Inter Read More »

Persib Bandung sambut baik pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia

Persib Bandung sambut baik pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia

Keputusan PT. Liga terhadap pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia (LSI), yang awalnya kick off direncanakan tanggal 1 Februari, kemudian diundur menjadi tanggal 20 Februari 2015, disambut baik oleh tim Maung Bandung(Persib). PT. Liga sebagai pengelola kompetisi kasta tertinggi di tanah air beralasan, pengunduran jadwal tersebut disebabkan belum tuntasnya verifikasi beberapa klub peserta LSI. Read More »