TOP News
Home » Bola » 3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014
Ballon D'or 2015 (img: librevillekongossa)

3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014

Ajang pemilihan pemain terbaik dunia tahun 2014 akhirnya telah menasbihkan Cristiano Ronaldo sebagai pemenangnya, dan CR7 berhak atas Trophy Bola Emas.

Pada ajang tahunan FIFA tersebut, ada 3 pemain yang masuk daftar kandidat terkuat, yaitu:

Lionel Messi. Dia merupakan penerima penghargaan tahun 2013 lalu dan tercatat telah 4 kali menerima Trophy Bola Emas tersebut. Segudang prestasi dan rekor dipegangnya bersama klubnya el Barca ,serta prestasinya yang lain, mampu mengantarkan Tim Tango Argentina menembus partai final FIFA WOLD CUP 2014 di brazil.

Cristiano Ronaldo. Pemain berkebangsaan Portugal yang merumput di Real Madrid. Pemain ini merupakan kandidat dengan segudang prestasi pula, bersama klubnya Los Galacticos dan dalam beberapa tahun terakhir selalu masuk dalam jajaran kandidat terkuat, peraih bola emas bersaing dengan Messi.

Oliver Neuer. Goal keeper andalan der panser (Timnas Jerman) ini, juga masuk dalam daftar kandidat terkuat dengan prestasinya yang moncer di timnas Jerman maupun klubnya Bayern Munchen. Dia mampu membawa timnas Jerman meraih Piala Dunia 2014 di Brazil.

Advertisement

Comments

Related Post

3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014

3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014

Ajang pemilihan pemain terbaik dunia tahun 2014 akhirnya telah menasbihkan Cristiano Ronaldo sebagai pemenangnya, dan CR7 berhak atas Trophy Bola Emas. Pada ajang tahunan FIFA tersebut, ada 3 pemain yang masuk daftar kandidat terkuat, yaitu: Lionel Messi. Dia merupakan penerima penghargaan tahun 2013 lalu dan tercatat telah 4 kali menerima Trophy Bola Emas tersebut. Segudang Read More »

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

diwarta.com – Timnas Argentina memperoleh sambutan meriah saat pulang dari laga Piala Dunia 2014. Ribuan pendukungnyapun berkumpul menyambut kedatangan Albiceleste dari Brasil. Argentina hanya meraih finis sebagai runner up setelah dikalahkan oleh Jerman di partai final. Walaupun demikian, publik Argentina sangat menghargai usaha yang sudah ditunjukkan oleh punggawa mereka sepanjang Piala Dunia kali ini. Lionel Read More »

Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa

Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa

AC Milan dikabarkan telah mendapatkan pemain Liverpool Suso baru – baru ini. Namun, pelatih Rossoneri Filippo Inzhagi masih menginginkan untuk merekrut pemain baru lagi, khususnya pemain di posisi bek sayap. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan diminati Arsenal, striker Juve Sebastian Giovinco kabarnya lebih memilih hijrah ke Toronto FC akhir musim ini. Sementara itu striker AC Read More »

Milan Sukses Balas Dendam

Milan Sukses Balas Dendam

Dalam lanjutan pertandingan 16 besar Coppa Italia, AC Milan menjamu Sassuolo di stadion Sansiro kandang Milan. Pada pertandingan tersebut pelatih AC Milan, Inzhagi melakukan beberapa perubahan susunan pemain yang turun dilapangan. Alhasil, Milan menguasai pertandingan sejak awal. Gol Milan tercipta menit ke- 38 oleh bomber mereka Giampaolo Pazzini. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0. Di Read More »