3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014

3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014 Ballon D'or 2015 (img: librevillekongossa)

Ajang pemilihan pemain terbaik dunia tahun 2014 akhirnya telah menasbihkan Cristiano Ronaldo sebagai pemenangnya, dan CR7 berhak atas Trophy Bola Emas.

Pada ajang tahunan FIFA tersebut, ada 3 pemain yang masuk daftar kandidat terkuat, yaitu:

Lionel Messi. Dia merupakan penerima penghargaan tahun 2013 lalu dan tercatat telah 4 kali menerima Trophy Bola Emas tersebut. Segudang prestasi dan rekor dipegangnya bersama klubnya el Barca ,serta prestasinya yang lain, mampu mengantarkan Tim Tango Argentina menembus partai final FIFA WOLD CUP 2014 di brazil.

Cristiano Ronaldo. Pemain berkebangsaan Portugal yang merumput di Real Madrid. Pemain ini merupakan kandidat dengan segudang prestasi pula, bersama klubnya Los Galacticos dan dalam beberapa tahun terakhir selalu masuk dalam jajaran kandidat terkuat, peraih bola emas bersaing dengan Messi.

Oliver Neuer. Goal keeper andalan der panser (Timnas Jerman) ini, juga masuk dalam daftar kandidat terkuat dengan prestasinya yang moncer di timnas Jerman maupun klubnya Bayern Munchen. Dia mampu membawa timnas Jerman meraih Piala Dunia 2014 di Brazil.

Top News

Marc Marquez, Jadi Juara Pada Uji Coba MotoGP San Marino

Marc Marquez adalah pembalap dari Honda yang berhasil mendapatkan waktu tercepat pada sesi uji coba MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Senin (16/9/2013)….

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

2015, Riedl resmi melatih PSM Makassar

Menyongsong bergulirnya Liga Super Indonesia musim ini, PSM Makassar mulai mempersiapkan diri. Diantaranya pada jajaran pelatih tim, mantan pelatih Timnas Senior Alfred Riedl,…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait

Dalam lanjutan pertandingan Piala Asia 2015 di grup A, tuan rumah Australia berhadapan dengan Oman. Tuan rumah Australia bermain offensif sejak menit awal….

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Milan Sukses Balas Dendam

Dalam lanjutan pertandingan 16 besar Coppa Italia, AC Milan menjamu Sassuolo di stadion Sansiro kandang Milan. Pada pertandingan tersebut pelatih AC Milan, Inzhagi…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

diwarta.com – Bermain dikandang sendiri, el barca menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan liga primera Spanyol dini hari kemarin (12/01/2015). Barcelona tampil dengan Trisula…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Aspar Masih Gunakan Jasa Aprilia pada MotoGP 2014

diwarta.com – Aspar selaku Tim Power Electronic sudah memberikan konfirmasi resmi jika mereka bakal tetap bekerjasama dengan Aprilia pada pertarungan MotoGP 2014. Aspar…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq