TOP News
Home » Bola » 3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014
Ballon D'or 2015 (img: librevillekongossa)

3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014

Ajang pemilihan pemain terbaik dunia tahun 2014 akhirnya telah menasbihkan Cristiano Ronaldo sebagai pemenangnya, dan CR7 berhak atas Trophy Bola Emas.

Pada ajang tahunan FIFA tersebut, ada 3 pemain yang masuk daftar kandidat terkuat, yaitu:

Lionel Messi. Dia merupakan penerima penghargaan tahun 2013 lalu dan tercatat telah 4 kali menerima Trophy Bola Emas tersebut. Segudang prestasi dan rekor dipegangnya bersama klubnya el Barca ,serta prestasinya yang lain, mampu mengantarkan Tim Tango Argentina menembus partai final FIFA WOLD CUP 2014 di brazil.

Cristiano Ronaldo. Pemain berkebangsaan Portugal yang merumput di Real Madrid. Pemain ini merupakan kandidat dengan segudang prestasi pula, bersama klubnya Los Galacticos dan dalam beberapa tahun terakhir selalu masuk dalam jajaran kandidat terkuat, peraih bola emas bersaing dengan Messi.

Oliver Neuer. Goal keeper andalan der panser (Timnas Jerman) ini, juga masuk dalam daftar kandidat terkuat dengan prestasinya yang moncer di timnas Jerman maupun klubnya Bayern Munchen. Dia mampu membawa timnas Jerman meraih Piala Dunia 2014 di Brazil.

Advertisement

Comments

Related Post

2015, Riedl resmi melatih PSM Makassar

2015, Riedl resmi melatih PSM Makassar

Menyongsong bergulirnya Liga Super Indonesia musim ini, PSM Makassar mulai mempersiapkan diri. Diantaranya pada jajaran pelatih tim, mantan pelatih Timnas Senior Alfred Riedl, dikabarkan resmi dikontrak untuk melatih PSM Makassar. Bahkan kemarin, Riedl sudah memimpin latihan para punggawa PSM Makassar. Riedl kemungkinan dipilih PSM sebagai pelatih tim, karena pengalamannya dengan persepakbolaan tanah air. Meski belum Read More »

Usai Alami Kecelakaan, Pesepak Bola Higuain berlatih terpisah

Usai Alami Kecelakaan, Pesepak Bola Higuain berlatih terpisah

diwarta.com – Setelah alami kecelakaan di kawasan Marina Piccola, Capri. Gonzalo Higuain, Striker Napoli tersebut dikabarkan telah menjalani latihan terpisah dengan rekan tim lainnya. Dalam kecelakaan yang terjadi di Marina Piccola, Capri tersebut striker Higuain terpaksa harus mendapatkan 10 jahitan pada bagian wajahnya akibat insiden yang dialaminya ketika sedang berlibur. Diwartakan dari laman merdeka.com (28/9/2013) Read More »

Jelang duel Real Madrid Vs Athletico Madrid

Jelang duel Real Madrid Vs Athletico Madrid

Lanjutan Copa Del Ray leg – 2 antara Real Madrid Vs Athletico Madrid direncanakan digelar dini hari nanti. Kandang el Real, Santiago Bernabeu akan menjadi saksi duel panas derby tersebut. Pada leg ke – 2 ini, Real mengusung misi balas dendam atas kekalahan 2-0 atas Athletico Madrid pada lawatan mereka di pertemuan pertama di Vicente Read More »

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gol Tunggal Gonzales Bawa Singo Edan Melaju ke Final SCM Cup 2015 Pada pertandingan Semi final SCM Cup 2015, yang di tayangkan live oleh Indosiar, antara Arema Cronus melawan Persebaya Surabaya hari ini, Minggu (25/01/2015) sekitar pukul 19.30 WIB, di stadion Jakabaring Palembang berlangsung sengit. Di babak pertama, Arema dan Persebaya saing membuat peluang, namun Read More »