TOP News
Home » Bola » Pertandingan alot West Ham vs Everton
Everton vs West Ham united (Img: theevertonforum.co.uk)

Pertandingan alot West Ham vs Everton

Dalam lanjutan putaran ke – 4 Piala FA antara tuan rumah West Ham United yang ditantang Everton, berjalan dengan sangat alot. Betapa tidak, pertandingan tersebut mengharuskan berlangsung sampai perpanjangan waktu (extra time), kemudian berlanjut pada adu tendangan penalty, untuk menentukan pemenangnya.

Babak pertama skor 0-0, dibabak kedua West Ham unggul lebih dulu pada menit ke -51, hingga kemudian Everton mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 hingga akhir pertandingan waktu normal.

Pertandingan dilanjutkan ke babak extra time (2 X 15 menit), Everton mampu mencetak gol tambahan terlebih dahulu, kemudian The Hammers (julukan West Ham) mampu memupuskan harapan Everton dengan mampu menyamakan kedudukan menjadi 2 – 2.

Setelah itu pertandingan diharuskan adu penalty untuk menentukan pemenang. Dalam adu penalty tersebut, dibutuhkan sampai 10 penendang, hingga akhirnya West Ham menjadi pemenangnya. Skor akhir 9 – 8 untuk kemenangan West Ham United. Dengan kemenangan ini, The Hammers lolos ke babak 32 besar piala FA dan akan ditantang Bristone.

Advertisement

Comments

Related Post

Persib Bandung sambut baik pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia

Persib Bandung sambut baik pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia

Keputusan PT. Liga terhadap pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia (LSI), yang awalnya kick off direncanakan tanggal 1 Februari, kemudian diundur menjadi tanggal 20 Februari 2015, disambut baik oleh tim Maung Bandung(Persib). PT. Liga sebagai pengelola kompetisi kasta tertinggi di tanah air beralasan, pengunduran jadwal tersebut disebabkan belum tuntasnya verifikasi beberapa klub peserta LSI. Read More »

Panasnya Pertandingan Chelsea dengan Newcastle

Panasnya Pertandingan Chelsea dengan Newcastle

Chelsea sukses menuntut balas terhadap Newcastle, serta kokoh memuncaki klasemen. Bertanding di depan pendukungnya sendiri di stadion Stamford Bridge kemarin (11/01/2015), the blues Chelsea mampu membalas kekalahan mereka atas Newcastle United pada paruh musim pertama. Pada pertandingan kemarin, Chelsea menghantam Newcastle dengan 2 gol tanpa balas. Di menit-menit awal pertandingan, sebenarnya Newcastle dapat mengimbangi permainan Read More »

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Untuk menambah daya gedor The Gunners, Arsenal dikabarkan tengah membidik dan tertarik untuk mendatangkan penyerang berkebangsaan Itali Sebastian Giovinco. Giovinco saat ini bermain untuk Bianconeri, Juventus. Pemain mungil nan lincah ini memang mempunyai keahlian dribbling dan speed yang baik, serta pandai dalam menempatkan posisi. Kemampuannya tersebut memungkinkan untuk klop dengan pola permainan Arsenal. Sedangkan punggawa Read More »

Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa

Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa

AC Milan dikabarkan telah mendapatkan pemain Liverpool Suso baru – baru ini. Namun, pelatih Rossoneri Filippo Inzhagi masih menginginkan untuk merekrut pemain baru lagi, khususnya pemain di posisi bek sayap. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan diminati Arsenal, striker Juve Sebastian Giovinco kabarnya lebih memilih hijrah ke Toronto FC akhir musim ini. Sementara itu striker AC Read More »