TOP News
Home » Bola » Milan Sukses Balas Dendam
AC Milan FC (img: Gsearch)

Milan Sukses Balas Dendam

Dalam lanjutan pertandingan 16 besar Coppa Italia, AC Milan menjamu Sassuolo di stadion Sansiro kandang Milan.
Pada pertandingan tersebut pelatih AC Milan, Inzhagi melakukan beberapa perubahan susunan pemain yang turun dilapangan. Alhasil, Milan menguasai pertandingan sejak awal. Gol Milan tercipta menit ke- 38 oleh bomber mereka Giampaolo Pazzini. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Di babak kedua Sassuolo mendapat hadiah penalty, yang menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1. Akan tetapi selanjutnya, serangan Milan membuahkan hasil, memanfaatkan bola rebound, sepakan Andrea Poli yang membentur gawang Sassuolo, mampu dimanfaatkan Nigel De Jong untuk mencetak gol ke – 2 milan. Skor tidak berubah hingga akhir pertandingan 2 – 1 Milan unggul atas Sassuolo.

Dengan kemenangan ini, Milan berhak lolos ke perempat final Coppa Italia, sekaligus berhasil membalaskan dendam mereka atas kekalahan mereka tanggal 6 Januari kemarin. Dimana saat itu, Milan dikalahkan dihadapan Milanisti oleh Sassuolo 1-0, di laga lanjutan Serie A.

Advertisement

Comments

Related Post

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

diwarta.com – Arsenal akhirnya dikabarkan bakal menyiapkan dana transfer untuk membeli pemain sepakbola bernama Berlian Schalke, Julian Draxler. Setelah dituding tidak serius dalam belanja pemain sepakbola, manajer The Gunners, Arsene Wenger harus bekerja keras untuk memboyong wonderkid Jerman itu ke Emirates Stadium pada detik-detik terakhir bursa transfer pemainsepak bola sebelum ditutup. Diwartakan dari laman merdeka.com Read More »

Bursa Transfer Musim Dingin Kini Mulai Menghangat

Bursa Transfer Musim Dingin Kini Mulai Menghangat

diwarta.com – Bursa transfer musim dingin masih menghangat, beberapa pemain kini santer dikabarkan akan berpindah klub. Di Inggris manajer Liverpool Brendan Rodgers, dikabarkan sangat berhasrat untuk mendapatkan Christian Benteke dari Aston Villa, bahkan Liverpool siap merogoh kocek mereka sebesar Rp. 825 miliar untuk mendapatkan jasa Benteke. Demi hasrat Rodgers tersebut, si Bengal Balotelli pun siap Read More »

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

diwarta.com – Bermain dikandang sendiri, el barca menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan liga primera Spanyol dini hari kemarin (12/01/2015). Barcelona tampil dengan Trisula Maut mereka yaitu Suarez, Neymar dan Messi. Jalannya pertandingan sangat seru. Trisula maut Barca tampil dengan variasi serangan yang variatif dan mampu menciptakan banyak peluang. Pada babak pertama keganasan trisula el barca Read More »

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija Jakarta kemarin telah memulai serangkaian uji coba guna mematangkan persiapan tim. Cilegon United dipilih sebagai lawan dalam ujicoba kemarin. Dalam uji coba tersebut, Persija menuai hasil positif, dengan menang 3-0 atas Cilegon United. Rahmad Darmawan selaku arsitek Persija mengaku cukup puas dengan hasil uji coba tersebut. Dalam kesempatan tersebut, tenaga baru persija Stefano Lilipaly Read More »