TOP News
Home » Bola » Milan Sukses Balas Dendam
AC Milan FC (img: Gsearch)

Milan Sukses Balas Dendam

Dalam lanjutan pertandingan 16 besar Coppa Italia, AC Milan menjamu Sassuolo di stadion Sansiro kandang Milan.
Pada pertandingan tersebut pelatih AC Milan, Inzhagi melakukan beberapa perubahan susunan pemain yang turun dilapangan. Alhasil, Milan menguasai pertandingan sejak awal. Gol Milan tercipta menit ke- 38 oleh bomber mereka Giampaolo Pazzini. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0.

Di babak kedua Sassuolo mendapat hadiah penalty, yang menyeimbangkan kedudukan menjadi 1-1. Akan tetapi selanjutnya, serangan Milan membuahkan hasil, memanfaatkan bola rebound, sepakan Andrea Poli yang membentur gawang Sassuolo, mampu dimanfaatkan Nigel De Jong untuk mencetak gol ke – 2 milan. Skor tidak berubah hingga akhir pertandingan 2 – 1 Milan unggul atas Sassuolo.

Dengan kemenangan ini, Milan berhak lolos ke perempat final Coppa Italia, sekaligus berhasil membalaskan dendam mereka atas kekalahan mereka tanggal 6 Januari kemarin. Dimana saat itu, Milan dikalahkan dihadapan Milanisti oleh Sassuolo 1-0, di laga lanjutan Serie A.

Advertisement

Comments

Related Post

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan perdana Inter Milan di awal tahun 2015, AC Milan hanya pulang dengan 1 angka. Kemenangan ini didapatkan dari lanjutan Liga Italia Serie-A Intermilan menjamu Genoa di Giussepe Meazza. Intermilan memulai awal tahun ini dengan kemenangan perdana yang super manis. Bagaimana tidak, Genoa-pun takluk di tangan Inter dengan skor 3-1. Mengutip Metrosport (11/01/2015), kemenangan Inter Read More »

Trofeo Persija Cup Hasilkan 3 Klub Menjadi Juaranya

Trofeo Persija Cup Hasilkan 3 Klub Menjadi Juaranya

Trofeo Persija Cup merupakan Salah satu pertandingan pre season bagi tim-tim kontestan Liga Super Indonesia, Trofeo Persija Cup mempertemukan 3 klub peserta LSI musim 2015. Klub tersebut adalah Persija Jakarta, Sriwijaya FC serta Arema Cronous. Mereka saling bertarung di stadion Gelora Bung Karno (11/01/2015). Dipertandingan pertama, Persija berhadapan dengan Sriwijaya FC. Hingga akhir pertandingan skor Read More »

Torres tampil fantastis, Madrid gigit jari

Torres tampil fantastis, Madrid gigit jari

Hasil Copa Del Rey yang mempertemukan tuan rumah Real Madrid dan Athletic Madrid di Santiago Barnebeu dini hari tadi, merupakan derby terpanas Copa Del Rey musim ini. Di babak pertama, Madrid dikejutkan oleh gol cepat Fernando Torres yang terlepas dari kawalan Sergio Ramos, saat pertandingan berjalan belum genap 1 menit. Tidak ingin dipermalukan di depan Read More »

Tiongkok Dan Uzbekistan Lolos Ke Perempat Final Piala Asia 2015

Tiongkok Dan Uzbekistan Lolos Ke Perempat Final Piala Asia 2015

Dari Grup B gelaran Piala Asia 2015 yang dihuni Tiongkok, Uzbekistan, Korea Utara (Korut) serta Arab Saudi, kemarin (Minggu,18/1) melakukan pertandingan terakhir untuk menentukan juara dan runner up grup yang akan lolos ke perempat final. Pertandingan grup B tersebut, diadakan di Melbroune Australia. Tiongkok berhadapan dengan Korut, sedangkan pertandingan hidup mati dijalani Uzbekistan yang bertemu Read More »