TOP News
Home » Bola » Seputar Kabar di Markas Meriam London
logo dan lambang arsenal (img: midnimo)

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Untuk menambah daya gedor The Gunners, Arsenal dikabarkan tengah membidik dan tertarik untuk mendatangkan penyerang berkebangsaan Itali Sebastian Giovinco. Giovinco saat ini bermain untuk Bianconeri, Juventus.

Pemain mungil nan lincah ini memang mempunyai keahlian dribbling dan speed yang baik, serta pandai dalam menempatkan posisi. Kemampuannya tersebut memungkinkan untuk klop dengan pola permainan Arsenal.

Sedangkan punggawa Arsenal lainnya Yaya Sanogo, dikabarkan dipinjamkan ke Crystal Palace. Sanogo dipinjamkan untuk menambah jam terbangnya di Premier League. Di Crystal Palace, Sanogo memungkinkan untuk lebih banyak main sebagai starter. Dengan begitu kesempatan untuk mengasah kemampuannya akan terbuka.

Selain itu arsenal dikabarkan juga menyiapkan dana dan penawaran terhadap Gundogan. Dikabarkan dana yang dipersiapkan sebesar 15,6 Juta Pounds.

Advertisement

Comments

Related Post

David Moyes Isyaratkan Wayne Rooney untuk lawan Chelsea

David Moyes Isyaratkan Wayne Rooney untuk lawan Chelsea

David Moyes selaku Manajer Manchester United telah memberikan isyarat jika ia bakal memberi kesempatan emas pada Wayne Rooney, pasalnya Wayne Rooney bakal mendapatkan kesempatan untuk jadi starter dalam laga Premier League kontra Chelsea yang akan berlangsung di Old Trafford pada pekan depan. Cedera sebelumnya telah menghalangi Rooney untuk ambil bagian dalam persiapan pramusim klub. Tampil Read More »

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

diwarta.com – Timnas Argentina memperoleh sambutan meriah saat pulang dari laga Piala Dunia 2014. Ribuan pendukungnyapun berkumpul menyambut kedatangan Albiceleste dari Brasil. Argentina hanya meraih finis sebagai runner up setelah dikalahkan oleh Jerman di partai final. Walaupun demikian, publik Argentina sangat menghargai usaha yang sudah ditunjukkan oleh punggawa mereka sepanjang Piala Dunia kali ini. Lionel Read More »

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija Jakarta kemarin telah memulai serangkaian uji coba guna mematangkan persiapan tim. Cilegon United dipilih sebagai lawan dalam ujicoba kemarin. Dalam uji coba tersebut, Persija menuai hasil positif, dengan menang 3-0 atas Cilegon United. Rahmad Darmawan selaku arsitek Persija mengaku cukup puas dengan hasil uji coba tersebut. Dalam kesempatan tersebut, tenaga baru persija Stefano Lilipaly Read More »

Pertandingan alot West Ham vs Everton

Pertandingan alot West Ham vs Everton

Dalam lanjutan putaran ke – 4 Piala FA antara tuan rumah West Ham United yang ditantang Everton, berjalan dengan sangat alot. Betapa tidak, pertandingan tersebut mengharuskan berlangsung sampai perpanjangan waktu (extra time), kemudian berlanjut pada adu tendangan penalty, untuk menentukan pemenangnya. Babak pertama skor 0-0, dibabak kedua West Ham unggul lebih dulu pada menit ke Read More »