TOP News
Home » Bola » Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid
Ilustrasi Barcelona Atletico Madrid (img: suitelife)

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

diwarta.com – Bermain dikandang sendiri, el barca menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan liga primera Spanyol dini hari kemarin (12/01/2015). Barcelona tampil dengan Trisula Maut mereka yaitu Suarez, Neymar dan Messi.

Jalannya pertandingan sangat seru. Trisula maut Barca tampil dengan variasi serangan yang variatif dan mampu menciptakan banyak peluang. Pada babak pertama keganasan trisula el barca terbukti mampu mengoyak dan melukai gawang Atletico Madrid dengan 2 gol. Dua gol tersebut dicetak oleh Neymar pada menit ke-12, kemudian dengan skillnya, Messi dapat membongkar pertahanan Atletico Madrid dan kemudian menyodorkan umpan manis untuk Suarez, sehingga tercipta gol kedua pada menit ke-35 babak pertama.

Babak kedua Mario Mandzukic mampu memperkecil ketertinggalan Atletico Madrid atas Barca, tetapi salah satu mata trisula Barca, yaitu Messi pada menit 87 dapat menyempurnakan kemenangan Barca menjadi 3-1.

Dengan kemenangan tersebut, Barca mengoleksi 41 poin terpaut 3 angka dengan Atletico Madrid (38 poin) dan hanya tertinggal 1 poin dengan sang pemuncak klasemen Real Madrid, yang mengoleksi 42 poin.

Advertisement

Comments

Related Post

Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi

Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi

diwarta.com – Jadwal Indonesia Super Leauge (ISL) di pastikan mundur dan dua klub tidak lolos verifikasi Kepastian jadwal dimulainya musim kompetisi ISL tahun 2015 terjawab sudah. Jadwal dimulainya kompetisi kasta tertinggi klub-klub sepakbola di bawah naungan PSSI tersebut, akan di gelar mulai pekan ketiga bulan Februari 2015. Mundurnya jadwal di gelarnya ISL memang santer dihembuskan Read More »

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

diwarta.com – Arsenal akhirnya dikabarkan bakal menyiapkan dana transfer untuk membeli pemain sepakbola bernama Berlian Schalke, Julian Draxler. Setelah dituding tidak serius dalam belanja pemain sepakbola, manajer The Gunners, Arsene Wenger harus bekerja keras untuk memboyong wonderkid Jerman itu ke Emirates Stadium pada detik-detik terakhir bursa transfer pemainsepak bola sebelum ditutup. Diwartakan dari laman merdeka.com Read More »

Persik Kediri Juarai Piala Gubernur Jawa Timur Untuk Kelima Kalinya

Persik Kediri Juarai Piala Gubernur Jawa Timur Untuk Kelima Kalinya

Diwarta.com – Di Stadion Brawijaya kandang persik Kediri, kemarin (11/01/2015) di gelar pertandingan final Piala Gubernur Jawa Timur ke XII. Laga final tersebut mempertemukan tuan rumah Persik Kediri melawan Persegres Gresik. Dalam pertandingan tersebut Persik Kediri menundukkan Persegres Gresik dengan skor 2 – 1 yang berjalan panas dan sempat terhenti akibat adanya kericuhan antar supporter. Read More »

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Untuk menambah daya gedor The Gunners, Arsenal dikabarkan tengah membidik dan tertarik untuk mendatangkan penyerang berkebangsaan Itali Sebastian Giovinco. Giovinco saat ini bermain untuk Bianconeri, Juventus. Pemain mungil nan lincah ini memang mempunyai keahlian dribbling dan speed yang baik, serta pandai dalam menempatkan posisi. Kemampuannya tersebut memungkinkan untuk klop dengan pola permainan Arsenal. Sedangkan punggawa Read More »