TOP News
Home » Bola » Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid
Ilustrasi Barcelona Atletico Madrid (img: suitelife)

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

diwarta.com – Bermain dikandang sendiri, el barca menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan liga primera Spanyol dini hari kemarin (12/01/2015). Barcelona tampil dengan Trisula Maut mereka yaitu Suarez, Neymar dan Messi.

Jalannya pertandingan sangat seru. Trisula maut Barca tampil dengan variasi serangan yang variatif dan mampu menciptakan banyak peluang. Pada babak pertama keganasan trisula el barca terbukti mampu mengoyak dan melukai gawang Atletico Madrid dengan 2 gol. Dua gol tersebut dicetak oleh Neymar pada menit ke-12, kemudian dengan skillnya, Messi dapat membongkar pertahanan Atletico Madrid dan kemudian menyodorkan umpan manis untuk Suarez, sehingga tercipta gol kedua pada menit ke-35 babak pertama.

Babak kedua Mario Mandzukic mampu memperkecil ketertinggalan Atletico Madrid atas Barca, tetapi salah satu mata trisula Barca, yaitu Messi pada menit 87 dapat menyempurnakan kemenangan Barca menjadi 3-1.

Dengan kemenangan tersebut, Barca mengoleksi 41 poin terpaut 3 angka dengan Atletico Madrid (38 poin) dan hanya tertinggal 1 poin dengan sang pemuncak klasemen Real Madrid, yang mengoleksi 42 poin.

Advertisement

Comments

Related Post

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Leg – 2 Copa Del Rey, Villareal menjamu Real Sosiedad. Jalannya pertandingan di babak pertama, kedua tim tampil sama kuat . Skor babak pertama 1-1. Dibabak kedua tepatnya pada menit ke- 79 Villareal berhasil unggul, sebelum akhirnya beberapa menit kemudian Sosiedad mampu menyamakan kedudukan. Skor berakhir 2- 2. Meskipun hanya berakhir seri 2 – 2 Read More »

Jelang duel Real Madrid Vs Athletico Madrid

Jelang duel Real Madrid Vs Athletico Madrid

Lanjutan Copa Del Ray leg – 2 antara Real Madrid Vs Athletico Madrid direncanakan digelar dini hari nanti. Kandang el Real, Santiago Bernabeu akan menjadi saksi duel panas derby tersebut. Pada leg ke – 2 ini, Real mengusung misi balas dendam atas kekalahan 2-0 atas Athletico Madrid pada lawatan mereka di pertemuan pertama di Vicente Read More »

Milan Sukses Balas Dendam

Milan Sukses Balas Dendam

Dalam lanjutan pertandingan 16 besar Coppa Italia, AC Milan menjamu Sassuolo di stadion Sansiro kandang Milan. Pada pertandingan tersebut pelatih AC Milan, Inzhagi melakukan beberapa perubahan susunan pemain yang turun dilapangan. Alhasil, Milan menguasai pertandingan sejak awal. Gol Milan tercipta menit ke- 38 oleh bomber mereka Giampaolo Pazzini. Babak pertama ditutup dengan skor 1-0. Di Read More »

Torres tampil fantastis, Madrid gigit jari

Torres tampil fantastis, Madrid gigit jari

Hasil Copa Del Rey yang mempertemukan tuan rumah Real Madrid dan Athletic Madrid di Santiago Barnebeu dini hari tadi, merupakan derby terpanas Copa Del Rey musim ini. Di babak pertama, Madrid dikejutkan oleh gol cepat Fernando Torres yang terlepas dari kawalan Sergio Ramos, saat pertandingan berjalan belum genap 1 menit. Tidak ingin dipermalukan di depan Read More »