TOP News
Home » Bola » Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini
Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini (img: laacib/net)

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Diwarta.com – Laga Manchester United Vs Southampton: Duo Arsitek Meneer Belanda Saling Adu Strategi

Laga sengit tersaji dalam lanjutan premier league kemarin (11/01/2015), antara MU dengan Southampton. Terlebih menilik pada arsitek kedua tim yang sama-sama berasal dari negeri kincir angin Belanda.

Louis Van Gaal menukangi MU sedangkan Southampton diarsiteki oleh Ronald Koeman. Ironinya, kedua arsitek tersebut pernah menjadi kolega saat menangani Barca, sedangkan kemarin, mereka diharuskan untuk saling berhadapan berduel meramu strategi.

Dalam laga tersebut Van Gaal menerapkan pola 3-5-2 bagi MU, sedangkan Koeman memasang strategi 4-2-1-3 untuk Southampton. United tampil dengan kekuatan penuh dihadapan pendukungnya sendiri. Dengan strategi sang arsitek Van Gaal mereka mendominasi pertandingan pada babak pertama. Tetapi strategi Koeman jitu meredam dominasi permainan MU, pertahanan Southampton terbukti sangat disiplin baik dan mampu membuat frustasi para penyerang MU.

Babak kedua MU masih mendominasi permainan, sebelum akhirnya anak asuh Koeman mampu mencuri kesempatan pada menit ke 69 untuk dapat menyarangkan 1 gol ke gawang MU. Hingga akhir pertandingan skor bertahan 0-1 untuk kemenangan tim tamu. Cukup dengan 1 gol, 3 poin dapat di bawa pulang Southampton dengan berbekal mujarabnya strategi sang arsitek Ronald Koeman. Kemenangan tersebut menempatkan Southhampton pada posisi ke-3 klasemen, menggeser posisi MU.

Advertisement

Comments

Related Post

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Diwarta.com – Laga Manchester United Vs Southampton: Duo Arsitek Meneer Belanda Saling Adu Strategi Laga sengit tersaji dalam lanjutan premier league kemarin (11/01/2015), antara MU dengan Southampton. Terlebih menilik pada arsitek kedua tim yang sama-sama berasal dari negeri kincir angin Belanda. Louis Van Gaal menukangi MU sedangkan Southampton diarsiteki oleh Ronald Koeman. Ironinya, kedua arsitek Read More »

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan perdana Inter Milan di awal tahun 2015, AC Milan hanya pulang dengan 1 angka. Kemenangan ini didapatkan dari lanjutan Liga Italia Serie-A Intermilan menjamu Genoa di Giussepe Meazza. Intermilan memulai awal tahun ini dengan kemenangan perdana yang super manis. Bagaimana tidak, Genoa-pun takluk di tangan Inter dengan skor 3-1. Mengutip Metrosport (11/01/2015), kemenangan Inter Read More »

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

diwarta.com – Timnas Argentina memperoleh sambutan meriah saat pulang dari laga Piala Dunia 2014. Ribuan pendukungnyapun berkumpul menyambut kedatangan Albiceleste dari Brasil. Argentina hanya meraih finis sebagai runner up setelah dikalahkan oleh Jerman di partai final. Walaupun demikian, publik Argentina sangat menghargai usaha yang sudah ditunjukkan oleh punggawa mereka sepanjang Piala Dunia kali ini. Lionel Read More »

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Untuk menambah daya gedor The Gunners, Arsenal dikabarkan tengah membidik dan tertarik untuk mendatangkan penyerang berkebangsaan Itali Sebastian Giovinco. Giovinco saat ini bermain untuk Bianconeri, Juventus. Pemain mungil nan lincah ini memang mempunyai keahlian dribbling dan speed yang baik, serta pandai dalam menempatkan posisi. Kemampuannya tersebut memungkinkan untuk klop dengan pola permainan Arsenal. Sedangkan punggawa Read More »