TOP News
Home » Bola » Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi
Logo ISL (img: memoarema)

Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi

diwarta.com – Jadwal Indonesia Super Leauge (ISL) di pastikan mundur dan dua klub tidak lolos verifikasi
Kepastian jadwal dimulainya musim kompetisi ISL tahun 2015 terjawab sudah. Jadwal dimulainya kompetisi kasta tertinggi klub-klub sepakbola di bawah naungan PSSI tersebut, akan di gelar mulai pekan ketiga bulan Februari 2015.

Mundurnya jadwal di gelarnya ISL memang santer dihembuskan menjelang rapat PT.Liga, yang digelar Selasa 12/01/2015. Selain mundurnya jadwal ISL, rapat PT. Liga juga mengumumkan hasil verifikasi terhadap klub-klub peserta kompetisi.

Hasilnya 2 klub, yaitu Persik Kediri dan Persiwa Wamena tidak lolos verifikasi. Sehingga kedua klub secara otomatis terdepak dari ISL. PT. Liga menegaskan, meskipun tidak lolos verifikasi, kedua klub tersebut tetap mendapat hak komersial dari PT.Liga.

Advertisement

Comments

Related Post

Pertandingan alot West Ham vs Everton

Pertandingan alot West Ham vs Everton

Dalam lanjutan putaran ke – 4 Piala FA antara tuan rumah West Ham United yang ditantang Everton, berjalan dengan sangat alot. Betapa tidak, pertandingan tersebut mengharuskan berlangsung sampai perpanjangan waktu (extra time), kemudian berlanjut pada adu tendangan penalty, untuk menentukan pemenangnya. Babak pertama skor 0-0, dibabak kedua West Ham unggul lebih dulu pada menit ke Read More »

David Moyes Isyaratkan Wayne Rooney untuk lawan Chelsea

David Moyes Isyaratkan Wayne Rooney untuk lawan Chelsea

David Moyes selaku Manajer Manchester United telah memberikan isyarat jika ia bakal memberi kesempatan emas pada Wayne Rooney, pasalnya Wayne Rooney bakal mendapatkan kesempatan untuk jadi starter dalam laga Premier League kontra Chelsea yang akan berlangsung di Old Trafford pada pekan depan. Cedera sebelumnya telah menghalangi Rooney untuk ambil bagian dalam persiapan pramusim klub. Tampil Read More »

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Diwarta.com – Laga Manchester United Vs Southampton: Duo Arsitek Meneer Belanda Saling Adu Strategi Laga sengit tersaji dalam lanjutan premier league kemarin (11/01/2015), antara MU dengan Southampton. Terlebih menilik pada arsitek kedua tim yang sama-sama berasal dari negeri kincir angin Belanda. Louis Van Gaal menukangi MU sedangkan Southampton diarsiteki oleh Ronald Koeman. Ironinya, kedua arsitek Read More »

Hasil piala FA : Southampton singkirkan lawan, Spurs melenggang

Hasil piala FA : Southampton singkirkan lawan, Spurs melenggang

Dalam lanjutan putaran 3 piala FA, Southampton melanjutkan tren positif mereka. Setelah mampu mempermalukan MU di Premier League beberapa waktu lalu, kemarin Southampton mampu menyingkirkan Ipswich Town di piala FA. Dengan skor 1-0 untuk kemenangan Southampton, sudah cukup untuk mengantarkan mereka lolos ke babak 32 besar. Crystale Palace sudah menunggu Southampton, dalam pertandingan pada babak Read More »