TOP News
Home » Bola » Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi
Logo ISL (img: memoarema)

Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi

diwarta.com – Jadwal Indonesia Super Leauge (ISL) di pastikan mundur dan dua klub tidak lolos verifikasi
Kepastian jadwal dimulainya musim kompetisi ISL tahun 2015 terjawab sudah. Jadwal dimulainya kompetisi kasta tertinggi klub-klub sepakbola di bawah naungan PSSI tersebut, akan di gelar mulai pekan ketiga bulan Februari 2015.

Mundurnya jadwal di gelarnya ISL memang santer dihembuskan menjelang rapat PT.Liga, yang digelar Selasa 12/01/2015. Selain mundurnya jadwal ISL, rapat PT. Liga juga mengumumkan hasil verifikasi terhadap klub-klub peserta kompetisi.

Hasilnya 2 klub, yaitu Persik Kediri dan Persiwa Wamena tidak lolos verifikasi. Sehingga kedua klub secara otomatis terdepak dari ISL. PT. Liga menegaskan, meskipun tidak lolos verifikasi, kedua klub tersebut tetap mendapat hak komersial dari PT.Liga.

Advertisement

Comments

Related Post

Jelang duel Real Madrid Vs Athletico Madrid

Jelang duel Real Madrid Vs Athletico Madrid

Lanjutan Copa Del Ray leg – 2 antara Real Madrid Vs Athletico Madrid direncanakan digelar dini hari nanti. Kandang el Real, Santiago Bernabeu akan menjadi saksi duel panas derby tersebut. Pada leg ke – 2 ini, Real mengusung misi balas dendam atas kekalahan 2-0 atas Athletico Madrid pada lawatan mereka di pertemuan pertama di Vicente Read More »

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Seputar Kabar di Markas Meriam London

Untuk menambah daya gedor The Gunners, Arsenal dikabarkan tengah membidik dan tertarik untuk mendatangkan penyerang berkebangsaan Itali Sebastian Giovinco. Giovinco saat ini bermain untuk Bianconeri, Juventus. Pemain mungil nan lincah ini memang mempunyai keahlian dribbling dan speed yang baik, serta pandai dalam menempatkan posisi. Kemampuannya tersebut memungkinkan untuk klop dengan pola permainan Arsenal. Sedangkan punggawa Read More »

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

diwarta.com – Bermain dikandang sendiri, el barca menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan liga primera Spanyol dini hari kemarin (12/01/2015). Barcelona tampil dengan Trisula Maut mereka yaitu Suarez, Neymar dan Messi. Jalannya pertandingan sangat seru. Trisula maut Barca tampil dengan variasi serangan yang variatif dan mampu menciptakan banyak peluang. Pada babak pertama keganasan trisula el barca Read More »

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija sudah mulai berujicoba, meski belum ada kepastian lolos verifikasi

Persija Jakarta kemarin telah memulai serangkaian uji coba guna mematangkan persiapan tim. Cilegon United dipilih sebagai lawan dalam ujicoba kemarin. Dalam uji coba tersebut, Persija menuai hasil positif, dengan menang 3-0 atas Cilegon United. Rahmad Darmawan selaku arsitek Persija mengaku cukup puas dengan hasil uji coba tersebut. Dalam kesempatan tersebut, tenaga baru persija Stefano Lilipaly Read More »