TOP News
Home » Bola » Panasnya Pertandingan Chelsea dengan Newcastle
Chelsea melawan Newcastle (img: ticketsluxury.com)

Panasnya Pertandingan Chelsea dengan Newcastle

Chelsea sukses menuntut balas terhadap Newcastle, serta kokoh memuncaki klasemen.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri di stadion Stamford Bridge kemarin (11/01/2015), the blues Chelsea mampu membalas kekalahan mereka atas Newcastle United pada paruh musim pertama.

Pada pertandingan kemarin, Chelsea menghantam Newcastle dengan 2 gol tanpa balas. Di menit-menit awal pertandingan, sebenarnya Newcastle dapat mengimbangi permainan tuan rumah, akan tetapi memasuki pertengahan babak pertama Chelsea mulai mendominasi permainan. Alhasil, menit ke-43 gelandang Chelsea Oscar, berdiri bebas di depan gawang untuk dapat menceploskan gol ke jala Newcastle, Skor-pun akhirnya 1-0 menutup babak pertama.

Keunggulan Chelsea berlanjut di babak kedua dengan gol kedua Chelsea, yang dicetak oleh bomber Chelsea Diego Costa yang sukses merubah kedudukan menjadi 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Chelsea mendapat tambahan 3 poin dan kokoh dipuncak klasemen Premier League, terpaut 2 poin atas rival mereka The Citizen yang pada hari yang sama hanya mampu membawa pulang 1 poin atas tuan rumah Everton.

Advertisement

Comments

Related Post

David Moyes Isyaratkan Wayne Rooney untuk lawan Chelsea

David Moyes Isyaratkan Wayne Rooney untuk lawan Chelsea

David Moyes selaku Manajer Manchester United telah memberikan isyarat jika ia bakal memberi kesempatan emas pada Wayne Rooney, pasalnya Wayne Rooney bakal mendapatkan kesempatan untuk jadi starter dalam laga Premier League kontra Chelsea yang akan berlangsung di Old Trafford pada pekan depan. Cedera sebelumnya telah menghalangi Rooney untuk ambil bagian dalam persiapan pramusim klub. Tampil Read More »

Usai Alami Kecelakaan, Pesepak Bola Higuain berlatih terpisah

Usai Alami Kecelakaan, Pesepak Bola Higuain berlatih terpisah

diwarta.com – Setelah alami kecelakaan di kawasan Marina Piccola, Capri. Gonzalo Higuain, Striker Napoli tersebut dikabarkan telah menjalani latihan terpisah dengan rekan tim lainnya. Dalam kecelakaan yang terjadi di Marina Piccola, Capri tersebut striker Higuain terpaksa harus mendapatkan 10 jahitan pada bagian wajahnya akibat insiden yang dialaminya ketika sedang berlibur. Diwartakan dari laman merdeka.com (28/9/2013) Read More »

3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014

3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014

Ajang pemilihan pemain terbaik dunia tahun 2014 akhirnya telah menasbihkan Cristiano Ronaldo sebagai pemenangnya, dan CR7 berhak atas Trophy Bola Emas. Pada ajang tahunan FIFA tersebut, ada 3 pemain yang masuk daftar kandidat terkuat, yaitu: Lionel Messi. Dia merupakan penerima penghargaan tahun 2013 lalu dan tercatat telah 4 kali menerima Trophy Bola Emas tersebut. Segudang Read More »

Madrid Ingin Usung Suarez di Akhir Bursa

Madrid Ingin Usung Suarez di Akhir Bursa

diwarta.com – Real Madrid sepertinya masih belum senang dengan power yang telah mereka susun pada musim panas ini. Kini, Madrid dikabarkan masih berusaha merayu Luis Suarez pada detik-detik terakhir bursa transfer. Los Galacticos belum lama ini telah menambahkan bintang baru pada gugusan galaksi mereka setelah berhasil menarik pemain sepak bola bernama Gareth Bale dari Tottenham. Read More »