TOP News
Home » Bola » Panasnya Pertandingan Chelsea dengan Newcastle
Chelsea melawan Newcastle (img: ticketsluxury.com)

Panasnya Pertandingan Chelsea dengan Newcastle

Chelsea sukses menuntut balas terhadap Newcastle, serta kokoh memuncaki klasemen.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri di stadion Stamford Bridge kemarin (11/01/2015), the blues Chelsea mampu membalas kekalahan mereka atas Newcastle United pada paruh musim pertama.

Pada pertandingan kemarin, Chelsea menghantam Newcastle dengan 2 gol tanpa balas. Di menit-menit awal pertandingan, sebenarnya Newcastle dapat mengimbangi permainan tuan rumah, akan tetapi memasuki pertengahan babak pertama Chelsea mulai mendominasi permainan. Alhasil, menit ke-43 gelandang Chelsea Oscar, berdiri bebas di depan gawang untuk dapat menceploskan gol ke jala Newcastle, Skor-pun akhirnya 1-0 menutup babak pertama.

Keunggulan Chelsea berlanjut di babak kedua dengan gol kedua Chelsea, yang dicetak oleh bomber Chelsea Diego Costa yang sukses merubah kedudukan menjadi 2-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Chelsea mendapat tambahan 3 poin dan kokoh dipuncak klasemen Premier League, terpaut 2 poin atas rival mereka The Citizen yang pada hari yang sama hanya mampu membawa pulang 1 poin atas tuan rumah Everton.

Advertisement

Comments

Related Post

Hasil piala FA : Southampton singkirkan lawan, Spurs melenggang

Hasil piala FA : Southampton singkirkan lawan, Spurs melenggang

Dalam lanjutan putaran 3 piala FA, Southampton melanjutkan tren positif mereka. Setelah mampu mempermalukan MU di Premier League beberapa waktu lalu, kemarin Southampton mampu menyingkirkan Ipswich Town di piala FA. Dengan skor 1-0 untuk kemenangan Southampton, sudah cukup untuk mengantarkan mereka lolos ke babak 32 besar. Crystale Palace sudah menunggu Southampton, dalam pertandingan pada babak Read More »

Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa

Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa

AC Milan dikabarkan telah mendapatkan pemain Liverpool Suso baru – baru ini. Namun, pelatih Rossoneri Filippo Inzhagi masih menginginkan untuk merekrut pemain baru lagi, khususnya pemain di posisi bek sayap. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan diminati Arsenal, striker Juve Sebastian Giovinco kabarnya lebih memilih hijrah ke Toronto FC akhir musim ini. Sementara itu striker AC Read More »

Pertarungan Piala Asia grup C

Pertarungan Piala Asia grup C

Lanjutan pertandingan Piala Asia grup C dilaksanakan kemarin. Grup C ini dihuni oleh tim-tim yang berasal dari negara- negara jazirah Arabia, mereka adalah Iran, Qatar, Uni Emirat Arab serta Bahrain. Para pemain dari jazirah Arab terkenal dengan kekuatan fisik dan stamina yang baik dan kuat. Bahrain bersua Uni Emirat Arab (UEA). Pada pertandingan tersebut, Bahrain Read More »

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Diwarta.com – Laga Manchester United Vs Southampton: Duo Arsitek Meneer Belanda Saling Adu Strategi Laga sengit tersaji dalam lanjutan premier league kemarin (11/01/2015), antara MU dengan Southampton. Terlebih menilik pada arsitek kedua tim yang sama-sama berasal dari negeri kincir angin Belanda. Louis Van Gaal menukangi MU sedangkan Southampton diarsiteki oleh Ronald Koeman. Ironinya, kedua arsitek Read More »