Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka Ilustrasi AC Milan 2015 - (deviantart/net)

Kemenangan perdana Inter Milan di awal tahun 2015, AC Milan hanya pulang dengan 1 angka. Kemenangan ini didapatkan dari lanjutan Liga Italia Serie-A Intermilan menjamu Genoa di Giussepe Meazza.

Intermilan memulai awal tahun ini dengan kemenangan perdana yang super manis. Bagaimana tidak, Genoa-pun takluk di tangan Inter dengan skor 3-1.

Mengutip Metrosport (11/01/2015), kemenangan Inter diawali dengan gol yang sukses dicetak Rodrigo Palacio di menit ke-12. Kemudian pada menit ke-39, dengan memanfaatkan umpan silang Hernandes, Icardi berhasil mengubah papan skor menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Genoa memperkecil ketertinggalan melalui gol Armando, kemudian Inter melengkapi kemenangan dengan gol dari Nemanja Vidic. Skor 3-1 bertahan hingga berakhirnya pertandingan. Dengan kemenangan ini tentu saja Inter bertengger pada posisi 8 klasemen, sedangkan genoa bertahan di posisi 6 klasemen.

Tim sekota Inter, yaitu Rossoneri harus puas dengan 1 angka. Melawat ke kandang Torino, AC Milan hanya bisa berbagi angka dengan skor 1-1. Awal babak pertama, gol Milan tercipta dari titik penalty, setelah Jeremy Menez dijatuhkan di kotak terlarang. Menez sukses mengeksekusi hadiah penalty tersebut. skor 1–0 untuk Milan.

Petaka Milan terjadi di injury time babak pertama, saat itu Di Sciglio mendapat Kartu Kuning kedua, sehingga memaksanya untuk kena Kartu Merah, akibat akumulasi Kartu Kuning. Milan pun hanya bermain dengan 10 orang dibabak berikutnya.

Dalam pertandingan ini Torino mampu menyamakan skor, melalui gol Kamil Glik di akhir babak kedua sehingga menjadikan skor berakhir 1-1. Dengan memperoleh nilai 1 Milan berada di posisi 7 klasemen Liga Itali Serie-A.

Top News

Pedrosa Finish di Urutan Ketiga di MotoGP Jepang

Dani Pedrosa pebalap Repsol Honda finish diurutan ketiga pada MotoGP Jepang 2013 ini. Hal ini disebabkan karena Pedrosa mengalami masalah gas setiap kali…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Bursa Transfer Musim Dingin Kini Mulai Menghangat

diwarta.com – Bursa transfer musim dingin masih menghangat, beberapa pemain kini santer dikabarkan akan berpindah klub. Di Inggris manajer Liverpool Brendan Rodgers, dikabarkan…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa

AC Milan dikabarkan telah mendapatkan pemain Liverpool Suso baru – baru ini. Namun, pelatih Rossoneri Filippo Inzhagi masih menginginkan untuk merekrut pemain baru…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait

Dalam lanjutan pertandingan Piala Asia 2015 di grup A, tuan rumah Australia berhadapan dengan Oman. Tuan rumah Australia bermain offensif sejak menit awal….

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Marquez Juarai Latihan kedua MotoGP di Aragon

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez sukses menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas kedua MotoGP Aragon yang berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq

Milan Sukses Balas Dendam

Dalam lanjutan pertandingan 16 besar Coppa Italia, AC Milan menjamu Sassuolo di stadion Sansiro kandang Milan. Pada pertandingan tersebut pelatih AC Milan, Inzhagi…

Moh Nurrofiq Moh Nurrofiq