TOP News
Home » Bola » Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka
Ilustrasi AC Milan 2015 - (deviantart/net)

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan perdana Inter Milan di awal tahun 2015, AC Milan hanya pulang dengan 1 angka. Kemenangan ini didapatkan dari lanjutan Liga Italia Serie-A Intermilan menjamu Genoa di Giussepe Meazza.

Intermilan memulai awal tahun ini dengan kemenangan perdana yang super manis. Bagaimana tidak, Genoa-pun takluk di tangan Inter dengan skor 3-1.

Mengutip Metrosport (11/01/2015), kemenangan Inter diawali dengan gol yang sukses dicetak Rodrigo Palacio di menit ke-12. Kemudian pada menit ke-39, dengan memanfaatkan umpan silang Hernandes, Icardi berhasil mengubah papan skor menjadi 2-0. Skor tersebut bertahan hingga akhir babak pertama.

Di babak kedua Genoa memperkecil ketertinggalan melalui gol Armando, kemudian Inter melengkapi kemenangan dengan gol dari Nemanja Vidic. Skor 3-1 bertahan hingga berakhirnya pertandingan. Dengan kemenangan ini tentu saja Inter bertengger pada posisi 8 klasemen, sedangkan genoa bertahan di posisi 6 klasemen.

Tim sekota Inter, yaitu Rossoneri harus puas dengan 1 angka. Melawat ke kandang Torino, AC Milan hanya bisa berbagi angka dengan skor 1-1. Awal babak pertama, gol Milan tercipta dari titik penalty, setelah Jeremy Menez dijatuhkan di kotak terlarang. Menez sukses mengeksekusi hadiah penalty tersebut. skor 1–0 untuk Milan.

Petaka Milan terjadi di injury time babak pertama, saat itu Di Sciglio mendapat Kartu Kuning kedua, sehingga memaksanya untuk kena Kartu Merah, akibat akumulasi Kartu Kuning. Milan pun hanya bermain dengan 10 orang dibabak berikutnya.

Dalam pertandingan ini Torino mampu menyamakan skor, melalui gol Kamil Glik di akhir babak kedua sehingga menjadikan skor berakhir 1-1. Dengan memperoleh nilai 1 Milan berada di posisi 7 klasemen Liga Itali Serie-A.

Advertisement

Comments

Related Post

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

Trisula Maut Barcelona Melukai Atletico Madrid

diwarta.com – Bermain dikandang sendiri, el barca menjamu Atletico Madrid dalam lanjutan liga primera Spanyol dini hari kemarin (12/01/2015). Barcelona tampil dengan Trisula Maut mereka yaitu Suarez, Neymar dan Messi. Jalannya pertandingan sangat seru. Trisula maut Barca tampil dengan variasi serangan yang variatif dan mampu menciptakan banyak peluang. Pada babak pertama keganasan trisula el barca Read More »

Madrid Ingin Usung Suarez di Akhir Bursa

Madrid Ingin Usung Suarez di Akhir Bursa

diwarta.com – Real Madrid sepertinya masih belum senang dengan power yang telah mereka susun pada musim panas ini. Kini, Madrid dikabarkan masih berusaha merayu Luis Suarez pada detik-detik terakhir bursa transfer. Los Galacticos belum lama ini telah menambahkan bintang baru pada gugusan galaksi mereka setelah berhasil menarik pemain sepak bola bernama Gareth Bale dari Tottenham. Read More »

Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait

Australia tumbangkan Oman, Korsel bungkam Kuwait

Dalam lanjutan pertandingan Piala Asia 2015 di grup A, tuan rumah Australia berhadapan dengan Oman. Tuan rumah Australia bermain offensif sejak menit awal. Serangan demi serangan mengarah kepada Tim Oman, hingga akhirnya menit ke -27, menit ke- 29 dan menit-menit akhir babak pertama, tuan rumah Australia mampu melesakkan 3 gol ke gawang Oman tanpa balas. Read More »

Pertandingan alot West Ham vs Everton

Pertandingan alot West Ham vs Everton

Dalam lanjutan putaran ke – 4 Piala FA antara tuan rumah West Ham United yang ditantang Everton, berjalan dengan sangat alot. Betapa tidak, pertandingan tersebut mengharuskan berlangsung sampai perpanjangan waktu (extra time), kemudian berlanjut pada adu tendangan penalty, untuk menentukan pemenangnya. Babak pertama skor 0-0, dibabak kedua West Ham unggul lebih dulu pada menit ke Read More »