TOP News
Home » Bola » Trofeo Persija Cup Hasilkan 3 Klub Menjadi Juaranya
Trofeo Persija Cup (img: artisbola)

Trofeo Persija Cup Hasilkan 3 Klub Menjadi Juaranya

Trofeo Persija Cup merupakan Salah satu pertandingan pre season bagi tim-tim kontestan Liga Super Indonesia, Trofeo Persija Cup mempertemukan 3 klub peserta LSI musim 2015. Klub tersebut adalah Persija Jakarta, Sriwijaya FC serta Arema Cronous. Mereka saling bertarung di stadion Gelora Bung Karno (11/01/2015).

Dipertandingan pertama, Persija berhadapan dengan Sriwijaya FC. Hingga akhir pertandingan skor bertahan 0 – 0, sehingga dilanjutkan dengan adu penalty untuk menetukan pemenangnya, yang berakhir dengan skor 3-5 untuk kemenangan Sriwijaya FC (mengantongi 3 poin).

Pertandingan kedua, Sriwijaya ditantang Arema Crounos. Keduanya juga hanya mampu bermain imbang dan dilanjutkan dengan adu penalty. Skor akhir 4 – 2, untuk kemenangan Arema (mengantongi 3 poin)

Pertandingan terakhir mempertemukan antara Persija dan Arema. Setali tiga uang dengan dua pertandingan sebelumnya yang menghasilkan hasil seri sampai pertandingan berakhir, sehingga pertandingan dilanjutkan dengan adu penalty yang berakhir dengan skor 4 – 2 untuk kemenangan Persija (3 poin).

Dengan mengantongi angka yang sama yaitu 3 poin, maka juara Trofeo Persija Cup dinikmati ketiga-tiganya dengan menjadi juara bersama.

Advertisement

Comments

Related Post

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan Inter Milan Awal Tahun, AC Milan Boyong 1 Angka

Kemenangan perdana Inter Milan di awal tahun 2015, AC Milan hanya pulang dengan 1 angka. Kemenangan ini didapatkan dari lanjutan Liga Italia Serie-A Intermilan menjamu Genoa di Giussepe Meazza. Intermilan memulai awal tahun ini dengan kemenangan perdana yang super manis. Bagaimana tidak, Genoa-pun takluk di tangan Inter dengan skor 3-1. Mengutip Metrosport (11/01/2015), kemenangan Inter Read More »

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gol Tunggal Gonzales Bawa Singo Edan Melaju ke Final SCM Cup 2015 Pada pertandingan Semi final SCM Cup 2015, yang di tayangkan live oleh Indosiar, antara Arema Cronus melawan Persebaya Surabaya hari ini, Minggu (25/01/2015) sekitar pukul 19.30 WIB, di stadion Jakabaring Palembang berlangsung sengit. Di babak pertama, Arema dan Persebaya saing membuat peluang, namun Read More »

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Leg – 2 Copa Del Rey, Villareal menjamu Real Sosiedad. Jalannya pertandingan di babak pertama, kedua tim tampil sama kuat . Skor babak pertama 1-1. Dibabak kedua tepatnya pada menit ke- 79 Villareal berhasil unggul, sebelum akhirnya beberapa menit kemudian Sosiedad mampu menyamakan kedudukan. Skor berakhir 2- 2. Meskipun hanya berakhir seri 2 – 2 Read More »

Usai Alami Kecelakaan, Pesepak Bola Higuain berlatih terpisah

Usai Alami Kecelakaan, Pesepak Bola Higuain berlatih terpisah

diwarta.com – Setelah alami kecelakaan di kawasan Marina Piccola, Capri. Gonzalo Higuain, Striker Napoli tersebut dikabarkan telah menjalani latihan terpisah dengan rekan tim lainnya. Dalam kecelakaan yang terjadi di Marina Piccola, Capri tersebut striker Higuain terpaksa harus mendapatkan 10 jahitan pada bagian wajahnya akibat insiden yang dialaminya ketika sedang berlibur. Diwartakan dari laman merdeka.com (28/9/2013) Read More »