TOP News
Home » Oto » Spies Bakal Tergantikan Pirro Pada MotoGP Ceko
MotoGP Pirro (MotoGP)

Spies Bakal Tergantikan Pirro Pada MotoGP Ceko

diwarta.com – Melalui website resmi MotoGP dan website resmi tim, Pramac Ducati mengumumkan jika test rider Ducati Corse, Michele Pirro bakal menggantikan Ben Spies dalam beberapa seri ke depan.

Diwartakan dari laman bola.net, pada Selasa (20/08/2013) bahwa Spies yang baru saja sembuh dari cedera bahu kanan berkepanjangan dan siap membalap.

Dikabarkan sebelumnya bahwa Spies mengalami kecelakaan hebat dalam sesi latihan bebas ketiga MotoGP Indianapolis, Amerika Serikat yang berlangsung pada hari Sabtu (17/8). Akibatnya ia harus mendapat cedera baru, yakni dislokasi bahu bagian kiri.

Penyembuhan cedera yang dialami Spies diperkirakan bakal memakan waktu agak lama, yakni tiga hingga empat pekan yang membuatnya terancam kembali absen pada beberapa seri mendatang.

Pirro yang kini menjabat sebagai test rider resmi Ducati Corse, sebenarnya juga sudah pernah menggantikan Spies pada beberapa seri yang lalu. Ia pun dijadwalkan turun untuk menggantikan The Texas Terror mulai MotoGP yang segera berlangsung di Ceko, akhir pekan ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Spies Bakal Tergantikan Pirro Pada MotoGP Ceko

Spies Bakal Tergantikan Pirro Pada MotoGP Ceko

diwarta.com – Melalui website resmi MotoGP dan website resmi tim, Pramac Ducati mengumumkan jika test rider Ducati Corse, Michele Pirro bakal menggantikan Ben Spies dalam beberapa seri ke depan. Diwartakan dari laman bola.net, pada Selasa (20/08/2013) bahwa Spies yang baru saja sembuh dari cedera bahu kanan berkepanjangan dan siap membalap. Dikabarkan sebelumnya bahwa Spies mengalami Read More »

Ternyata Marquez Banyak Belajar dari Valentino Rossi

Ternyata Marquez Banyak Belajar dari Valentino Rossi

diwarta.com – Meski menyabet gelar juara dunia dalam MotoGP musim 2013, Marquez mengakui banyak belajar dari Rossi. Dimana Marc Marquez mengaku telah banyak belajar dari rider idola sekaligus rivalnya di lintasan balap MotoGP 2013. Diwartakan dari laman Merdeka (19/11/2013) bahwa Marquez yang kini memiliki tiga gelar juara dunia dalam olahraga balap, digadang-gadang bakal jadi “penerus” Read More »

Marquez Juarai Latihan kedua MotoGP di Aragon

Marquez Juarai Latihan kedua MotoGP di Aragon

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez sukses menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas kedua MotoGP Aragon yang berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol pada hari Jumat (27/9/2013). Pebalap tuan rumah ini selanjutnya disusul oleh pebalap LCR Honda, Stefan Bradl yang berada pada posisi kedua serta kemudian disusul oleh Dani Pedrosa yang masih rekan setimnya sendiri Read More »

Aspar Masih Gunakan Jasa Aprilia pada MotoGP 2014

Aspar Masih Gunakan Jasa Aprilia pada MotoGP 2014

diwarta.com – Aspar selaku Tim Power Electronic sudah memberikan konfirmasi resmi jika mereka bakal tetap bekerjasama dengan Aprilia pada pertarungan MotoGP 2014. Aspar bakal menggunakan motor yang sudah direvisi secara radikal. Aspar dan Aprilia selama dua musim terakhir ini memang telah menjalin kerjasama dalam urusan CRT yang disebut ART. Di sela-sela acara MotoGP yang berlangsung Read More »