TOP News
Home » Oto » Sedih, Rossi tak kunjung raih kemenangan
Valentino Rossi, pebalap Movistar Yamaha MotoGP (img: Viva)

Sedih, Rossi tak kunjung raih kemenangan

diwarta.com – Valentino Rossi selaku pebalap Movistar Yamaha MotoGP mengaku bersedih hati belum dapat meraih kemenangan di paruh pertama musim ini. Sembilan seri pertama pun disapu bersih oleh Marc Marquez, pebalap Repsol Honda.

Selama ini, Rossi sudah mengoleksi lima podium. Empat di antaranya ia raih berkat finis di posisi kedua, sementara lainnya ia dapatkan setelah finis ketiga di MotoGP Italia lalu.

Seperti dikabarkan dari MDK (15/07) melalui situs resmi timnya, Rossi mengungkapkan bahwa “Saya cukup senang atas performa saya di paruh pertama musim ini. Saya berhasil mengoleksi lima podium, termasuk empat kali finis kedua,”.

Punggawa Yamaha berusia 35 tahun inipun tak akan menyerah berjuang mengalahkan Marquez. “Saya sedih karena belum dapat menang, namun saya cukup cepat dan kompetitif. Kami harus bekerja keras seperti ini dan mencoba mengalahkan Marc!” pungkasnya.

Advertisement

Comments

Related Post

Ternyata Marquez Banyak Belajar dari Valentino Rossi

Ternyata Marquez Banyak Belajar dari Valentino Rossi

diwarta.com – Meski menyabet gelar juara dunia dalam MotoGP musim 2013, Marquez mengakui banyak belajar dari Rossi. Dimana Marc Marquez mengaku telah banyak belajar dari rider idola sekaligus rivalnya di lintasan balap MotoGP 2013. Diwartakan dari laman Merdeka (19/11/2013) bahwa Marquez yang kini memiliki tiga gelar juara dunia dalam olahraga balap, digadang-gadang bakal jadi “penerus” Read More »

Marc Marquez, Jadi Juara Pada Uji Coba MotoGP San Marino

Marc Marquez, Jadi Juara Pada Uji Coba MotoGP San Marino

Marc Marquez adalah pembalap dari Honda yang berhasil mendapatkan waktu tercepat pada sesi uji coba MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Senin (16/9/2013). Pebalap asal Spanyol ini diikuti pembalap asal Yamaha Factory Racing, yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang masing-masing pada posisi kedua dan ketiga. Sementara itu untuk posisi keempat dan kelima diisi oleh Read More »

Gagal Naik Podium, Rossi Kecewa di MotoGP Ceko

Gagal Naik Podium, Rossi Kecewa di MotoGP Ceko

diwarta.com – Valentino Rossi mengaku sangat kecewa ketika finis diurutan keempat pada MotoGP Ceko, Minggu (25/8), dimana hasil ini merupakan hasil yang sama ia peroleh ketika membalap di MotoGP Indianapolis beberapa waktu lalu. Pembalap yang pernah jadi rider kesayangan Yamaha Factory Racing ini ternyata menginginkan finis lebih dekat dengan tiga pembalap terdepan, yakni ada Marc Read More »

Rossi Sambut MotoGP Aragon dengan Semangat

Rossi Sambut MotoGP Aragon dengan Semangat

Setelah melakukan uji coba di sirkuit balap San Marino pada hari Senin (16/9/2013), Valentino Rossi mengaku telah terjadi peningkatan pada performa motornya. Rider Yamaha Factory Racing langsung semangat untuk menghadapi pertandingan MotoGP Aragon, Spanyol pada 29 September mendatang. Disamping mengendarai motor YZR-M1 musim ini, Rossi juga mencoba motor YZR-M1 untuk musim balap tahun 2014 mendatang. Read More »