TOP News
Home » Oto » Sedih, Rossi tak kunjung raih kemenangan
Valentino Rossi, pebalap Movistar Yamaha MotoGP (img: Viva)

Sedih, Rossi tak kunjung raih kemenangan

diwarta.com – Valentino Rossi selaku pebalap Movistar Yamaha MotoGP mengaku bersedih hati belum dapat meraih kemenangan di paruh pertama musim ini. Sembilan seri pertama pun disapu bersih oleh Marc Marquez, pebalap Repsol Honda.

Selama ini, Rossi sudah mengoleksi lima podium. Empat di antaranya ia raih berkat finis di posisi kedua, sementara lainnya ia dapatkan setelah finis ketiga di MotoGP Italia lalu.

Seperti dikabarkan dari MDK (15/07) melalui situs resmi timnya, Rossi mengungkapkan bahwa “Saya cukup senang atas performa saya di paruh pertama musim ini. Saya berhasil mengoleksi lima podium, termasuk empat kali finis kedua,”.

Punggawa Yamaha berusia 35 tahun inipun tak akan menyerah berjuang mengalahkan Marquez. “Saya sedih karena belum dapat menang, namun saya cukup cepat dan kompetitif. Kami harus bekerja keras seperti ini dan mencoba mengalahkan Marc!” pungkasnya.

Advertisement

Comments

Related Post

Aspar Masih Gunakan Jasa Aprilia pada MotoGP 2014

Aspar Masih Gunakan Jasa Aprilia pada MotoGP 2014

diwarta.com – Aspar selaku Tim Power Electronic sudah memberikan konfirmasi resmi jika mereka bakal tetap bekerjasama dengan Aprilia pada pertarungan MotoGP 2014. Aspar bakal menggunakan motor yang sudah direvisi secara radikal. Aspar dan Aprilia selama dua musim terakhir ini memang telah menjalin kerjasama dalam urusan CRT yang disebut ART. Di sela-sela acara MotoGP yang berlangsung Read More »

Gagal Naik Podium, Rossi Kecewa di MotoGP Ceko

Gagal Naik Podium, Rossi Kecewa di MotoGP Ceko

diwarta.com – Valentino Rossi mengaku sangat kecewa ketika finis diurutan keempat pada MotoGP Ceko, Minggu (25/8), dimana hasil ini merupakan hasil yang sama ia peroleh ketika membalap di MotoGP Indianapolis beberapa waktu lalu. Pembalap yang pernah jadi rider kesayangan Yamaha Factory Racing ini ternyata menginginkan finis lebih dekat dengan tiga pembalap terdepan, yakni ada Marc Read More »

Gaya Manuver Lorenzo Yang Agresif Didukung Marquez

Gaya Manuver Lorenzo Yang Agresif Didukung Marquez

Marc Marquez sang juara dunia MotoGP 2013 mendukung gaya manuver agresiv Jorge Lorenzo di Valencia, spanyol pekan lalu walaupun mengaku terkejut melihatnya. Lorenzo berusaha keras untuk mendapatkan gelar juara dunia. Lorenzo dalam balapan kali ini terlibat pertarungan sengit dengan Dani Pedrosa yang sempat membuat rider Repsol Honda tersebut melebar. Aksi tersebt sempat diinvestigasi oleh pengawas Read More »

Marquez Juarai Latihan kedua MotoGP di Aragon

Marquez Juarai Latihan kedua MotoGP di Aragon

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez sukses menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas kedua MotoGP Aragon yang berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol pada hari Jumat (27/9/2013). Pebalap tuan rumah ini selanjutnya disusul oleh pebalap LCR Honda, Stefan Bradl yang berada pada posisi kedua serta kemudian disusul oleh Dani Pedrosa yang masih rekan setimnya sendiri Read More »