TOP News
Home » Bola » Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014
Bintang Sepakbola Lionel Messi (Img: adalet-az.com)

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

diwarta.com – Timnas Argentina memperoleh sambutan meriah saat pulang dari laga Piala Dunia 2014. Ribuan pendukungnyapun berkumpul menyambut kedatangan Albiceleste dari Brasil.

Argentina hanya meraih finis sebagai runner up setelah dikalahkan oleh Jerman di partai final. Walaupun demikian, publik Argentina sangat menghargai usaha yang sudah ditunjukkan oleh punggawa mereka sepanjang Piala Dunia kali ini.

Lionel Messi merasa sangat takjub dengan sambutan meriah tersebut. Sebagai kapten tim, ia mengatakan jika para pemain juga kecewa dengan tidak menjadi juara.

Dikabarkan dari MDK (Selasa, 15 Juli 2014 05:20) bahwa dalam sambutannya di markas Federasi Sepakbola Argentina (AFA) Lionel Messi mengungkapkan “Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih terhadap semua orang atas sambutan yang meriah ini. Tentu saja kami sangat ingin membawa pulang trofi Piala Dunia untuk kita rayakan bersama. Namun kami telah memberikan semua yang kami bisa tetapi gagal mendapatkannya,”.

Messi sendiri sukses meraih penghargaan Golden Ball sebagai pemain terbaik di Piala Dunia 2014.

Advertisement

Comments

Related Post

Persik Kediri Juarai Piala Gubernur Jawa Timur Untuk Kelima Kalinya

Persik Kediri Juarai Piala Gubernur Jawa Timur Untuk Kelima Kalinya

Diwarta.com – Di Stadion Brawijaya kandang persik Kediri, kemarin (11/01/2015) di gelar pertandingan final Piala Gubernur Jawa Timur ke XII. Laga final tersebut mempertemukan tuan rumah Persik Kediri melawan Persegres Gresik. Dalam pertandingan tersebut Persik Kediri menundukkan Persegres Gresik dengan skor 2 – 1 yang berjalan panas dan sempat terhenti akibat adanya kericuhan antar supporter. Read More »

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

diwarta.com – Timnas Argentina memperoleh sambutan meriah saat pulang dari laga Piala Dunia 2014. Ribuan pendukungnyapun berkumpul menyambut kedatangan Albiceleste dari Brasil. Argentina hanya meraih finis sebagai runner up setelah dikalahkan oleh Jerman di partai final. Walaupun demikian, publik Argentina sangat menghargai usaha yang sudah ditunjukkan oleh punggawa mereka sepanjang Piala Dunia kali ini. Lionel Read More »

Torres tampil fantastis, Madrid gigit jari

Torres tampil fantastis, Madrid gigit jari

Hasil Copa Del Rey yang mempertemukan tuan rumah Real Madrid dan Athletic Madrid di Santiago Barnebeu dini hari tadi, merupakan derby terpanas Copa Del Rey musim ini. Di babak pertama, Madrid dikejutkan oleh gol cepat Fernando Torres yang terlepas dari kawalan Sergio Ramos, saat pertandingan berjalan belum genap 1 menit. Tidak ingin dipermalukan di depan Read More »

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Diwarta.com – Laga Manchester United Vs Southampton: Duo Arsitek Meneer Belanda Saling Adu Strategi Laga sengit tersaji dalam lanjutan premier league kemarin (11/01/2015), antara MU dengan Southampton. Terlebih menilik pada arsitek kedua tim yang sama-sama berasal dari negeri kincir angin Belanda. Louis Van Gaal menukangi MU sedangkan Southampton diarsiteki oleh Ronald Koeman. Ironinya, kedua arsitek Read More »