TOP News
Home » Oto » Pedrosa Finish di Urutan Ketiga di MotoGP Jepang
Pedrosa Finish di Urutan Ketiga di MotoGP Jepang (2013 © MotoGP.com)

Pedrosa Finish di Urutan Ketiga di MotoGP Jepang

Dani Pedrosa pebalap Repsol Honda finish diurutan ketiga pada MotoGP Jepang 2013 ini. Hal ini disebabkan karena Pedrosa mengalami masalah gas setiap kali Dia hendak keluar tikungan.

Hal ini membuat Pedrosa merasa bosan pada MotoGP di Jepang.

Diwartakan dari laman Merdeka (Minggu, 27/10/2013) mengaku MotoGP Jepang, Minggu (27/10) berjalan cukup membosankan karena dirinya tak bisa menyaingi ritme balap Jorge Lorenzo dan Marc Marquez.

Pedrosa mengatakan bahwa “Balapan kali ini cukup membosankan, karena saya sudah berusaha semaksimal mungkin akan tetapi terus mengalami masalah setiap kali akan keluar tikungan. Saya tak dapat menggeber gas dengan penuh. Saya jadi tertinggal dari Jorge dan Marc.”

Walaupun sudah tak mungkin meraih gelar dunia, pebalap Spanyol ini tetap berusaha mendapatkan kemenangan di seri terakhir, Valencia, 10 November nanti.

Advertisement

Comments

Related Post

Rossi Sambut MotoGP Aragon dengan Semangat

Rossi Sambut MotoGP Aragon dengan Semangat

Setelah melakukan uji coba di sirkuit balap San Marino pada hari Senin (16/9/2013), Valentino Rossi mengaku telah terjadi peningkatan pada performa motornya. Rider Yamaha Factory Racing langsung semangat untuk menghadapi pertandingan MotoGP Aragon, Spanyol pada 29 September mendatang. Disamping mengendarai motor YZR-M1 musim ini, Rossi juga mencoba motor YZR-M1 untuk musim balap tahun 2014 mendatang. Read More »

Aspar Masih Gunakan Jasa Aprilia pada MotoGP 2014

Aspar Masih Gunakan Jasa Aprilia pada MotoGP 2014

diwarta.com – Aspar selaku Tim Power Electronic sudah memberikan konfirmasi resmi jika mereka bakal tetap bekerjasama dengan Aprilia pada pertarungan MotoGP 2014. Aspar bakal menggunakan motor yang sudah direvisi secara radikal. Aspar dan Aprilia selama dua musim terakhir ini memang telah menjalin kerjasama dalam urusan CRT yang disebut ART. Di sela-sela acara MotoGP yang berlangsung Read More »

Marquez Juarai Latihan kedua MotoGP di Aragon

Marquez Juarai Latihan kedua MotoGP di Aragon

Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez sukses menjadi yang tercepat dalam sesi latihan bebas kedua MotoGP Aragon yang berlangsung di Sirkuit Motorland Aragon, Spanyol pada hari Jumat (27/9/2013). Pebalap tuan rumah ini selanjutnya disusul oleh pebalap LCR Honda, Stefan Bradl yang berada pada posisi kedua serta kemudian disusul oleh Dani Pedrosa yang masih rekan setimnya sendiri Read More »

Spies Bakal Tergantikan Pirro Pada MotoGP Ceko

Spies Bakal Tergantikan Pirro Pada MotoGP Ceko

diwarta.com – Melalui website resmi MotoGP dan website resmi tim, Pramac Ducati mengumumkan jika test rider Ducati Corse, Michele Pirro bakal menggantikan Ben Spies dalam beberapa seri ke depan. Diwartakan dari laman bola.net, pada Selasa (20/08/2013) bahwa Spies yang baru saja sembuh dari cedera bahu kanan berkepanjangan dan siap membalap. Dikabarkan sebelumnya bahwa Spies mengalami Read More »