TOP News
Home » Oto » Rossi Sambut MotoGP Aragon dengan Semangat
Valentino Rossi saat mencoba YZR-M1 2014 di San Marino © MotoGP.com

Rossi Sambut MotoGP Aragon dengan Semangat

Setelah melakukan uji coba di sirkuit balap San Marino pada hari Senin (16/9/2013), Valentino Rossi mengaku telah terjadi peningkatan pada performa motornya. Rider Yamaha Factory Racing langsung semangat untuk menghadapi pertandingan MotoGP Aragon, Spanyol pada 29 September mendatang.

Disamping mengendarai motor YZR-M1 musim ini, Rossi juga mencoba motor YZR-M1 untuk musim balap tahun 2014 mendatang. Tak ayal, jika The Doctor pun melontarkan pujian terhadap performa pada motor baru tersebut.

“Uji coba kendaraan di Misano ini sangat penting, karena banyak hal yang harus kami dicoba,” ujarnya. “Saya menunggangi motor musim ini dan motor musim depan. Yang jelas, hasil uji coba kali ini sangat berjalan baik. Untuk urusan performa Kami telah menemukan beberapa peningkatan.”

Pada uji coba ini, Rossi memperoleh waktu 1 menit 33,660 detik yang berada di posisi ketiga tercepat. Valentino Rossi hanya tertinggal 0,138 detik dari Jorge Lorenzo yang didepannya.

“Kami telah menjalani banyak perbandingan antara kedua motor. Kurang lebih, performanya hampir sama. Kini saatnya beristirahat dan setelah itu kami siap menghadapi pertandingan di Aragon!” pungkas Valentino Rossi.

Soure: Crash.net

Advertisement

Comments

Related Post

Gagal Naik Podium, Rossi Kecewa di MotoGP Ceko

Gagal Naik Podium, Rossi Kecewa di MotoGP Ceko

diwarta.com – Valentino Rossi mengaku sangat kecewa ketika finis diurutan keempat pada MotoGP Ceko, Minggu (25/8), dimana hasil ini merupakan hasil yang sama ia peroleh ketika membalap di MotoGP Indianapolis beberapa waktu lalu. Pembalap yang pernah jadi rider kesayangan Yamaha Factory Racing ini ternyata menginginkan finis lebih dekat dengan tiga pembalap terdepan, yakni ada Marc Read More »

Pedrosa Finish di Urutan Ketiga di MotoGP Jepang

Pedrosa Finish di Urutan Ketiga di MotoGP Jepang

Dani Pedrosa pebalap Repsol Honda finish diurutan ketiga pada MotoGP Jepang 2013 ini. Hal ini disebabkan karena Pedrosa mengalami masalah gas setiap kali Dia hendak keluar tikungan. Hal ini membuat Pedrosa merasa bosan pada MotoGP di Jepang. Diwartakan dari laman Merdeka (Minggu, 27/10/2013) mengaku MotoGP Jepang, Minggu (27/10) berjalan cukup membosankan karena dirinya tak bisa Read More »

Marc Marquez, Jadi Juara Pada Uji Coba MotoGP San Marino

Marc Marquez, Jadi Juara Pada Uji Coba MotoGP San Marino

Marc Marquez adalah pembalap dari Honda yang berhasil mendapatkan waktu tercepat pada sesi uji coba MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, Senin (16/9/2013). Pebalap asal Spanyol ini diikuti pembalap asal Yamaha Factory Racing, yakni Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi yang masing-masing pada posisi kedua dan ketiga. Sementara itu untuk posisi keempat dan kelima diisi oleh Read More »

Spies Bakal Tergantikan Pirro Pada MotoGP Ceko

Spies Bakal Tergantikan Pirro Pada MotoGP Ceko

diwarta.com – Melalui website resmi MotoGP dan website resmi tim, Pramac Ducati mengumumkan jika test rider Ducati Corse, Michele Pirro bakal menggantikan Ben Spies dalam beberapa seri ke depan. Diwartakan dari laman bola.net, pada Selasa (20/08/2013) bahwa Spies yang baru saja sembuh dari cedera bahu kanan berkepanjangan dan siap membalap. Dikabarkan sebelumnya bahwa Spies mengalami Read More »