TOP News
Home » Bola » Hebatnya Alex Ferguson dimata Carlo Ancelotti
Carlo Ancelotti dan Alex Ferguson © mirrorfootball.co.uk

Hebatnya Alex Ferguson dimata Carlo Ancelotti

Alex Ferguson, tokoh yang disebut-sebut sebagai salah satu manajer terbaik dalam dunia sepakbola ini menyatakan bakal berhenti dari dunia kepelatihan pada akhir musim lalu.

Berhentinya dari dunia kepelatihan pria nampaknya mampu menjadi legenda hidup Manchester United dan menjadikan banyak pihak merasa kehilangan. Alex Ferguson adalah sosok mampu menginspirasi bagi banyak pelatih hebat saat ini, salah satunya adalah pelatih sepak bola Carlo Ancelotti.

Diwartakan dari laman bola.net (07/09/2013) Menurut Carlo Ancelotti, dalam wawancara bersama UEFA mengungkapkan akan kekagumannya terhadap pria asal Skotlandia tersebut dengan pujian “Fergie merupakan tokoh penting dalam dunia sepakbola. Beliau mampu membawa timnya tampil kompetitif di sepanjang karirnya”

Ia adalah seorang manajer yang cerdas.Walaupun bergelimang kesuksesan, sosok Fergie tetap bersikap sangat rendah hati dan sederhana, imbuh Carlo Ancelotti.

Ancelotti juga menuturkan bahwa salah satu peninggalan Fergie sangat berharga adalah munculnya definisi jelas terkait peran manajer dalam dunia sepakbola.

Advertisement

Comments

Related Post

Tiongkok Dan Uzbekistan Lolos Ke Perempat Final Piala Asia 2015

Tiongkok Dan Uzbekistan Lolos Ke Perempat Final Piala Asia 2015

Dari Grup B gelaran Piala Asia 2015 yang dihuni Tiongkok, Uzbekistan, Korea Utara (Korut) serta Arab Saudi, kemarin (Minggu,18/1) melakukan pertandingan terakhir untuk menentukan juara dan runner up grup yang akan lolos ke perempat final. Pertandingan grup B tersebut, diadakan di Melbroune Australia. Tiongkok berhadapan dengan Korut, sedangkan pertandingan hidup mati dijalani Uzbekistan yang bertemu Read More »

Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi

Jadwal ISL Mundur dan Dua Klub Tak Lolos Verifikasi

diwarta.com – Jadwal Indonesia Super Leauge (ISL) di pastikan mundur dan dua klub tidak lolos verifikasi Kepastian jadwal dimulainya musim kompetisi ISL tahun 2015 terjawab sudah. Jadwal dimulainya kompetisi kasta tertinggi klub-klub sepakbola di bawah naungan PSSI tersebut, akan di gelar mulai pekan ketiga bulan Februari 2015. Mundurnya jadwal di gelarnya ISL memang santer dihembuskan Read More »

3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014

3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014

Ajang pemilihan pemain terbaik dunia tahun 2014 akhirnya telah menasbihkan Cristiano Ronaldo sebagai pemenangnya, dan CR7 berhak atas Trophy Bola Emas. Pada ajang tahunan FIFA tersebut, ada 3 pemain yang masuk daftar kandidat terkuat, yaitu: Lionel Messi. Dia merupakan penerima penghargaan tahun 2013 lalu dan tercatat telah 4 kali menerima Trophy Bola Emas tersebut. Segudang Read More »

Persib Bandung sambut baik pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia

Persib Bandung sambut baik pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia

Keputusan PT. Liga terhadap pengunduran jadwal kick off Liga Super Indonesia (LSI), yang awalnya kick off direncanakan tanggal 1 Februari, kemudian diundur menjadi tanggal 20 Februari 2015, disambut baik oleh tim Maung Bandung(Persib). PT. Liga sebagai pengelola kompetisi kasta tertinggi di tanah air beralasan, pengunduran jadwal tersebut disebabkan belum tuntasnya verifikasi beberapa klub peserta LSI. Read More »