TOP News
Home » Bola » Madrid Ingin Usung Suarez di Akhir Bursa
Pemain sepakbola Luis Suarez © thesun

Madrid Ingin Usung Suarez di Akhir Bursa

diwarta.com – Real Madrid sepertinya masih belum senang dengan power yang telah mereka susun pada musim panas ini. Kini, Madrid dikabarkan masih berusaha merayu Luis Suarez pada detik-detik terakhir bursa transfer.

Los Galacticos belum lama ini telah menambahkan bintang baru pada gugusan galaksi mereka setelah berhasil menarik pemain sepak bola bernama Gareth Bale dari Tottenham. Akan tetapi Real Madrid juga masih berkeinginan untuk menambahkan pemain baru sebelum bursa transfer pemain sepak bola ini resmi ditutup.

Dan dengan beberapa pemain diproyeksikan segera hengkang, di antaranya adalah Kaka dan Mesut Ozil, harian Spanyol AS mengabarkan jika situasi Suarez di Liverpool masih mendapat pantauan serius oleh petinggi Madrid yang teleh mempersiapkan pembelian kejutan pada detik akhir bursa transfer.

Pihak The Reds telah menolak berbagai tawaran yang datang, termasuk tawaran dari Arsenal, terhadap striker kontroversial Uruguay itu.

Dan hal tersebut tentu layak diketahui apakah mereka bersedia melepas Suarez ke Madrid yang memang bukan saingan langsung di Premier League, terlebih sang pemain sendiri mengklaim apabila El Real merupakan salah satu klub sepak bola impiannya.

Advertisement

Comments

Related Post

Panasnya Pertandingan Chelsea dengan Newcastle

Panasnya Pertandingan Chelsea dengan Newcastle

Chelsea sukses menuntut balas terhadap Newcastle, serta kokoh memuncaki klasemen. Bertanding di depan pendukungnya sendiri di stadion Stamford Bridge kemarin (11/01/2015), the blues Chelsea mampu membalas kekalahan mereka atas Newcastle United pada paruh musim pertama. Pada pertandingan kemarin, Chelsea menghantam Newcastle dengan 2 gol tanpa balas. Di menit-menit awal pertandingan, sebenarnya Newcastle dapat mengimbangi permainan Read More »

Pertandingan alot West Ham vs Everton

Pertandingan alot West Ham vs Everton

Dalam lanjutan putaran ke – 4 Piala FA antara tuan rumah West Ham United yang ditantang Everton, berjalan dengan sangat alot. Betapa tidak, pertandingan tersebut mengharuskan berlangsung sampai perpanjangan waktu (extra time), kemudian berlanjut pada adu tendangan penalty, untuk menentukan pemenangnya. Babak pertama skor 0-0, dibabak kedua West Ham unggul lebih dulu pada menit ke Read More »

Tiongkok Dan Uzbekistan Lolos Ke Perempat Final Piala Asia 2015

Tiongkok Dan Uzbekistan Lolos Ke Perempat Final Piala Asia 2015

Dari Grup B gelaran Piala Asia 2015 yang dihuni Tiongkok, Uzbekistan, Korea Utara (Korut) serta Arab Saudi, kemarin (Minggu,18/1) melakukan pertandingan terakhir untuk menentukan juara dan runner up grup yang akan lolos ke perempat final. Pertandingan grup B tersebut, diadakan di Melbroune Australia. Tiongkok berhadapan dengan Korut, sedangkan pertandingan hidup mati dijalani Uzbekistan yang bertemu Read More »

Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa

Isu Transfer Pemain di Beberapa Liga Eropa

AC Milan dikabarkan telah mendapatkan pemain Liverpool Suso baru – baru ini. Namun, pelatih Rossoneri Filippo Inzhagi masih menginginkan untuk merekrut pemain baru lagi, khususnya pemain di posisi bek sayap. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan diminati Arsenal, striker Juve Sebastian Giovinco kabarnya lebih memilih hijrah ke Toronto FC akhir musim ini. Sementara itu striker AC Read More »