TOP News
Home » Bola » Madrid Ingin Usung Suarez di Akhir Bursa
Pemain sepakbola Luis Suarez © thesun

Madrid Ingin Usung Suarez di Akhir Bursa

diwarta.com – Real Madrid sepertinya masih belum senang dengan power yang telah mereka susun pada musim panas ini. Kini, Madrid dikabarkan masih berusaha merayu Luis Suarez pada detik-detik terakhir bursa transfer.

Los Galacticos belum lama ini telah menambahkan bintang baru pada gugusan galaksi mereka setelah berhasil menarik pemain sepak bola bernama Gareth Bale dari Tottenham. Akan tetapi Real Madrid juga masih berkeinginan untuk menambahkan pemain baru sebelum bursa transfer pemain sepak bola ini resmi ditutup.

Dan dengan beberapa pemain diproyeksikan segera hengkang, di antaranya adalah Kaka dan Mesut Ozil, harian Spanyol AS mengabarkan jika situasi Suarez di Liverpool masih mendapat pantauan serius oleh petinggi Madrid yang teleh mempersiapkan pembelian kejutan pada detik akhir bursa transfer.

Pihak The Reds telah menolak berbagai tawaran yang datang, termasuk tawaran dari Arsenal, terhadap striker kontroversial Uruguay itu.

Dan hal tersebut tentu layak diketahui apakah mereka bersedia melepas Suarez ke Madrid yang memang bukan saingan langsung di Premier League, terlebih sang pemain sendiri mengklaim apabila El Real merupakan salah satu klub sepak bola impiannya.

Advertisement

Comments

Related Post

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

Lionel Messi Takjub Dengan Sambutan Pulang Piala Dunia 2014

diwarta.com – Timnas Argentina memperoleh sambutan meriah saat pulang dari laga Piala Dunia 2014. Ribuan pendukungnyapun berkumpul menyambut kedatangan Albiceleste dari Brasil. Argentina hanya meraih finis sebagai runner up setelah dikalahkan oleh Jerman di partai final. Walaupun demikian, publik Argentina sangat menghargai usaha yang sudah ditunjukkan oleh punggawa mereka sepanjang Piala Dunia kali ini. Lionel Read More »

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Hasil Copa Del Rey: Villareal menang, Granada tumbang

Leg – 2 Copa Del Rey, Villareal menjamu Real Sosiedad. Jalannya pertandingan di babak pertama, kedua tim tampil sama kuat . Skor babak pertama 1-1. Dibabak kedua tepatnya pada menit ke- 79 Villareal berhasil unggul, sebelum akhirnya beberapa menit kemudian Sosiedad mampu menyamakan kedudukan. Skor berakhir 2- 2. Meskipun hanya berakhir seri 2 – 2 Read More »

Pertarungan Piala Asia grup C

Pertarungan Piala Asia grup C

Lanjutan pertandingan Piala Asia grup C dilaksanakan kemarin. Grup C ini dihuni oleh tim-tim yang berasal dari negara- negara jazirah Arabia, mereka adalah Iran, Qatar, Uni Emirat Arab serta Bahrain. Para pemain dari jazirah Arab terkenal dengan kekuatan fisik dan stamina yang baik dan kuat. Bahrain bersua Uni Emirat Arab (UEA). Pada pertandingan tersebut, Bahrain Read More »

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Diwarta.com – Laga Manchester United Vs Southampton: Duo Arsitek Meneer Belanda Saling Adu Strategi Laga sengit tersaji dalam lanjutan premier league kemarin (11/01/2015), antara MU dengan Southampton. Terlebih menilik pada arsitek kedua tim yang sama-sama berasal dari negeri kincir angin Belanda. Louis Van Gaal menukangi MU sedangkan Southampton diarsiteki oleh Ronald Koeman. Ironinya, kedua arsitek Read More »