TOP News
Home » Bola » Usai Alami Kecelakaan, Pesepak Bola Higuain berlatih terpisah
Higuain, Striker Napoli © merdeka.com

Usai Alami Kecelakaan, Pesepak Bola Higuain berlatih terpisah

diwarta.com – Setelah alami kecelakaan di kawasan Marina Piccola, Capri. Gonzalo Higuain, Striker Napoli tersebut dikabarkan telah menjalani latihan terpisah dengan rekan tim lainnya.

Dalam kecelakaan yang terjadi di Marina Piccola, Capri tersebut striker Higuain terpaksa harus mendapatkan 10 jahitan pada bagian wajahnya akibat insiden yang dialaminya ketika sedang berlibur.

Diwartakan dari laman merdeka.com (28/9/2013) bahwa “Higuain mengalami luka robek di bagian kiri wajahnya, setelah tergelincir ke batu, ketika melompat dari kapal pesiar untuk berenang”.

Tentu saja keadaan ini memaksa pemain 25 tahun itu untuk tidak melakukan kontak fisik terlebih dahulu dengan rekan setim lainnya.

Namun, Higuain diharapkan segera kembali mengikuti sesi latihan normal dalam pekan ini, serta dapat sesegera mungkin tampil untuk membela timnya menghadapi tuan rumah Chievo Verona yang bakal digelar akhir pekan ini.

Advertisement

Comments

Related Post

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

Arsenal Siapkan Dana Untuk Julian Draxler

diwarta.com – Arsenal akhirnya dikabarkan bakal menyiapkan dana transfer untuk membeli pemain sepakbola bernama Berlian Schalke, Julian Draxler. Setelah dituding tidak serius dalam belanja pemain sepakbola, manajer The Gunners, Arsene Wenger harus bekerja keras untuk memboyong wonderkid Jerman itu ke Emirates Stadium pada detik-detik terakhir bursa transfer pemainsepak bola sebelum ditutup. Diwartakan dari laman merdeka.com Read More »

Hebatnya Alex Ferguson dimata Carlo Ancelotti

Hebatnya Alex Ferguson dimata Carlo Ancelotti

Alex Ferguson, tokoh yang disebut-sebut sebagai salah satu manajer terbaik dalam dunia sepakbola ini menyatakan bakal berhenti dari dunia kepelatihan pada akhir musim lalu. Berhentinya dari dunia kepelatihan pria nampaknya mampu menjadi legenda hidup Manchester United dan menjadikan banyak pihak merasa kehilangan. Alex Ferguson adalah sosok mampu menginspirasi bagi banyak pelatih hebat saat ini, salah Read More »

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Diwarta.com – Laga Manchester United Vs Southampton: Duo Arsitek Meneer Belanda Saling Adu Strategi Laga sengit tersaji dalam lanjutan premier league kemarin (11/01/2015), antara MU dengan Southampton. Terlebih menilik pada arsitek kedua tim yang sama-sama berasal dari negeri kincir angin Belanda. Louis Van Gaal menukangi MU sedangkan Southampton diarsiteki oleh Ronald Koeman. Ironinya, kedua arsitek Read More »

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gonzales, bawa Singo Edan ke Final SCM Cup 2015

Gol Tunggal Gonzales Bawa Singo Edan Melaju ke Final SCM Cup 2015 Pada pertandingan Semi final SCM Cup 2015, yang di tayangkan live oleh Indosiar, antara Arema Cronus melawan Persebaya Surabaya hari ini, Minggu (25/01/2015) sekitar pukul 19.30 WIB, di stadion Jakabaring Palembang berlangsung sengit. Di babak pertama, Arema dan Persebaya saing membuat peluang, namun Read More »