TOP News
Home » Bola » David Moyes Isyaratkan Wayne Rooney untuk lawan Chelsea
Wayne Rooney dan David Moyes © DailyMail

David Moyes Isyaratkan Wayne Rooney untuk lawan Chelsea

David Moyes selaku Manajer Manchester United telah memberikan isyarat jika ia bakal memberi kesempatan emas pada Wayne Rooney, pasalnya Wayne Rooney bakal mendapatkan kesempatan untuk jadi starter dalam laga Premier League kontra Chelsea yang akan berlangsung di Old Trafford pada pekan depan.

Cedera sebelumnya telah menghalangi Rooney untuk ambil bagian dalam persiapan pramusim klub. Tampil untuk jadi pemain pengganti pada kemenangan 4-1 di kandang Swansea beberapa waktu yang lalu merupakan sebuah kejutan yang berharga, pasalnya ia sepanjang musim panas ini dikabarkan sudah tak kerasan dan siap hengkang.

Chelsea yang telah lama menjadi klub terdepan sudah siap menampung servis striker 27 tahun itu dan tak lama lagi bakal menyambangi Old Trafford, tepatnya pada hari Senin (26/8/2013) waktu setempat dan sepertinya sang manajer David Moyes mengaku tak ragu untuk menerjunkan Rooney untuk ikut ambil bagian dalam laga krusial tersebut dalam menghadapi “calon klubnya” itu.

“Wayne telah pulih dari cideranya dan ia memiliki kesempatan bagus untuk jadi starter,” ujar pria asal Skotlandia itu dalam sesi konferensi pers kemarin (23/8/2013).

Advertisement

Comments

Related Post

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Laga Manchester United Vs Southampton Tahun Ini

Diwarta.com – Laga Manchester United Vs Southampton: Duo Arsitek Meneer Belanda Saling Adu Strategi Laga sengit tersaji dalam lanjutan premier league kemarin (11/01/2015), antara MU dengan Southampton. Terlebih menilik pada arsitek kedua tim yang sama-sama berasal dari negeri kincir angin Belanda. Louis Van Gaal menukangi MU sedangkan Southampton diarsiteki oleh Ronald Koeman. Ironinya, kedua arsitek Read More »

Panasnya Pertandingan Chelsea dengan Newcastle

Panasnya Pertandingan Chelsea dengan Newcastle

Chelsea sukses menuntut balas terhadap Newcastle, serta kokoh memuncaki klasemen. Bertanding di depan pendukungnya sendiri di stadion Stamford Bridge kemarin (11/01/2015), the blues Chelsea mampu membalas kekalahan mereka atas Newcastle United pada paruh musim pertama. Pada pertandingan kemarin, Chelsea menghantam Newcastle dengan 2 gol tanpa balas. Di menit-menit awal pertandingan, sebenarnya Newcastle dapat mengimbangi permainan Read More »

David Moyes Isyaratkan Wayne Rooney untuk lawan Chelsea

David Moyes Isyaratkan Wayne Rooney untuk lawan Chelsea

David Moyes selaku Manajer Manchester United telah memberikan isyarat jika ia bakal memberi kesempatan emas pada Wayne Rooney, pasalnya Wayne Rooney bakal mendapatkan kesempatan untuk jadi starter dalam laga Premier League kontra Chelsea yang akan berlangsung di Old Trafford pada pekan depan. Cedera sebelumnya telah menghalangi Rooney untuk ambil bagian dalam persiapan pramusim klub. Tampil Read More »

3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014

3 kandidat terkuat peraih Ballon d’Or 2014

Ajang pemilihan pemain terbaik dunia tahun 2014 akhirnya telah menasbihkan Cristiano Ronaldo sebagai pemenangnya, dan CR7 berhak atas Trophy Bola Emas. Pada ajang tahunan FIFA tersebut, ada 3 pemain yang masuk daftar kandidat terkuat, yaitu: Lionel Messi. Dia merupakan penerima penghargaan tahun 2013 lalu dan tercatat telah 4 kali menerima Trophy Bola Emas tersebut. Segudang Read More »